happyOne.id Bahagiakan Generasi Milenial dan Keluarga Muda

Kalau ngetrip pakai happyTrip terasa happy pastinya. Jadi saya gunakan happyOne.id biar tambah happy dan keluarga yang saya tinggalkanpun kalau ada apa apa akan tetap terlindungi
Dari sisi kebutuhan , ternyata  keluarga muda yang sudah memiliki anak  dan kaum milenial  yang sedang "melek- meleknya soal teknoligi ternyata sama saja" ya?

Saat menghadiri launching happyOne.id sebagai produk layanan terbaru berbasis digital dari Asuransi Astra di Thamrin Nine Ballroom Jakarta Pusat (17/10/2018).  Saya jadi berfikir dan flashback ke belakang. Saat ini, saya sudah punya keluarga, istri dan dua anak. Selain itu,  juga telah memiliki rumah yang sesuai kebutuhan. Perencanaan keuangan keluarga juga sudah saya lakukan. Membeli perlindungan diri untuk pribadi, istri dan kedua anak saya untuk pendidikannya kelak.

Apakah yang saya lakukan ini sudah memenuhi unsur happyness (kebahagiaan)? Saya rasa belum sempurna ya.  Karena ada beberapa hal yang saya belum punya, yaitu Asuransi  Kecelakaan Diri, Asuransi Kebakaran, Asuransi Perjalanan untuk bepergian atau traveling. Nah di happyOnline.Id saya dapat jawabannya.

Suasana konferensi pers peluncuran happyOne.id hari ini (17/10) di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.


#BeTheHappyOne, begitulah tagline yang saya dengar menjelang akhir presentasi dari CEO  Astra  Bapak RUDY CHEN ini. Menjadi Orang  yang Bahagia ternyata simpel dan mudah dilaksanakan. Lebih dari 75 Blogger dan awak media nasional turut hadir, bergembira bersama dan happy dalam acara ini . Sebelum masuk ke ruang acara saja, sudah tampak kegembiraan dari para penari dengan tampilan baju warna warni cerah ciri khas anak muda.
Produk asuransi berbasis digital terbaru Asuransi Astra, happyOne.id diluncurkan Rabu Siang  (17/10) oleh Direktur Astra International, Suparno Djasmin (kiri) bersama CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kanan)



Dalam peluncuran happyOne.id Rabu Siang, CEO Asuransi Astra, Rudy Chen menerangkan bahwa tingkat literasi dan inklusi asuransi yang masih rendah di Indonesia memberikan ruang yang besar bagi industri asuransi untuk berkembang.


Upaya Asuransi Astra untuk dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan terus berlanjut melalui berbagai pengembangan  produk dan layanan  yang inovatif  dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.   Sesuai dengan taglinenya yaitu "my all in one insurance", setelah saya amati dari membuka web nya, ada beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat  yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Keempat macam produk ini dapat saya akses  secara fleksibel, kapanpun, di manapun melalui  website yang hanya membutuhkan satu identitas atau Oneid untuk akses ke semua produk, mulai dari pembelian  hingga cek status dan riwayat polis.  

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen  telah  mengingatkan semua bahwa  apa yang dikatakannya  adalah sesuai fakta. Seusai acara, di sepanjang perjalanan pulang. Saya meencari informasi dan membuka website dari Astra   ini dan melihat tampilannya pertama kali. My All in One  Insurance , ada empat menu utama yang sangat menonjol dan bikin pembacanya penasaran ;

1. happyMe ;

Asuransi Kecelakaan Diri

Perlindungan atas risiko kecelakaan diri dengan nilai premi dan pertanggungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.


 Manfaat utama  berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan  yang nilai preminya  bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kita sering mendengar seseorang kepala keluarga tidak lagi bisa memberikan nilai ekonomis berupa penghasilan/ gaji dikarenakan dirinya menderita kemalangan akibat kecelakaan. Baik itu kecelakaan di jalan raya, maupun kecelakaan lainnya semisal kecelakaan kerja. Menderita kecelakaan  kadang kala mengakibatkan  diri kita tidak bisa aktif lagi bekerja dan memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya di rumah. Nah, dengan adanya Asuransi Kecelakaan Diri tinggal klik  happyMe di happyOne.id maka kita sudah mempersiapkan hal baik di masa depan bila tertimpa kemalangan . Suatu hari, tetiba istri saya memberikan pesan lewat watsap . Dilalahnya dia dah beli duluan Asuransi Kecelakaan Diri lewat happyOne.id


Kata istri  "Prosesnya cepat banget Pi. Mami langsung tertarik beli polisnya".


2. happyEdu ;


Asuransi Pendidikan

Perlindungan atas biaya pendidikan anak apabila tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan.

