Oppo F3, Karena Perempuan Ingin Dimengerti

Jenuh, resah, sedih   tidak akan hilang dari kerutan pada  tampilan wajah kita, dan bila ini terjadi pada waktu yang tidak kita duga -duga tentu saja ini akanmengganggu aktivitas kita bukan?  Kemudian saat itu terjadi  sebisa mungkin hal tersebut  kita sembunyikan dari pandangan orang  namun tak jarang gagal dalam hasil. 

Sekarang, dengan kemajuan teknlogi hal yang tidak mengenakan dari tampilan wajah kita  kini bisa diatasi, tatkala kita mengabadikan wajah di depan kamera. Meski ini adalah  Fake , dalam artian kepalsuan demi tampil sempurna.

Semua orang tahu bahwa  dunia maya itu penuh kepalsuan, jangan jadikan dunia maya mu menjadi dunia nyata."Capek Tauk". Seru narasumber di salah satu acara yang saya ikuti.

Ada apa dengan mereka yang menampakkan wajah ceria, gembira dan sepertinya tak ada masalah yang mendera mereka?   Lewat sebuah bidikan kameralah wajah wajah berseri nampak menghiasi time line medsos kita.

Tapi, tahukah Anda ? Para ahli yang menciptakan teknologi smartphone sudah mendesainnya sedemikian rupa untuk memudahkan penggunanya termasuk soal kamera depannya yang saat ini menjadi benda paling mengerti perempuan.

Soal bentuk body, berapa ramnya, berapa harganya tidaklah penting bagi sebagian orang. Yang sering ditanyakan  adalah bagus gak kameranya ?, kemudian berapa megapixelnya dst.nya.

Oleh karena itu, saat launching Smartphone Oppo F3 di Pacifik Place Ritz Carlton ,Jakarta Selatan Selasa  lalu ( 04/05/2017) yabg diburu oleh media dan blogger atau peserta yang diundang adalah bagaimana kamera tipis ini bisa mengabadikan gambar secara nyata, terang benderang dan juga tak payah bila wefie namun tidak sempat bawa tongsis (tongkat narsis).



Yup, Oppo F3 semegah acaranya yang digelar. Bertemakan GroupSelfieNight , saya yang hadir merasa puas dengan hadirnya F3 ini. Bentuknya yang slim (tipis), batre yang lumayan besar kapasitasnya dan kamera depan 16 mp menjadi andalannya.

Undangan dari fans raisa, hingga para selebritis tanah air nampak berselfie san berwefie ria. Senang karena gak ribet harus pake tongsis cukup setting di sistemnya langsung deh cekrek.


Karena Perempuan Ingin Dimengerti


Risya dan Isyana Saraswati adalahbdua Brand Ambasador yang banyak menyedot perhatian para fans nya. Malam hingar bingar ini sepadan dengan hasil wefie yang didapat dari  kamera OppoF3. Begitupun dengan videonya yang benar benar bersih dan tampak" ketjeh badai".

Sebagai lelaki yang sesekali selfie n wefie bareng keluarga kecil dirumah tentu saja kamera Oppo F3 ini sudah mewakili kebutuhan. Apalagi para perempuan di Indonesia yang memang secara majority adalah penggunan kamera depan, apalagi kalau buat selfie /wefie.

One For Selfie One for Group Selfie

Inilah kenapa teknologi ini mengerti dengan perempuan indonesia :
1. Kamera depan 10 mp dan 8 mp, karena perempuan senang berkelompok maka one for group selfie lebih terasa manfaatnya
 Sekali lagi, kamera depannya kualitasnya terasa berbanding lurus dengan  dengan lensa lebarnya. Akan aktif otomatis  ketika kamera mendeteksi 3 wajah atau lebih  bahkan memiliki fitur bokeh (objek utama lebih fokus dibandingkan latarnya);
2.bukaan lensa atau Aperture  f/2.0, yaitu lubang bukaan di mulut lensa  di mana cahaya akan masuk dan objek gambar yang dibidik akan lebih tajam;
3. Keunggulan lainnya yaitu kamera belakangnya yang 13 mp dwngan phase detection auto fokus dan LED Flashnya;
4. Layarnya berteknologi IPS LCD  selebar 5,5 inchi. Buat resolusinya pun sudah Full HD yang masih  dilengkapi proteksi/pengaman Corning Gorilla Glass yang membuat layar menjadi anti gores, anti benturan .



