Terimakasih XL, Youtube Jadi Gratis

Setelah time line media sosial akhir akhir ini ramai dengan hesteg #XLBreakTheBox akhirnya diketahui hasilnya. Bagi pengguna Jaringan si biru, besok 14 Mei 2017 akan diberikan hadiah gratis youtube an seharian. Ini karena acara pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia MURI berjalan smart , sukses tiada tara. Lebih dari 100 blogger yang memantau jalannya acara live streaming baik di tempat acara maupun di rumah masing masing.

Hari XL YouTube Tanpa Kuota Untuk Semua, XL Axiata Gelar Permainan Live Streaming "XL Break The Box"
Berhadiah Gratis YouTube untuk Semua Pelanggan XL


Jakarta, 13 Mei 2017. Trend penggunaan layanan video terus meningkat sering dengan semakin baiknya kualitas jaringan internet/Data sejak layanan 4G LTE bisa dimanfaatkan oleh pelanggan di Indonesia secara massif lebih dari setahun terakhir. Pelanggan dan masyarakat semakin menuntut peningkatan kualitas layanan dan jangkauan, juga kemudahan untuk mendapatkan kuota besar.


Hal ini dikarenakan untuk mengakses layanan video, dibutuhkan kuota Data yang besar. Menjawab tuntutan masyarakat tersebut, PT XL Axiata Tbk (XL) dan penyelenggara layanan video terkemuka YouTube, menggelar edukasi pemanfaatan layanan video melalui permainan live streaming “XL Break The Box” di Jakarta, Sabtu malam (13/5). Sebagai penutup acara, akan ada gratis kuota YouTube selama 24 jam bagi semua pelanggan XL di esok harinya.

Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata mengatakan, “Melalui permainan “XL Break The Box” ini, masyarakat bisa mengetahui bagaimana efektifitas layanan video untuk berbagai keperluan, baik bagi perorangan, komunitas, pelaku usaha, industri, dan kalangan lainnya. Pada permainan ini, peserta akan secara simultan menunjukkan berbagai format komunikasi dan penyampaian pesan yang bisa dilakukan menggunakan saluran YouTube. Baik untuk berbicara langsung, menunjukkan suatu kondisi, hiburan, dan konten lainnya secara live.

Para pengguna XL juga terlihat antusias mendukung jagoannya dari team rachel, michele s.d sobathape  ini terlihat dari dukungan para youtuber lainnya, termasuk dari istri saya di rumah.



Satu lagi yang penting, semua itu dilakukan di atas jaringan dan layanan 4G LTE yang benar-benar prima dari XL Axiata.”

Permainan “XL Break The Box” melibatkan 5 orang YouTubers yang sudah banyak dikenal netizen Indonesia. Mereka adalah Miawaug yang dikenal sebagai YouTuber game, Kevin Hendrawan (lifestyle), Rachel Goddard (beauty, travel), Sobat Hape (review technology), serta Michelle Hendra (korean lifestyle, culinary).

Permainan ini nantinya akan memasukkan YouTubers ke dalam sebuah kotak. Mereka hanya bisa keluar jika mampu menyelesaikan sejumlah tantangan, di mana petunjuknya harus mereka temukan dengan cara bekerjasama dengan para partisipan online. Komunikasi antar partisipan dan YouTuber akan dilakukan lewat saluran YouTube masing-masing.

Permainan yang baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia ini akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai di hadapan penonton umum di Gandaria City, Jakarta Selatan. Selain itu, tentu saja permainan ini juga akan disiarkan langsung di kelima channel milik masing-masing YouTubers itu dan di channel YouTube myXL atau melalui atau bisa mengunjungi xl.co.id/BreakTheBox. sehingga masyarakat luas di luar tempat acara juga bisa menyaksikannya secara langsung

Jika kelima YouTubers dapat menyelesaikan tantangan dan keluar dari kotak dalam waktu yang ditentukan, maka XL akan memberikan gratis 1GB kuota YouTube untuk seluruh pelanggan XL, baik yang memakai Xtra Combo maupun tidak, selama 24 jam di tanggal 14 Mei 2017. Karena itulah tanggal tersebut akan disebut sebagai “Hari XL YouTube Tanpa Kuota untuk Semua”.

XL juga berusaha menetapkan rekor nasional MURI dengan kategori “jumlah penonton permainan online yang disiarkan langsung secara simultan”. Dengan hadiah berupa kuota gratis YouTube yang akan diberikan kepada seluruh pelanggan XL, maka diharapkan akan menarik perhatian masyarakat luas terutama pelanggan XL, tidak hanya yang ada di Jakarta, namun juga di di seluruh Indonesia.

XL meluncurkan paket YouTube Tanpa Kuota sejak Maret 2017. Bagi pelanggan yang telah memiliki paket Xtra Combo "YouTube Tanpa Kuota" dapat menikmati melalui aplikasi YouTube tanpa harus khawatir menggunakan kuota utama, karena paket ini memberikan kuota gratis akses ke layanan YouTube. Melalui program YouTube Tanpa Kuota dan akses gratis Genflix tersedia dalam 5 pilihan Xtra Combo mulai dari Rp 59 ribu saja.

 Setiap pilihan paket sudah termasuk Xtra Kuota untuk nelpon ke semua operator dan bonus kuota 4G. Melalui jaringan 4G LTE dari XL Axiata, pelanggan akan lebih nyaman dalam mengakses konten-konten video dengan kecepatan akses 4G bisa mencapai 100 Mbps.

Layanan akses internet cepat dan Data XL Axiata saat ini didukung oleh infrastruktur yang memadai melalui jaringan 4G LTE dengan lebih dari 8.200 BTS 4G. Hingga April 2017, sekitar 180 kota/kabupaten di berbagai provinsi di Indonesia telah terlayani dengan jaringan XL 4G LTE, dengan kapasitas yang besar, yaitu 15 MHz.

Sekali lagi, terimakasih XL
Terimakasih XL, Youtube Jadi Gratis Terimakasih XL, Youtube Jadi Gratis Reviewed by Papi on May 13, 2017 Rating: 5

10 comments:

  1. Replies
    1. Bener banget, ramai oom n jadi pusat perhatian se Indonesia nih

      Delete
  2. Untung mami ikutan jadi saksi #XLBreakTheBox

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya mi. Semoga tahun depan ada lagi acaranya.

      Delete
  3. Iya Nih seru habis kemarin #XLBreakTheBox liat langsung keren habis. Eh Minggunya gratis nonton Youtube

    ReplyDelete
  4. Seru banget kang ahmed, rasa2nya kepengen setiap saat ada moment seperti ini.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.