Saya memiliki adik bungsu, dimana saat usianya menginjak 34 tahun (masih muda dan paroduktif) dia dipanggi oleh Yangmahakuasa. Adik saya ini meninggalkan istri yang tidak bekerja bersama dua anak usia 8 (delapan) tahun dan 1 (satu) tahun. Puji syukur beliau memiliki asuransi yang lengkap, salah satunya adalah asuransi pendidikan untuk kedua anaknya.

Memiliki asuransi pendidikan /happyEdu berlaku bila dalam hal ini   orang tua meninggal dunia karena kecelakaan .  Sama seperti happyMe, saya lalu mencoba mendaftar dengan mengklik happyEdu yang ada di layar, kemudian membaca ringkasan  mengenai manfaat tambahan semisal :
- Santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan;
- santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut turut)
- Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan
-santunan biaya pemakaman

Sedangkan  syarat dan ketentuan umumnya :

1. Berlaku 24 (dua puluh empat jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas Risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis;
2. Diperuntukan bagi usia dari 17 hingga 64 tahun;
3. Peridoe Asuransi berlaku selama 1 tahun
4. Memiliki anak kandubg yang sah secara hukum usia 1 -21 tahun.

Kemudian klik BELI SEKARANG  bila saya tertarik untuk memilikinya. Ada 3 langkah yang harus dipilih  :
STEP 1 Perlindungan
STEP 2 Isi Data Diri
STEP 3 Pembayaran

Untuk lebih mantaf lagi ada garda akses 24 jam operasional denganbnomor line 1500112.




3. happyHome;

Asuransi Kebakaran

Tinggal lebih nyaman tanpa khawatir dengan perlindungan atas risiko kebakaran untuk rumah tinggalmu.

Perlindungan  rumah dari resiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan , perlindungan terhadap kebakaran  juga bisa ditambah  dengan perlindungan  terhadap kerusuhan  atau santunan atas pembelian perabot kembali  akibat kebakaran.

Musibah itu tidak ada yang tahu kapan dan di mananya. Namun, ada potensi kebakaran rumah baik oleh diri kita sendiri maupun oleh orang lain dengan berbagai sebab. Potensi inilah yang seharusnya bisa diantisipasi dengan adanya asuransi kebakaran melalui happyHome

4. happyTrip.

Asuransi Perjalanan


Perlindungan perjalanan domestik atau internasional dengan berbagai manfaat untuk memberikan kamu kenyamanan saat travelling.

Perjalanan jadi lebih  tenang karena resiko gangguan transportasi  hingga kerusakan  maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung happyTrip. Asuransi perjalanan ini sangat dibutuhkan ditengah ketidak pastian lokasi yang kita tuju. Selamat berlibur dengan happyTrip,asuransi perjalanan yang memudahkan anda dan keluarga dalam bepergian secara nyaman dan aman.


CEO Asuransi Astra, Rudy Chen berpendapat bahwa tantangan terbesar pelaku industri asuransi saat ini adalah terus kreatif dan inovatif agar bisa menyediakan produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan pelanggan baik saat ini maupun di masa yang akan datang.




Ada tiga alasan saya  harus berasuransi di happyOne.id yang berpotensi menjadi  Be The Happy One :
1. OneID untuk all in - One Insurance 
Cukup dengan OneID saya bisa dapatkan seluruh perlindungan hingga cek riwayat seluruh polis yang saya miliki dengan lebih mudah;

2. Lebih Banyak Pilihan Produk 
Sesuaikan kebutuhan  perlindunganmu dengan berbagai produk yang dimiliki Astra;

4. Proses lebih cepat dengan Fitur Download e-Policy 
Selain dikirim  melalui e-mail saya juga bisa mengunduh  e-polis kapan saja melalui website.

Sebagai informasi , para pelanggan perlindungan dapat memiliki perlindungan mulai dari Rp 399 ribu, tidak perlu khawatir  dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman , liburan pun makin tenang . Seperti saya, anda bisa mendapatkan  harga perlindungan yang terjangkau ini mulai hari ini juga.

Semua menjadi Happy berkat happyOne.id
Menjadi #BeTheHappyOne lebih mudah lewat hapyOne.id



happyOne.id Bahagiakan Generasi Milenial dan Keluarga Muda happyOne.id Bahagiakan Generasi Milenial dan Keluarga Muda Reviewed by Papi on October 20, 2018 Rating: 5

2 comments:

  1. Mantep nih astra.
    Udah merambah ke dunia asuransi, HappyOne.id the best.

    ReplyDelete
  2. Sebenarnya Astra sudah lama ada asuransinya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.