SEHAT ITU MAHAL - Nikmati Secangkir Minuman Kesehatan Alami Sebagai Nasehat Kesehatan dari Alam untuk Anda


Varian Herbadrink Lidah Buaya


Sudah beberapa  waktu ini  cuaca sangat terik. Matahari seperti ingin "menyerang, menggigit" kulit manusia. Terasa panas baik di luar maupun di dalam ruangan. Musim penghujan belum ada tanda tanda akan datang padahal sudah mulai memasuki pertengahan Bulan Oktober. Di  pagi hari saja, meski telah mandi , setelahnya badan kembali  berkeringat. Dalam perjalanan ke kantor untuk bekerja , kaus dan baju yang saya kenakan terus membasah dengan keringat.  Hal ini tentu akan berdampak kepada kesehatan saya ke depannya. Bisa - bisa mauk angin nih!

Benar saja, tak lama  gejala masuk angin antara lain :

Perut kembung.
Mudah lelah.
Sering mengantuk.
Pilek.

Demam.

mulai mampir ke kondisi saya. Tubuh saya mulai tidak enak rasa . Keringat dingin mengucur , badan  melinu tak tentu rasa . Kondisi ini sebab terjadi  karena daya tahan tubuh saya  menurun..Kondisi aliran peredaran darah yang tak lancar diakibatkan oleh masuknya angin ke dalam aliran darah. Kalau sudah begini, saya akan istirahat total dan kemudian minum obat.

Minum Obat Kimia Sebagai Solusi?

Ada banyak cara agar badan kita tetap sehat , tidak mudah lelah dan letih apalagi masuk angin. Cara pintas mencari kesembuhan adalah dengan meminum obat - obatan berbahan dasar kimia. Hal tersebut yang saya lakukan dahulu. Dulu sebelum saya paham bahwa herbal adalah yang paling baik untuk menjaga kesehatan . Akibat masuk angin, flu/ pilek  akan berpanjangan bila saya tak segera minum obat. Kini, saya merasa takut kalau  harus terus- terusan minum obat kimia dan kini lebih banyak berolahraga khususnya di pagi hari.

Selain berolahraga, saya juga rutin  minum  ramuan berbahan alami semisal herbal. Nah, disinilah uniknya. Banyak ramuan tradisional khas Indonesia yang kini mampu menembus mancanegara. Kemampuan dalam meringankan sakit sudah mencapai logika orang eropa dan amerika. Luar biasa bukan. Orang luar negeri saja menyukai herbal olahan Indonesia, masa kita “enggak!”. 

Pagi ini, saya mencoba sebuah minuman herbal berbahan dasar jahe. Namanya Herbaldrink Sari Jahe.  Herbadrink ini enak rasanya. Rasa jahenya tidak terlalu menyengat dan rasa manisnya pun terasa pas. Ketika minum, keringat pun mengucur tidak deras, sebagai bahagian  minuman ini diserap oleh tubuh. Rasa hangat membantu saya dalam berkonsentrasi dalam bekerja. Maklum, saya memiliki beberapa pekerjaan yang kadang kerjaan itu harus diselesaikan dalam waktu bersamaan. Apa jadinya kalau tubuh saya tidak fit. Maka, sudah barang tentu akan banyak yang kecewa dengan hasil pekerjaan saya nantinya. 

Menurut data Riset Kesehatan Dasar 2010, sekitar 59,12 persen orang Indonesia menggunakan obat herbal. Dari jumlah tersebut, 95,6 persen orang yang pernah minum jamu mengaku merasakan manfaatnya (sumber : Kompas.com). 


Apa itu Herbadrink?

Sebagai seseorang yang memiliki alergi dingin, saya tentu senang dengan yang hangat hangat.  Herbadrink Sari Jahe adalah minuman serbuk tradisional Indonesia yang diramu khusus menggunakan jahe dan bahan - bahan pilihan berkualitas. Nikmati herbadrink Sari Jahe, sajikan hangat untuk menikmati kehangatan dalam tubuh atau nikmati dingin yang menyegarkan.

Istri saya hampir setiap saat di pagi hari menyiapkan secangkir teh hangat manis, namun ini tidak banyak membantu dalam menjaga kesehatan saya. Sejak ada  Herbadrink , maka perannya sebagai seorang istri dalam menyiapkan sajian ini sangat saya butuhkan. Saya sehat pasangan saya pun sehat. Keluarga jadi sehat. 

Minuman dalam cangkir yang disajikan hangat hangat selalu dinikmati oleh siapapun. Kalau ada tamu yang datang ke rumah di malam hari, saat giliran ronda hingga tengah malam maka jamuan ini adalah pilihan tepat.  Dengan komposisi yang pas berupa gula, maltodekatrin, gula jawa, ekstrak jahe, serbuk ekstrak jahe terenkapsulasi, garam,.penstabol nabati gom akasoa, perisa artificial etil maltol.

Selain Sari Jahe ada juga Sari Temulawak dan lidah buaya  yang bisa menjadi pilihan minuman Herbadrink. Beberapa rasa ini memberikan khasiat yang berbeda namun mempunyai tujuan yang satu (sama) . Memberikan rasa nyaman tidak hanya ditenggorokan saat kita minum tapi juga dapat memberikan kenyamanan untuk organ hati dan pencernaan tubuh. 


Segelas minuman Herbadrink yang menyegarkan di pagi hari.


Indonesia  ini terkenal dengan herbalnya, maka dari itu sudah sepantasnyalah saya atau kita semua  yang mengerti akan pentingnya kesehatan tubuh agar dapat terus tumbuh mena bersama istri tercinta dan tumbuh membesar berama anak anak di rumah. Negara ini  adalah salah satu laboratorium tanaman obat terbesar di dunia. Sekitar 80 persen herbal dunia tumbuh di negara ini dan nenek moyang kita memanfaatkan flora kekayaan alam itu dengan cerdas. Mereka meraciknya menjadi jamu untuk menyebut ramuan dari tanaman obat.

Petinggi ini kuat blusukan karena rajin minum jamu (herbal)
Dilihat dari sisi asa muasal  Jamu, maka kata ini  berasal dari bahasa Jawa Kuno Jampi atau usodo, artinya penyembuhan menggunakan ramuan, doa, dan ajian. Bukti-bukti pemakaian jamu di masa lalu bisa dilihat lewat peninggalan sejarah tulisan di daun lontar hingga relief candi. Bagi masyarakat, jamu atau ramuan obat tradisional sudah menjadi bagian dari upaya menjaga kesehatan dan kebugaran.

Menurut data Riset Kesehatan Dasar 2010, sekitar 59,12 persen orang Indonesia menggunakan obat herbal. Dari jumlah tersebut, 95,6 persen orang yang pernah minum jamu mengaku merasakan manfaatnya (sumber : Kompas.com). 



Comments

Popular posts from this blog

Back To The Future ! SAVASA Delta Mas- Hunian Bahagia Terbaik Nuansa Jepang Yang Menjadi Kenyataan

LUGANO LAKE PARK , Suasana Swiss di Perumahan Tangerang CitraRaya

Xpander, Mobil MPV Mewah Berkelas