Mengapa Oppo F3 Mengerti Akan Kebutuhan Perempuan?


Melalui In Cell Display dengan 2,5 glass, maka Oppo F3 dapat menghasilkan foto dengan sudut lebar .Sehingga  tidak membuat banyak  distorsi yang menimbulkan wajah/objek jadi terlihat melebar terutama di bagian tepi frame. Hal ini disebabkan ada teknlogi 6P, memiliki lepasan lensa  untuk meminimalkan distorsi.

Harga Oppo F3 juga lebih kompetitif, ekonomis dan ergonomis , kurang dari 5 juta rupiah (4.399.000) Anda sudah bisa membawa pulang Oppo F3 dengan dua warna pilihan  Gold ataupun  Rose Gold.

Oppo F3 seperti halnya generasi sebelumnya F3 Plus menyajikan kualitas baterai 3200 mA, sehingga cukup tahan lama untuk Selfoe Expert , Group Selfie Night .One for Selfie One for Groupie.



Soa hasill Video, pada Oppo F3 telah memiliki  layar IPS LCD 5,5 inchi yang sangat nyaman untuk main games dan menonton video. Bagi fans Raisa  Andriana dan Isyana Sarasvati bisa digunakan untuk menonton vidoe ambasador Oppo ini sepuasnya.

Kekurangan yang kurang signifikan bagi penikmat selfie dual kamera ini hanyalah sebatas perekaman video full HD 1080@30fps.  Selain itu belum memberikan  fitur optical image stabilization  (OIS).

Kekurangan ini tidaklah membuat kemampuan oppo f3 untuk menghasilkan kualitas gambar berkurang. Sekali lagi Dual Selfie Expert dipersembahkan Oppo F3 untuk mengertikan perempuan yang saat ini banyak berperan dalam berbagai sektor bidang.

Sebagai pengguna smartphone untuk aktivitas, saya berharap baterai Oppo F3 yang non removable alias tidak bisa di lepas menjadi tidak terkendala saat membuka berbagai aplikasi termasuk video dalam waktu yang bersamaan,  seperti halnya gadget model sejenis yang baterainya bisa dilepas.

Kemampuan Oppo F3  sudah teruji, seperti yang saya lakukan dan  para undangan lainnya . mencoba dan terus menjajal kemampuan kamera untuk membuktikan bahwa F3 bisa menjadikan perfect selfie.
Teknlogi yang hadir dalam Opp0 F3  dengan kemampuan gadget ini menandai era kecanggihan tanpa batas yang terus akan hadir memanjakan dan mengerti kebutuhan penggunanya.

Dengan Dual Kamera Expert Selfienya di experience zone, membuat dan mengabadikan video  dilakukan dengan mudah.

Ada keamanan finger print saat membuka atau menghidupkan smartphone  pertamakalinya.

Tampilannya yang glamour dan elegan dengan balutan metal terbaik menjadikan smartphone dual kamera selfie yang mampu mendapatkan angle terbaik 70 s.d 120 derajat dan mampu mengajak orang orang terbaik disekeliling kita masuk dalam bidikan video Oppo F3 secara istimewa.



Anda ingin mendapatkan Oppo F3, catat ya dari 4 s.d 12 Mei 2017 (pre-order) dan 13 s.d 18 Mei 2017 penjualannya.

#semoga bermanfaat.


Comments

  1. Bener banget Oppo emang ngertiin dunia perempuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, bodynya yang tipis terlihat elegan ditangan perempuan dan kamera itunya loh buat perempuan terkagum2 .

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menyoal Kecerdasan Anak , Pastikan Pencernaannya Sehat

Wuling dan The Real Spacious Family MPV

Memberikan yang Terbaik, Nelpon, SMS kini gak pakai pulsa lagi