Cantik,Elegan dan Berkarakter untuk F1S Oppo

Oppo Camera Phone,

Kamera handphone yang terus menerus berinovasi dan menjadi incaran para pencinta gadget di Indonesia karena kualitasnya yang teruji di tengah gempuran para pesaingnya. Saat ini tercatat 6000 unit produk terbaru yang siap diluncurkan dan didistribusikan ke seluruh pelosok Indonesia.

Adalah Oppo Camera Phone yang lagi lagi memanjakan penggunanya.Kali ini, bagi penyuka selfie dijamin pasti menyukai gawai berwarna hitam metalic yang baru diluncurkan saat di Ball Room Sheraton Gandaria City pada Hari Rabu (07/12/2016).
Kamera depannya yang 16 Mega Pixel akan membuat tampilan kaum muda Indonesia lebih berwarna lagi. 6000 (enam ribu) unit)  handphone yang bukan sembarang handphone bisa didapat sejak peluncurannya (pre order)  dari Tanggal 7  s.d 14 desember 2016.

 "CANTIK,ELEGAN DAN BERKARAKTER" itulah yang bisa dijadikan pujian bagi alat komunikasi canggih ini yang saat acara berlangsung banyak diujicobakan oleh para hadirin awak media dan bloggers.


Setiap orang pasti menginginkan hidupnya sempurna,bahkan untuk terlihat sempurna banyak cara untuk merealisasikannya.

Oppo salah satu produsen gadget nomor empat  terbesar di dunia melihat fenomena ini sebagai suatu ooportunity, kesempatan menarik minat kaum muda untuk menjadi seperti idolanya.Hal ini bukanlah menjadi hal sulit bagi perusahaaan untuk mengajak  para artis yang akan menjadi trend setter dan dan  mendapatkan kesempatan sebanyak banyaknya dari  fans yang setia mengidolakannya. 

Bagi Oppo, memilih brand ambasador adalah suatu keharusan,namun ada suatu hal yang bisa menjadi kesepahaman bahwa artis itu harus sesuai karakternya dengan apa yang menjadi konsep Oppo di dunia,khususnya di Indonesia. 
OPPO Selfie Expert Series jawabannya. Dengan hastag Hello Black, Oppo hadir menjadi pilihan utama karena tampilannya yang cantik,elegan dan berkarakter .
1. warna hitam metalic,secara keseluruhan warna hitam ini mendandakan Oppo lebih elegan.
2.Oppo menjadi lebih cantik,karena menggandeng Artis sekaliber Raisa.Artis yang memiliki inner beauty luar biasa sehingga karakternya pun diabadikan dalam sebuah mahakarya handphone. Oppo membubuhi body gadget ini dengan nama Raisa dilengkapi tandatangannya.





Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia, mengatakan bahwa “Kami sangat antusias dengan kerja sama yang terjalin antara OPPO dan Raisa, di mana hal ini memungkinkan kami untuk menghadirkan produk spesial seperti OPPO Raisa Phone. Desain elegan yang dibawa oleh Raisa Phone ini sangat sesuai menggambarkan sosok Raisa sebagai musisi muda berbakat Indonesia yang selalu memikat disetiap penampilannya. 

OPPO memperkenalkan wajah terbaru dari produk F1s bertajuk "Raisa Phone" yang memiliki  eksterior hitam legam dan tanda tangan laser engraved Raisa Andriana. Sebagai penutup seri selfie expert ini (2016) akan dijual secara limited edition  dengan kuota sebanyak 6000 unit.

OPPO Raisa Phone dapat dipesan secara pre-order melalui tiga jaringan e-commerce terkemuka di tanah air, selama periode 7 - 14 Desember 2016. Mulai 17 Desember 2016, konsumen yang sudah melakukan pre-order bisa mendapatkan perangkat ini dengan mendatangi Mall Ambassador Jakarta ataupun memilih untuk dikirim melalui jasa pengiriman. Selain di Mall Ambassador, konsumen yang telah melakukan pre-order perangkat ini dapat mengambil di jaringan OPPO Store yang tersebar di 7 wilayah Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, OPPO juga menyampaikan target penjualan  2 juta unit ponsel selama 100 hari ke depan, terhitung dari 26 November 2016 hingga 28 Februari 2017. Untuk mewujudkannya, OPPO membawa beberapa strategi baru di awal tahun 2017, seperti:
1. Penambahan toko resmi yang bekerja dengan OPPO hingga 20.000 toko baru
2. Peningkatan kapasitas produksi pabrik hingga batas maksimal 1,2 – 1,5 juta unit per bulan
3. Pengembangan hingga 120 titik pusat layanan
4. Memperbesar skala bisnis dengan menambah jumlah karyawan hingga 20.000 orang di Indonesia.


“Kami telah bekerja sama dengan Raisa dalam berbagai kesempatan, sehingga kami bisa melihat adanya kesamaan nilai yang dimiliki oleh sosok Raisa dan OPPO. Keduanya memiliki keberanian untuk bermimpi dan berusaha mencapai hal-hal yang lebih besar. Kami yakin hadirnya Raisa sebagai brand ambassador OPPO yang baru dapat melengkapi brand kami dan menjadi nilai tambah tersendiri bagi konsumen kami,” ujar Alinna.
OPPO Raisa Phone memiliki keunggulan yang sama dengan pendahulunya, yaitu kamera depan 16MP untuk hasil yang lebih natural serta teknologi fast touch access yang dapat membuka aplikasi secara cepat dalam tempo waktu 0,22 detik.  Dari segi eksterior, produk ini menjadi satu-satunya seri Selfie Expert yang mengusung warna hitam serta tanda tangan Raisa yang diukir menggunakan laser.
“Saya bangga menjadi Brand Ambassador OPPO karena melihat komitmen mereka dalam pengembangan inovasi terdepan untuk kebutuhan konsumen, seperti pelopor kamera depan 16MP. Hal ini menginspirasi saya untuk terus berupaya memberikan kualitas penampilan terbaik bagi para penggemar, termasuk di berbagai kesempatan lain dengan OPPO,” ujar Raisa.



Comments

Popular posts from this blog

Menyoal Kecerdasan Anak , Pastikan Pencernaannya Sehat

Wuling dan The Real Spacious Family MPV

Memberikan yang Terbaik, Nelpon, SMS kini gak pakai pulsa lagi