Polytron, Ekspansi Pasar dan Resolusinya di Tahun 2017

Sebagai seorang laki laki dan terbiasa hidup jauh dari orang tua pekerjaan bersih bersih adalah sesuatu hal yang biasa.Kalaupun disandingkan dengan kaum hawa bisa jadi kualitas  membersihkan saya bisa diadu semisal menyetrika apalagi mencuci baju. Tapi kalau sama istri sendiri saya mengaku kalah.Hehehehe.

Suami yang membantu pekerjaan istri di rumah bukanlah hal yang tabu.Bahkan sangat dianjurkan demi keharmonisan dan keseimbangan hidup berkeluarga dan tentu saja harus ada kesepakatan suami membantu pekerjaan apa setiap harinya.Kalau bisa  masak dan sanggup berbagi waktu, maka sah- sah saja dilakukan. Kalau menyapu,mengepul lantai,menyetrika apalagi mencuci pakaian kotor di jamin pun bisa dilakukan bergantian.

Seperti halnya aktivitas mencuci, sambil menyiapkan baju-baju kotor saya mulai menyalakan mesin cuci "Beauty In One Touch" .  Sempat lama memandangi kotak ajaib bernama mesin cuci ini karena DESAIN YANG MEWAH,Luxurious Design. Dengan teknologi MO-TO Control yang berupa Fitur Move By Touch  dengan panel sentuh berdesakan modern untuk mengoperasikan mesin cuci.Didukung oleh Proximity Sensor,lampu panel akan menyala apabila didekatkan dengan tangan dan akan menyala lebih terang saat disentuh.


Berinteraksi dengan mesin keren ini sungguhlah mudah, EASY TO OPERATE proses pencucian  berlangsung secara otomatis dari penimbangan beban cucian,penentuan tingkat kebutuhan air, pembalasan hingga pengeringan  hanya dengan satu sentuhan.Dengan demikian prosesnya sangat  hemat air.

Smart Wash Program
Program cerdas yang memungkinkan untuk memilih jenis kain cucian sesuai dengan kebutuhan. Pilihan program kini hadir  lebih lengkap untuk bahan batik,sutera dan pakaian bayi.

Zero Pressure
Teknologi canggih yang membuat mesin mampu mencuci walau dengan tekanan air yang kecil.Tekanan air di rumah anda kecil?Tak jadi masalah, cuci baju bisa jalan terus.

Centrifugal Softening System
Teknologi yang mampu mendistribusikan softener lebih merata ke seluruh pakaian karena dilengkapi dengan pipa kapiler dan gerakan sentrifugal

Air Terjun, menjadi sebuah inovasi Wayerfall Technology

Memberi tekanan pada kain sehingga kotoran akan terlepas.Hasil cucian maksimal,pakaian lebih bersih dan cemerlang.

Auto Memory Recall

Tak perlu khawatir bila listrik padam.Proses pencucian tetap berlanjut secara otomatis dari kondisi terakhir tanpa harus mengulang lagi dari awal.

Silent Wash Technology

Suara yang dihasilkan  tidak berisik saat mencuci karena desain pintu kaca dirancang lebih rapat dengan material yang lebih tebal.

Luxurious Full Temporer Glass Door

10 kali lebih kuat, terinspirasi dari keindahan yang selalu dicerminkan oleh kesempurnaan bentuk, terciptalah Automatic Belleza .Mesin cuci seri terbaru dengan desain elegan nan mewah. Perpaduan dari kecanggihan teknologi berbalut keindahan. Desain tampil menawan dengan pintu terbuat dari bahan temporer Glass.

Soft Closing Door
Pintu dirancang untuk menutup secara perlahan sehingga aman bagi pengguna.

Itulah gambaran dari salah satu produk berkualitas Polytron yang mudah didapat dan berkualitas tinggi. Produk berikutnya akan bermunculan seiring dengan berkembangnya waktu.Apalagi ini akhir tahun 2016 yang hitungan hari akan berubah ke tahun 2017. Semakin hari maka semakin baik seharusnya Polytron berkiprah di pasaran Indonesia.

