Launching Paket Pernikahan dengan Ramah Budget di Grand Whiz Poins Square Jakarta

Hai Gaess, kali ini Blog si PapiKyh akan mengulas kekaguman mengenai konsep pernikahan dan venuenya di salah satu Hotel di jakarta. Nama hotelnya adalah Grand Whiz Poins Square Jakarta.
Hotel Grand Whiz Square Jakarta Ramah Budget di Jakarta Selatan
Resepsi Berkelas di Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta 

Oh iya, ngomong ngomong soal pernikahan nih,  kalau sudah menjadi suami istri apakah  kalian merasa menyesal bila membaca postingan seperti ini? Janji ya, kalau menyesal tolong  kasih tahu ke yang lainnya ya! Ada info keren buat  kalian yang lagi jones, tunangan, atau sudah ngebet ingin segera ke pelaminan dan  memutuskan segera menikah di tempat yang woow luar biasa amazing  pastinya.

Pesta pernikahan itu seharusnya   menggembirakan sekaligus mengharukan , karena banyak momen berharga di waktu yang sakral tersebut . Nah sekarang, ada loh  aplikasi yang bisa membantu kelancaran pernikahan kalian. Cekidot ya!

 Waktu  pernikahan adalah di mana kegembiraan dan keharuan bercampur menjadi satu . Bersatunya dua  pemikiran dari dua keluarga besar yang dipersatukan dalam ikatan pernikahan yang suci.

Eitss tunggu dulu,ini adalah kisah yang super sempurna. Kadang kadang bagian dari sejarah kehidupan  yang kita alami bisa saja belum bahkan tidak sesuai hasilnya dengan apa yang kita rencanakan.

Nah, Kendala - kendala dalam memasuki jenjang pernikahan tentu sangat banyak,  salah satunya adalah saat menentukan tempat terbaik di mana pengantin melakukan resepsinya. Tempat itu bisa di rumah, bisa di gedung, atau bahkan bisa di sebuah hotel mewah berkelas seperti halnya di Hotel Grand Whiz Point Square, Cilandak Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Jaman sekarang,  Pengantin gak usah repot repot urus hal hal perintilan semisal tempat parkir, biaya keamanan dll.nya. Ini beneran loh, gak semestinya kita disibukan oleh hal hal demikian, karena ada yang lebih penting dari itu sebenarnya.
Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta Ramah Budget di Jakarta Selatan
Aneka Menu yang bisa dipesan sesuai Budget  di Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta 

Awalnya, saya memandang menikah di gedung atau ball room hotel itu sangat mahal , harganya sangat mahal ,  biasanya sulit terjangkau oleh orang biasa. Namun akan murah  kalau dilaksanakan di tempat yang  selengkap Hotel Grand Whiz ini. Dan sepertinya hanya sedikit hotel sejenis yang ada di Jabodetabek . Jadi benar benar antusiastik kalau acara sakral bisa terselenggara di hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta.

Untuk kawasan Jabodetabek, Hotel Grand Whiz Poins Square  Jakarta sangat cocok menjadi pilihan tempat resepsi pernikahan. Nah apa saja kelebihannya , saya merangkumnya sebagai berikut :

1. Grand Whiz Poins Square meresmikan  paket pernikahan lengkap dengan ramah budget, yakni dikisaran Rp 99.000.000 (sembilan puluh sembilan juta rupiah) nett untuk 200 orang. Bayangkan 200 orang lumayan banyak loh ,dan Hotel Grand Whiz Jakarta menyediakan semua fasilitas untuk anda;

2.  Hotel Grand Whiz Jakarta dalam acara  " Wedding Open House" Sabtu 13 Juli 2019 lalu  sudah berkolaborasi dengan Mantenan App.
Nah, Mantenan App ini adalah Aplikasi berbasis IOS, Apple Apps dan Android jadi bisa diunduh dengan mudah sekali;

Mantenan App, memudahkan para calon pasangan pengantin menentukan budget, mensntukan vendor  wedding organizer, sampai tukang rias dari yang paling top sampai menyasar rias pengantin tingkat daerah;

3. Saat saya, istri dan dua anak menghadiri Open Wedding  House di lantai 6, saya kagum dengan konsepnya , sampai sampai saya flash back ke belakang memori 7 tahun lalu dan memposisikan saya dan istri melaksanakan resepsi pernikahan kami di sini.  Apalagi kalau didukung oleh Cerita Dekor, Essembicy Entertainment, Elva Kebaya, Sanggar Tien Santoso, Lingkar Delapan Production dan Sewindu Photography:

4. Grand Whiz Jakarta yang menggandeng Mantenan App banyak memberikan informasi bermanfaat bagi saya , khususnya bagi calon pengantin yang sudah memiliki rencana waktu resepsinya. Tinggal download Aplikasinya, maka semua informasi yang dibutuhkan akan dapat dengan cepat didapat;

Acara yang bertujuan untuk menginformasikan  hal yang baru di Hotel Grand Whiz  Poins Square yaitu " Launching Paket Pernikahan dengan Ramah Budget di Jakarta Selatan"  Juga mengenalkan lebih dekat venue di Grand Whiz Poins Square  kepada calon pengantin yang datang di acara ini Sabtu yang lalu.

