7 Tips Memiliki Rumah Idaman

Hai teman-teman! sudah pada punya rumah sendiri belum? Kalau belum dan masih memimpikan rumah idaman untuk Anda san keluarga Silahkan cek tips menemukan rumah impian dari saya nih. 
Secara umum, menjadi  fakta bahwa memiliki rumah yang  indah adalah salah satu hal  paling penting yang setiap orang impikan saat dewasa. Semua orang ingin memiliki rumah yang unik dan fungsional sesuai anggaran.  Ketika mencari rumah di Bogor di situs seperti Rumah, ada banyak tantangan yang akan  datang. 
Tantangan - tantangan ini mungkin termasuk keuangan,jarak dari fasilitas sosial,kondisi rumah dan harga, diantara yang lainnya. Menurut Huffington Post, ada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan, dan termasuk : 

[caption caption="New house?"][/caption]
1.Membuat Daftar Prioritas
Secara umum manusia tidak selalu bisa mendapatkan  apa yang diinginkan secara langsung. Jadi, Anda harus memiliki daftar prioritas untuk membantu Anda mendapatkan rumah di daftar paling atas sebelum pindah ke yang lain.Daftar selalu merupakan ide-kecuali tentu saja Anda adalah orang yang sangat beruntung, atau anggaran Anda memiliki sumber daya tak terbatas untuk membangun atau membuat segala sesuatu yang berkaitan dengan rumah yanh sesuai dengan keinginan . Anda akhirnya dituntut harus meninggalkan sesuatu dari daftar,tetapi itu harus rumah  dengan prioritas yang lebih rendah. Anda akan bertanya pada diri sendiri dengan beberapa pertanyaan-apakah Anda khawatir tentang halaman belakang pribadi, lokasi, atau jalan setapak persegi? Anda  mungkin harus mengorbankan kondisi yang satu atau yang lainnya, dan itu lebih mudah untuk kapan Anda tahu  mana yang tidak bisa dinegosiasi.
2. Pikirkan Tentang Masa Depan
Berkaitan dengan masa depan Anda, adalah penting agar Anda selalu berpikir tentang masa depan.Ahli rumah dari MSN menyarankan Anda merencanakan durasi Anda tinggal di rumah. Jika Anda pengantin baru, Anda dapat menemukan rumah tempat awal yang kecil yang Anda rencanakan untuk dijual kembali  setelah beberapa tahun karena perubahan kehidupan yang membaik .Jika Anda berencana untuk menambah keluarga Anda, maka Anda harus mencari rumah yang tidak akan Anda kurang butuhkan dengan cepat.Dalam istilah sederhana, jangan membeli rumah yang hanya akan bertahan selama beberapa tahun jika Anda berencana untuk tinggal selama lebih dari sepuluh tahun. 
3. Tentukan Ruangan Anda
Sebuah pertanyaan sederhana untuk ditanyakanpada diri sendiri adalah di mana Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda di rumah?Jika Anda menyukai memasak, maka prioritas Anda alah berkaitan dengan dapur, dan jika Anda lebih suka hiburan, maka Anda perlu mempertimbangkan ukuran ruang tamu, kemungkinannya adalah bahwa Anda akan menemukan sebuah rumah yang memiliki spesifikasi bervariasi, dan jika Anda menemukam satu yang memiliki ruangan yang lebih baik  di mana Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda,maka itu adalah rumah yang sempurna untuk  Anda.
4. Berteguh pada Anggaran Anda
Anggaran memiliki arti yang sama sekali berbeda  untuk setiap orang, dan tidak ada sihir ketika berhubungan dengan hal ini. Sebuah tujuan standar adalah untuk menjaga pembayaran sewa dengan pembayaran pajak sampai 25 persen dari total pendapatan rumah tangga, tapi ini bervariasi jika Anda tinggal di kota kota besar dengan harga perumahan yang lebih tinggi seperti halnya di Jakarta dan sekitarnya. Pastikan Anda memeriksa anggaran bulanan Anda dan melihat apa yang benar- benar mampu sebelum mengalami kesulitan keuangan Anda.
5.Pilih Yang Tepat
Membeli rumah yang direncanakan untuk direnovasi ulang akan benar benar berbeda dari membeli rumah siap huni. Jika Anda butuhkan, maka tidak apa apa untuk berdasar pada kategori yang menurut Anda akan bermanfaat bagi Anda dan tidak akan mengalami kesulitan keuangan . Bila Anda  berencana untuk melakukan beberapa renovasi , maka Anda tidak dapat membeli rumah yang berada di kisaran harga tinggi, karena Anda akan membutuhkan anggaran lebih banyak untuk merenovasi rumah yang dibeli. Petugas pinjaman Anda akan membantu  Anda dalam memilih rumah terbaik dan nilai yang ingin Anda dapatkan di pasaran.
6. Perhatikan Untuk Kerusakan
Penting untuk memeriksa kualitas bangunan pada  rumah yang akan dibeli  untuk menghindari timbulnya biaya tambahan ketika rumah mengalami kerusaan. Kebanyakan kasus,  jika Anda menjadikan keindahan rumah sebagai prioritas bukannya memeriksa tata letak dan integritas struktural, Anda bisa membuang buang uang Anda dengan membeli sesuatu yang akan membutuhkan lebih banyak biaya untuk merenovasi. Ajukan pertanyaan tentang pengaturan rumah dan bukan warna, Anda dapat mengubah warna kapan saja Anda inginkan.
7. Pertimbangkan Hidup di Luar Kota
Ini bervariasi dari tempat ke tempat, tapi daerah tempat tinggal Anda harus nyaman di mana Anda bisa mendapatkan semua fasilitas yang Anda inginkan . Saat mencari rumah Anda tidak  boleh menyerah hanya dalam beberapa pencarian. Luangkan waktu Anda untuk mencari sebanyak banyaknya informasi rumah sebelum Anda mempersempit pencarian untuk memilih yang terbaik dari daftar .
Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan point penting dari nilai riil uang Anda dan tidak terburu buru untuk membeli sebuah rumah yang memiliki kekurangan.Gunakan semua sumber daya yang tersedia apakah dari daftar lokal untuk sumber online untuk menemukan sebuah rumah yang sempurna bagi Anda dan keluarga . Rumah yang tersedia untuk dijual bervariasi dalam hal kondisi dan daya tahan. Tergantung pada faktor-faktor yang Anda lihat yang dapat mempengaruhi Anda tinggal di daerah tersebut.Keamanan,akses mudah ke jalan,sekolah,rumah sakit, dan mal adalah beberapa fitur yang perlu dipertimbangkan.

Demikian tips memilih dan  membeli rumah idaman  yang bisa Saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Menyoal Kecerdasan Anak , Pastikan Pencernaannya Sehat

Wuling dan The Real Spacious Family MPV

Memberikan yang Terbaik, Nelpon, SMS kini gak pakai pulsa lagi