Polytron Patok Pertiumbuhan Naik di 2017

masih tersimpan dan saat ini masih saya gunakan hape android pertama kali sejak kami menikah di Tahun 2013 lalu,smartphone merk Polytron Type W saat itu yang saya pilih  sementara istri membeli tab buatan Jepang untuk aktivitas menulisnya. Rasanya senangn sekali  karena saat itu kamera belakangnya sudah 8 MP cocok untuk mengabadikan momen di rumah dan pekerjaan kantor. Semuanya terjadi begitu indah sampai suatu saat keteledoran saya yang membiarkan gadget tersebut terhimpit di bawah  laptop yang menyala selama berjam jam.Hehehehehe

Dalam perkembangannya Polytron memulai usahanya dari memproduksi televisi tabung sekitar empat puluh tahun lalu  dan kini kita sadari merek asli Indonesia ini telah sukses berkembang yang tentu saja berbagai tantangan berat telah dilaluinya termasuk saat di krisis ekonomo tahun 1998 lalu.

Kini dengan semakin berkembangnya jaman, persaingan antar produsen pun semakin berkibar. Polytron tentu saja menyikapinya secara  serius dengan membuat produk produkberkualitas yang semakin terdepan. Tekno Wibowo selalu marketing Director dari Polytron mengatakan "Perkembangan teknologi digital saat ini berkembang sangat pesat.Polytron  mensiasati peluang  tersebut pada perangkat elektroniknya.Era digital telah membuat  manusia memasuki gaya hidup baru yang lebih mudah dan praktis"

Pada mesin cuci Zeromatic Belleza  yang saya tuliskan di atas, kemudian Smartphone terbaru yang disematkan fitur canggih, Prime S7 adalah salah satu produk yang diandalkan oleh Polytron di Tahun 2016. Shasa Eva Marisah selaku PR dari Polytron menambahkan bahawa mesin cuci Zeromatic Belleza sangat sempurna dengan adanya fitur/program  baru dalam mencuci  yaitu mencuci  baju batik dan baby wear sehingg apenggunaan kini tidak perlu khawatir lagi baju baju tersebut yang mahal dan kesayangan  menjadi rusak atau kasar. Dalam waktu dekat  Polytron akan merealisasikan ke pasaran tipe terbaru pada kulkas Belleza, ini merupakan  bentuk inovasi, ekspansi dan eksistensi Polytron demi menciptaka elektronik yang ramah sesuai  dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.





Sementara itu Smartphone hadir dengan desain body tipis yang elegan dengan memadukan dual glass body dan metal frame sehingga membuat  alat komunikasi canggih ini  sangat nyaman untuk digenggam. Selain itu , smart luxury phone Prime S7 juga dilengkapi  dengan rear camera 16 MP serta didukung oleh  fitur ISO CELL dengan Two-One Flash yang mampu menghasilkan  foto terbaik dengan warna natural meskipun saat berada di area  yang minim cahaya. gambar yang diambil dengan kamera canggih  Prime S7 juga jernih dan fokus dengan bantuan fitur Phase Detection Auto focus Technology (PDAF) yang menangkap fokus target yang bergerak dengan lebih cepat dan lebih akurat dalam kurang dari 0,3 second. Untuk  produk smartphone di Tahun 2017, Polytron juga
akan lebih berkonsentrasi . Semua handpone milik  Polytron  telah diproduksi di Indonesia.Harapnnya tahun depan dapat meningkatkan produksi menjadi sekitar lima juta unit handphone pertahun.

kini, untuk 2017 Tekno Wibowo mengatakna bahwa target produksi elektronik secara keseluruhan  dipatok naik 15 persen.Hal itu berimbang dengan proyeksi pertumbuhannya 15 persen untuk ini elektronik dan smartphone . walaupun  untuk lini home appliances Polytron percaya diri pertumbuhan   bakal lebih baik, namun Polytron  tidak terlalu memasang patok terlalu tinggi, mengingat tahun depan Indonesia akan diramaikan dengan Pilkada semisal Jakarta dan Banten.



Comments

Popular posts from this blog

Menyoal Kecerdasan Anak , Pastikan Pencernaannya Sehat

Wuling dan The Real Spacious Family MPV

Memberikan yang Terbaik, Nelpon, SMS kini gak pakai pulsa lagi