6 Langkah Mudah Belanja di Honestbee




Wah, sampai kaget ketika  didatangin seorang kurir ke rumah yang antar belanjaan. Honestbee here ucapnya nyaring, guepun bingung apa sih Honestbee ini ? Dan tanya gue terjawab ketika melihat kurir mengantarkan sejumlah barang yang rutin dibeli istri.

Jadi, Istri gue yang sedang kerepotan dengan tumpukan setrikaan dan bingung harus belanja juga karena odol si kecil sudah habis, shampoo gue juga udah gak ada, akhirnya istri mencoba aplikasi Honestbee, ituloh aplikasi yang nyediaan Asisten Pribadi untuk gantiin kita belanja. Yah menguntungkan banget sih daripada gue yang harus belanja selalu diomelin yang salah ambil merk lah, salah ambil ukuran lah nah dengan Honestbee enggak kejadian lagi deh.


Nah ini ada 6 langkah mudah untuk belanja lewat Honestbee.


  1. DAFTAR, untuk bisa berbelanja kalian harus terdaftar, caranya mudah kok klik DAFTAR isi data dan masukkan nomor handphone aktifmu lalu isikan kode verifikasi yang dikirim, akun Honestbee mu langsung jadi.
  2. ISI ALAMAT, langkah kedua adalah isi alamat tempat kurir mengirimkan belanjaan, bisa dimana saja dan bisa kita ubah-ubah kok. Klik kabupatennya lalu isi jalan dan alamat detailnya.
  3. PILIH TOKO, ada beberapa supermarket yang bisa kalian pilih. Kalau gue belanja bulanan di carrefour jadi kemarin gue pilih lah Transmart Carrefour. Urusan harga dijamin sama dengan yang tertera di toko pilihan kalian kalao lagi promo ya smaa promo juga pokoknya harganya enggak ada bedanya.
  4. PILIH BARANG, nah sekarang kalian tinggal pilih barang yang ada dan sesuai kebutuhan, supaya Asisten kalian enggak bingung maka kalian langsung bisa isi barang pengganti ya. Andai kata merak A enggak adakalian isi pengganti dengan Merk D so Asisten enggak bingung atau repot.
  5. PILIH JAM ANTAR, asyiknya kita dikasih pilihan nih untuk mengantar belanjaan kita jam berapa mau hari itu juga atau beberapa hari kedepan juga bisa,pokoknya tinggalklik tanggal dan jam.
  6. PILIH CARA BAYAR, setelah tertotal jumlah belanjaan kalian pilih cara bayarnya, kalo gue sih demi ketenangan batin milih yang bayar cash di tempat saja. Setelah itu klik lanjutkan dan belanjaan kalian akan disiapkan. Tak berapa lama akan ada telpon dari Asisten belanja untuk memastikan semua pesanan kalian
Nah setelah beres, kalian duduk manis aja deh, atau kalau mau ngerjain yang lain juga bisa. Pengalaman kemarin order jam 9 pagi jam 12 sudah ada konfirmasi belanjaan dan jam 1.30 kurir sudah tiba di rumah. Wahh semudah ini toh belanja lewat Honestbee, sudah enggak capek, enggak antri  gue pun enggak perlu bayar parkir atau tiba-tiba harus beli mainan anak karena si anak ikut belanja hehehe, kekep dompet deh men!
Oke kan penjelasannya. Yuk ah belanja…..

Istilahnya Honestbee membantukita untuk belanja, so wajar banget kan ada upah untuk si Asisten tadi, enggak mahal kok cuman 10 ribu aja untuk seberapap banyakpun belanjaan kalian daripada lu harus kesana belum parkir belum haus belum ngantri iya kaan ?



So mau santai tanpa repot ? Belanja bersama Honestbee aja ya !

Comments

Popular posts from this blog

Menyoal Kecerdasan Anak , Pastikan Pencernaannya Sehat

Wuling dan The Real Spacious Family MPV

Memberikan yang Terbaik, Nelpon, SMS kini gak pakai pulsa lagi