Official Partner
Sekilas mengenai Mantenan App.

Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta Ramah Budget di Jakarta Selatan
Mantenan App yang digandeng oleh Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta

Terjalinnya kerjasama dengan Mantenan App sebagai official partner dan launchinh ALL IN ONE WEDDING PACKAGE  menjadi sesuatu  yang baru dan segar yang patut diinformasikan ke seluruh penjuru tempat di Indonesia, yang saat ini  bisa saja mereka sedang gelisah gundah gulana memikirkan tempat, siapa tamu yang diubdang, berapa jumlahnya, bahkan soal budget pasti menjadi problema ke depannya. Jangan sampai besar pasak daripada tiang. Nah kalau masalah ini tidak diatasi akan membuat aura pengantin menjadi suram tidak bercahaya , karena belum lepas dari masaah yang menderanya.

Beruntung, saat ini Mantenan App, hadir di Indonesia. Aplikasi  buatan anak anak Indonesia yaitu Bapak Levi dan Bapak Putra sangat banyak membantu. Saat ini sudah tersedia sistem versi 2.0 nya, melengkapi versi sebelumnya.

Mengapa di Grand Whiz Hotel Poins Square  ?
Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta Ramah Budget di Jakarta Selatan
Hidangan untuk tamu undangan dengan latar kolam renang di Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta


Grand Whiz Poins Square ada banyak  di Indonesia, namun posisi yang strategis ada  di Jakarta , baik akses tol nya, akses MRT nya dan akses yang berada  dekat dengan pusat kota. So, akan  memudahkan banget  para pengantin untuk berkoordinasi dalam mendapatkan aksesnya.

Grand Whiz  Poins Square  juga memudahkan para tamu undangan dalam soal parkir kendaraan . Untuk urusan parkir tamu tidak perlu khawatir lagi,  area parkir tamu berkapasitas  mencapai 7000 orang.

Grand Whiz Poins Square tidak hanya sekadar hotel semata, Gran Whiz Poins Square ia  a VENUE . Segala aktivitas formal maupun non formal , casual , party, gathering, ceremony bahkan kegiatan olahraga   bisa dilaksanakan di sini dan cocok sekali.

Segala informasi kebaikan dari hotel Grand Whiz Jakarta ini saya dapatkan langsung dari Bapak Soni  Harsono selaku General Manager dan ibu Alia Kurniati selaku Director of Sales  di mana mereka berkarir. Yang jelas, apa yang diutarakan sesuai dengan data dan fakta yang sebenarnya. Bila datang ke lantai 6, maka bayangan resepsi pernikahan kalian akan tergambar jelas. Tinggal menentukan budget , berpaa tamu undangan lewat Aplikasi Mantenan , maka langkah kalian ke pelaminan lebih smart lagi.

Selain sebagai aplikasi pertama di Indonesia, memilih Hotel Grand Whiz sebagai rekanan sudah sangat tepat . Pengantin juga dipersilahkan melihat  fasilitas hotel seperti kamar , meeting room, ball room dan fasilitas hotel lainnya. Yang jelas para tetamu undangan berbahagia akan lebih antusias lagi melihat aneka kolam renang yang ada di sekitarnya. Dari khusus anak anak sampai pada arena lomba renang ada di sini. Sambil memandang view kota Jakarta dari lantai enam hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta.

Fasilitas dari Mantenan App.
Kalau pengantin diribetkan oleh hal hal remeh remeh seperi siapa MC nya, siapa video shooting nya,  maka dengan mengunakan Aplikasi ini perencanaan pernikahan tematik tradisional maupun modern internasional maka kategori vendor yang dapat memenuhi kebutuhan sebuah acara pernikahan, baik dekorasi , make - up, busana, foto dan video , Master Ceremony, entertainment serta perhiasan.

Nah, aplikawi yang digandeng oleh Hotel Grand Whiz ini  memudahkan para calon pengantin agar tidak perlu khawatir dan kebingungan lagi mencari vendor satu persatu di luaran sana. Hanya saja cek n ricek mesti dilakukan oleh para pengantin agar kejadian yang tidak diinginkan terjadi. Meski verifikasi berlapis dari admin Aplikasi terhadap vendor yang mendaftar di aplikasi ini diterapkan secara ketat. Vendor yang gratisan dan berbayar akan dibedakan degan fasilitas tampilan propil company mereka, termasuk soal dokumentasi foto vendor mereka.


Catatan :
Hotel Grand Whiz  Poins Square merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar , fasilitas WiFi dan internet secara cuma cuma yang dpaat diakses di seluruh area hotel.  Ada 5 ruang meeting, 2 ballroom, area kolam renang, spa, laundry, fitness center,Andromeda Restaurant yang menyajikan hidangan  internasional . 

Poins Square  Building  lantai 6  Telpon .021 80649999, fax 021 .80649988





Launching Paket Pernikahan dengan Ramah Budget di Grand Whiz Poins Square Jakarta Launching Paket Pernikahan dengan Ramah Budget di   Grand Whiz Poins Square Jakarta Reviewed by Papi on July 18, 2019 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.