Ribuan Kilometer Tetap Lembut dan Harum dengan Molto Korean Strawberry

 Hai apa kabar semua! Semoga baik – baik saja  ya. 

 

Molto Korean Strawberry Pelembut Pakaian dan Pengharum Pakaian
Pelembut Pakaian dan Pengharum Pakaian dengan Molto

Libur lebaran kemarin banyak orang merayakannya dengan gembira. Setelah dua tahun tidak bisa mudik bertemu keluarga akhirnya bisa mudik juga.   Pasti kalian  bahagia bukan? Apalagi  waktunya Panjang banget ,  bebas mudik ke kampung halaman dengan 10 hari waktu libur yang diberikan oleh pemerintah.

Liburan  tahun ini , kami mudik ke Sumatera Utara sana . Perjalanan dari Tangerang Banten - Lampung-Palembang- Jambi- Sumatera Barat (Padang) - Sampai Sibolga Sumatera Utara. Ribuan kilometer dan puluhan jam kami lewati bersama keluarga dalam satu mobil.  Meski  waktu  banyak dihabiskan di dalam kendaraan,  namun  tetap perlu  menjaga penampilan  selama mudik tersebut dari bebauan barang bawaan yang kami bawa termasuk pakaian bersih dan kotor.

Ada tujuh bebauan yang tidak akan kami alami. Tentu saja dengan  Pewangi Pakaian Korea  . Pelembut Pakaian Kore ini juga  bisa  menunjukkan kalau   tujuh bebauan yang akan membuat perjalanan tidak nyaman bisa hilang :

1. Bau Badan; Bau ini jangan sampai deh.  Aroma di mobil dengan bau ini akan sangat bikin mual. Penumpang dan Pengemudi bisa pusing dan berbahaya di jalan.

2. Bau Apek ; Mau gimana lagi cuaca memang sangat beubah – ubah. Kadang panas kadang hujan atau sebaliknya. Baju dijemur kurang kering sempurna. Sudah lengkap penderitaan kalau bau apek ada di sekitar kita.

3. Bau Bawang;  Beruntung kami sekeluarga tidak ada yang membawa bawang, atau menyukai bawang dengan ekstrem, karena itu mobil , pakaian aman dari bau ini.

4. Bau Amis; Karena Sibolga itu daerah pantai, ketika kami datang sajian utama kami adalah aneka olahan ikan. Dari yang digoreng, digulai dan dibakar. Alhamdulillah baunya tak ada yang menempel di baju. 

5. Bau Keringat;

6. Bau Asap;

7. Bau Poluis; 

Semua bau itu sudah kami termui dalam perjalanan kami mudik kemarin.  Alhamdulillah kesemua bau itu tidak terjadi pada kami sekeluarga. Alhasil silaturahmi saat lebaran ke berbagai tempat, ke sanak saudara handai taulan lancar jaya. Lebaran penuh keaharuman. Ketujuh bau tersebut sudah dibereskan sama istri saya dengan Molto Korean Strwberry nya. 


Pengharum dan Pelembut Pakaian Molto Korean Strawberry
Cuci Bersih Pakaian Anda dengan Rinso Anti Noda plus Molto 


Awalnya kami berpikir demikian, apalagi saat 13 jam kami berada di jalan tol macet sampai Pelabuhan merak untuk naik kapal. Pakaian yang kami kenakan tetap asik lembut dan wangi loh. Apalagi ada beberapa pakaianku yang dari Tahun 2019 lalu  yang sama ketika kami menjelajahi pulau Sumatera hingga ke Pantai Sibolga dan Mandailing Natal sana. Berarti sudah 3 tahun baju dan celana itu ada dalam kehidupan sehari - hari . Sudah menjadi kebiasaanku kalau masih suka dengan baju atau celana  akan tetap kupakai sampai kapanpun. Alhasil istri di rumah suka berfikir keras bagaimana pakaian itu tetap nyaman dipakai  olehku.

