LG Inverter Sedingin dan Sesegar yang Anda Inginkan

LGLinearInverter memanjakan pemiliknya 

Persoalan kenaikan listrik adalah persoalan yang dihadapi  sehari hari dalam kehidupan kita. Pencabutan subsidi listrik dan direncanakan disalurkan ke yang lebih berhak diapresiasi oleh banyak pihak secara  dan secara legawa menerimanya, namun imbasnya adalah membengkaknya  tagihan listrik  setia bulannya. Untuk hal ini ada banyak tips untuk menghemat  listrik dan salah satunya adalah penggunaan atau pemakaian alat alat elektronik di rumah. Sebagai bahan pertimbangan saat ini sudah banyak industri elektronik yang mengedepankan ramah lingkungan dan hemat penggunaan listrik.
Suatu ketika, tat kala  mesin cuci di rumah saya rusak dan harus segera memanggil  teknisi untuk membetulkannya dan kebetulan ada teknisi dekat pasar yang jadi langganan kalau salah satu alat elektronik di rumah rusak. Ketika melihat mesin cuci pertama kalinya si teknisi bilang begini.

“ wah ini mah musuh saya”. Kata sang teknisi . 

Saya pun bingung kok  bisa mesin cuci saya di bilang musuh?

“Iya Pak, apapun elektroniknya kalau merknya LG adalah musuh saya, soalnya jarang rusak Mas.”

Oh baiklah , barulah saya mengerti  kenapa  mesin cuci saya dibilang musuh oleh  teknisi yangs aya panggil ke rumah ini, rupanya saking susahnya dia mendapatkan “pasien” dengan merk LG.  Sayapun akhirnya tersadar, saya perhatikan semua perabotan elektronik sesisi rumah dari Mesin  cuci, Lemari Es (Kulkas) hingga ke Pendingin udara Air Conditioner (AC)  semuanya bermerk LG buatan Korea. Ada rasa bangga akhirnya, pilihan ketika pertama kali mengisi peralatan  rumah tangga dengan membeli LG adalah bukan percuma.  

Jakarta, Jumat 21  Juli 2017, Setelah mengikuti acara peluncuran produk produk LG  di Mall Senayan Citiy akhirnya saya bertambah yakin. Produk LG dibuat untuk menjadi manfaat penggunanya bahkan secara luas untuk masyarakat Indonesia.   Semisal dalam memproduksi perangkat kulkas miliknya, LG turut menggunakan sistem penghemat daya yang disebutnya sebagai Inverter Linear Compressor, masukan saja sayuran segar yang Anda beli di pasar  dan masukan ke dalam kulkas tersebut selama satu minggu, lihatlah apa  yang akan terjadi?

Berbeda dengan sistem inverter yang diaplikasikan oleh produsen lain, sistem inverter dengan kinerja linear dikatakan memiliki penghemat lebih besar dibandingkan sistem yang sudah ada. Selain itu, melalui pengujian tersebut juga mengungkap kompresor ini mampu mengurangi kebisingan dalam pengoperasian hingga 25 persen lebih baik dibandingkan kompresor konvensional.

Bayangkan Anda punya kulkas, suaranya adem gak berisik, terus kalau kita masukan minuman jadi lekas dingin dan satu lagi gak bikin kepala pusing gegara tagihan listrik membengkak. 
"Pi, ganti dong Kulkas kita sama yang Inverter!" Pinta isrti ketika melihat postingan saya di Instagram. 

Sayapun senang dengan bukti kekuatan dan kehandalan dari LG Linear Inverter ini apalagi setelah diberikan bukti pepmbuatan alat musik dari sayuran semisal wortel, lobak, mentimun dll.





Comments

  1. Di rumah mama saya di Banjarmasin, lemari es-nya LG dan emang awet banget dan hampir nggak pernah rusak. Ini kalau diceritain ke mama ada lemari es yang bisa simpan buah dan sayur lebih lama dalam kondisi kesegarannya tetap terjaga, mama pasti pengen deh. Makasi atas ulasannya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss kalau gitu mah mbak. Statistik membuktikan LG yg trbaik klo soal barang elektronik kbutuhan rumah tangga

      Delete
  2. Ga nyangka sayuran buah bisa jadi alat musik keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, liat n pegang sayuannya kok seger2 bisa dibentuk n diolah jd alat musik it kreatif banget

      Delete
  3. Haha.. bapak-bapak juga pusing bayar tagihan listrik ya, kirain emak-emak aja. Kulkas LG inverter emang hemat listrik dan adem.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelum emailnya pusing , bapaknya juga ikut pusing tapi masih bisa di handle mak.

      Delete
  4. Baru kali ini lihat alat musik dari sayuran dan buah. Ternyata sayuran dan buah bisa menghasilkan suara2 indah. Amazing bgt

    ReplyDelete
  5. Surprise.... Amazing juga mak. Mau nyoba dirumah eh hasilnya malah dimakan😎

    ReplyDelete
  6. Wah. Produk-produk LG awet, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya

      Kalau sudah nikah nanti beli deh produk2nya pasti hemat n gk bakal rugi

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menyoal Kecerdasan Anak , Pastikan Pencernaannya Sehat

Wuling dan The Real Spacious Family MPV

Memberikan yang Terbaik, Nelpon, SMS kini gak pakai pulsa lagi