[1001 Kisah masjid] Asmaul Husna


Asmaul Husna adalah 99 Nama Allah  SWT. yang wajib diketahui oleh seluruh muslim di seluruh penjuru dunia. Bagaimana mungkin kita hidup di dunia dan tidak tahu siapa yang menciptakannya. Kita diberi rezeki dan kita tidak mengenal nama Sangpemberi. Kita diberikan cobaan dan kita tidak tahu siapa yang memberikan cobaan tersebut .Kita diberi solusi dari beragam dari berbagai masalah yang mendera kehidupan sehari-hari dan lagi kita tidak tahu siapa Pemberi solusi tersebut.


Bismillaahirrohamaanirrohiim adalah kalimat sakti yang ada sejak ribuan tahun yang lalu yang diajarkan kepada para Nabi dan Rasul jauh sebelum Nabi Muhammad lahir ke Bumi. Dalam suatu kisah, ketika Ratu Balqis dari Negeri Saba mendapat surat dari Nabi Sulaiman agar tunduk dan taat pada Allah SWT.Beliau hanya menuliskan kalimat Dengan Nama Allah yang Mahapengasih lagi Mahapenyayang. Akhirnya dari menyembah matahari Rau Kaya Raya tersebut kemudian menyembah Tuhan yang satu Tuhan Yang Mahaesa Allah SWT.


Kini  sudah saatnya kita mengenal Tuhan Pencipta kita, Tuhan Pemberi segala rezeki dan Tuhan Pengasih lagi Penyayang melalui Asmaul Husna. Segala yang ada di dunia adalah milikNya dan manusia hanya butiran debu di padang pasir atau air yang   jatuh  dari jari telunjuk setelah dicelupkan ke dalam lautan luas . Aku mentadaburi keagunganNya di sebuah masjid.






Word Count :200 kata

Comments

  1. Saya sudah datang ke sini dan membaca tulisan ini
    Terima kasih telah berkenan untuk ikut meramaikan Lomba Menulis : 1001 Kisah Masjid di blog saya
    Semoga sukses.

    Salam saya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menyoal Kecerdasan Anak , Pastikan Pencernaannya Sehat

Wuling dan The Real Spacious Family MPV

Memberikan yang Terbaik, Nelpon, SMS kini gak pakai pulsa lagi