 

Beruntung, karena insting si mami yang kuat ditambah juga sebagai seorang drakor sejati dan jujur  aku sebagai followernya  ikut meramaikan nonton drama korea di rumah ,  akhirnya  menemukan produk pelembut dan pewangi pakaian  dengan nuansa korea.  Namanya Molto Perfume Boost Korean strawberry 


Wanginya Bikin Jatuh Cinta

Molto Korean Strawberry Pelembut Pakaian dan Pengharum Pakaian
Molto Korean Strawberry Rekomendasi Pelembut dan Pengharum Pakaian


Sebenarnya , keharuman Molto sudah menjadi bagian dari keseharian kami. Apalagi sejak kami memiliki dua buah hati, anak yang diberikan kesempatan hidup bersama kami, aktif di day care bersama anak – anak lain yang orang tuanya bekerja . Pada awal -awal kelahiran mereka kami (saya dan istri) kurang menjaga penampilan. Persis pasangan muda lainnya serba kewalahan dengan mengurusi mereka sekaligus mengerjakan pekerjaan kami di kantor. Perlahan tapi pasti kami bisa menyesuaikan semua dengan ritme  rutinitas keseharian. Kami yakinkan anak anak mendapatkan kelembutan dan keharuman terbaik .  Bayangkan kalau ada 7 jenis bau membandel berada di area rumah hingga menempel di pakaian anggota keluarganya. Meresahkan pastinya. 

Dibandingkan dengan produk sejenis, produk Molto itu bisa dikatakan tujuh (7) kali lebih wangi dan  dapat menghilangkan 7 bau yang membandel. Dipastikan hari hari kalian bersama keluarga itu lebih nyaman. Anak – anak bebas beraktifitas di lantai rumah dengan aroma Korean Strawberry.


Pastikan Punya Rekomendasi dari Molto

pandemi belum usai, kita harus tetap tersenyum bahagia.  Oh iya, jangan lupa tetap jaga penampilan pakaian kita ya! Pakai Produk  Molto lebih bagus lagi. Selain itu ada produk Molto yang cocok untuk lantai rumah kalian. Dengan dua ribu rupiah saja, kalian bisa membeli Super Pell dengan Korean Straberry. Dijamin lantai rumah kalian bersih wangi dan bebas kuman . 

 

Molto Supper Pell Korean Strawberry
Bersih bersih lantai itu harum kalau pakai Molto Super Pell Korean Strawberry


Saat ini, di rumah sudah ada asisten rumah tangga  yang membantu beres – beres rumah dari hari senin  sampai dengan Sabtu. Meski keberadaanya berkisar 2 jam di rumah, namun sangat membantu. Rumah kami sejak ditinggalkan bekerja hingga pulang kembali tetap bersih dan wangi. Salah satu yang membuatnya betah adalah saat dia mengepel lantai dengan Molto Super Pell  Korean Strawberry atau mencuci piring dengan sublight. Mencuci Piring dan Mengepel Lantai keduanya menggunakan Molto Korean Strawberry. 

Hampir setiap hari ART kami mengepel lantai dengan sempurna. Dari teras halaman rumah , ruang tamu, kamar tidur , dapur hingga lantai kamar mandi dibuatnya bersih dan wangi. Ketika Kami pulang kerja, seluruh ruangan tetap  wangi ,segar karena Super Pell Korean Strawberry ini  dapat bertahan lama keharumannya. 

Saat saya dan istri bersama dua buah hati  ya memang terasa nyaman suasanyanya. Sepertinya Produk Molto memang berkualitas baik. Keluarga Indonesia lainnya patut mencobanya sesegera mungkin. Molto Korean Strawberry itu mudah banget mendapatkannya . Bisa beli di  E- Commerce (Tokopedia, Shopee, JD.ID) dan Supermarket terdekat. 

Pengharum dan Pelembut Pakaian Molto Korean Strawberry
Cuci Piring lebih Mudah dan Harum dengan Sunlight Extra Korean Strawberry


Ribuan Kilometer Tetap Lembut dan Harum dengan Molto Korean Strawberry Ribuan Kilometer Tetap Lembut dan Harum dengan Molto Korean Strawberry Reviewed by Papi on June 14, 2022 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.