Memberikan yang Terbaik, Nelpon, SMS kini gak pakai pulsa lagi



Waktu di Pelembang mudik lebaran kemarin ada yang membuat saya bingung, bukan karena mpek mpek, tekwan, dan penganan lainnya yang bikin selalu lapar, tapi soal komunikasi yang jadi perbincangan antar keluarga kami. Permasalahan muncul ketika beberapa provider  sulit mendapat signal di rumah.

Nah, kesulitan ini tidak saya alami hingga liburan usai, soal jaringan  untuk komunikasi saya percayakan dengan provider si biru XL. Selain suara jernih saat nelpon ditunjang biaya murah per detik RP 1 (satu) rupiah  hingga jaringan internet dengan berbagai fasilitasnya. Menelpon keluarga di Tangerang  kiranya lebih afdol dan lebih puas dibandingkan hanya mengirimkan pesan saja.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus mendorong penggunaan layanan data bagi pelanggannya. Seiring dengan peningkatan jaringan data berkualitas melalui antara lain perluasan layanan 4G LTE di sebagian besar wilayah layanan, XL Axiata juga meluncurkan program-program yang memberikan manfaat maksimal untuk mendorong pelanggan beralih kelayanan data. Salah satu program tersebut berupa peluncuran Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”. Melalui kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat “tanpa batas” untuk layanan panggilan/voice, SMS, akses internet. Program promo ini berlaku mulai 7 Juli – 31 Desember 2017.

VP Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan, “Seperti yang sudah kita ketahui saat ini penetrasi pelanggan data terus meningkat, dan semakin memasyarakat penggunaan layanan nelpon dan berkirim pesan singkat melalui berbagai aplikasi layanan data. Namun, kami melihat, bahwa tingkat kemampuan pelanggan dalam mengakses layanan data di setiap daerah itu berbeda-beda ( seperti yang saya alami di Palembang). Karena itu, kami berharap melalui program promo yang memberikan manfaat dasar untuk layanan panggilan/voice dan SMS ini, bisa menstimulasi mereka untuk beralih menggunakan layanan data”.

Bambang Parikesit menambahkan, melalui program XL Super Ngobrol Baru ini, XL Axiata berharap akan membuat pelanggan tidak akan khawatir lagi mengenai biaya panggilan dan SMS ke sesama nomor XL. Dengan demikian, pelanggan bisa lebih leluasa untuk mengalihkan biaya tersebut untuk penggunaan layanan data. Sesuai dengan namanya, program promo “Super Ngobrol Baru” memberikan manfaat maksimal kepada pelanggan sehingga memungkinkan untuk ngobrol dengan leluasa baik dengan menelepon, berkirim SMS, atau akses internet.

Manfaat yang bisa ditawarkan program ini berupa gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB. Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program “XL Super Nonton”. Detail informasi termasuk syarat dan ketentuan mengenai program ini bisa didapatkan di website www.xl.co.id.

Untuk bisa mendapatkan manfaat program promo Super Ngobrol Baru ini pelanggan harus membeli Kartu Perdana “XL Super Ngobrol Baru” yang bisa didapatkan dengan mudah di outlet-outlet terdekat. Program promo ini berlaku secara nasional, kecuali di beberapa daerah. Detail tarif nelpon, SMS, dan Internet untuk masing-masing area juga bisa didapatkan di www.xl.co.id.


 Program promo ini diluncurkan berdasarkan evaluasi dari program “Super Ngobrol” sebelumnya telah luncurkan beberapa bulan yang lalu dan mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari pelanggan.
Saat ini XL memiliki jumlah pelanggan data sebanyak 68% dari total pelanggan sebanyak 48 juta pelanggan, dengan didukung oleh total lebih dari 87 ribu BTS, termasuk lebih dari 39 ribu BTS 3G dan lebih dari 13 ribu BTS 4G. Untuk terus meningkatkan kualitas layanan  kepada pelanggan, XL Axiata terus berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas jaringan, terutama jaringan data dengan antara lain melalui perluasan cakupan layanan, menjaga stabilitas layanan, serta meningkatkan kapasitas jaringan.


Memberikan yang Terbaik, Nelpon, SMS kini gak pakai pulsa lagi Memberikan yang Terbaik, Nelpon, SMS kini gak pakai pulsa lagi Reviewed by Papi on July 24, 2017 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.