Liburan Enggak Usah Pusing Mikirin Internet

Ceritanya sebagai generasi zaman Old gue paling demen sama serial kartun dari Jepang Doraemon. Bahkan sempat bermimpi betapa asyik nya hidup kalau punya satu Doraemon. Gue butuh Doraemon untuk bisa mengantar gue ke berbagai destinasi holiday, ya sudah barang tentu Jepang adalah negara impian pertama gue.


Namanya mimpi ya sekedar mimpi, bahkan gue ketemu istri aja usaha sendiri, boro-boro lah di bantu Doraemon hehe. Gue sih bukan tukang jalan tapi ternyata bini gue doyan holidey. Bahkan menjelang pernikahan kami doi masih minta izin ke Korea, enggak diizinkan posisi gue lemah “pan belum jadi laki nye” , mau minta ikut nanti dia bilang gue matre, ya sudahlah gue pasrah di tinggal nya.

Salah satu pemuas impian gue hanyalah melihat kebahagiaan teman-teman yang bisa berlibur ke luar negeri dan beruntung mereka bisa membagi kebahagiaannya lewat sosial media, beberapa itenerary untuk berlibur ke Jepang selalu aku save di facebook , yah sapa tau one daya aku bisa mewujudkan impian untuk ke sana bersama keluarga. 


Tips Eksis Saat Holiday

Dan ternyata saat ini kalau berlibur itu orang lebih susah mikirin jaringan internet daripada nasib nya di negeri orang, percaya deh di sebuah komunitas selalu ada tanya “hai guys gue mau ke Jepang nih, bagusnya gue pakai provider apa?”. Puluhan komentar mampir dan cukup kaget dengan sebuah komentar dari teman yang menginformasi kan kalau kita berkunjung ke setiap negara itu kita bisa loh rental wifi dan rental modem gitu. What ? Gile ye jadi bisnis rental jaringan internet juga merupakan salah satu lahan bisnis dalam mengisi paket liburan kalian guys!.

So memang zaman now kalo lu holiday kudu eksis guys, beda sama zaman old yang kalo holiday better diam-diam biar enggak diributin sama ole-ole haha, untung banyak blogger sekarang jadi sejak ada artikel yang enggak bolehin minta ole-ole jadi lumayan sepi deh yang nagih haha. Nah sekarang tuh apa-apa di upload jadi memang butuh banget lah yang namanya internet, kadang cuman mau mastiin titipan teman benar juga butuh kirim-kirim poto via WA supaya enggak salah beli, apalagi yang jomblo kudu siap-siap di Video Call-in sama emaknya haha

Akupun baru tahu kalao nanti holidey ke Jepang aku bisa Rental Wifi Jepang dan tentunya sekaligus Rental Modem Jepang supaya lancar upload di semua sosial media channel gue. Yailahi robbi udah macam seleb aja, lah seleb mah sante kali ya ada yang motoin , ada yang upload-in dan ada yang balas komen. Lah kalo nasib macam gue, jepret sendiri, upload sendiri balas komen sendiri hehe kebayang itu gimana lagi nikmati liburan nya hahaha. So kalian bisa banget klik Rental Modem Wifi Jepang ini kalau butuh jaringan internet yang lancar dan sesuai lah ukuran dompet traveller macam gue, dompet tebal sama nota hehe.

Hidup di era sosial media ini memang harus temenan banget sama kuota ya, kalao setiap mau ke luar negeri kudu daftarin simcard dulu juga ribet dah ah, mendingan pakai cara ngerental wifi saja selama holiday sudah murah tentu terjamin pula kelancaran nya. So sudah punya rencana liburan kemana genks ? Pokoknya selama liburan pastikan eksis dan better kalian cari info yang banyak tentang rental modem buat wifi-an ya


Comments

  1. praktis ya gan rental aja .. biar lebih fokus holiday

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener .. holiday berkualitas tentunya

      Delete
  2. Wah,thx infonya. Liburan tahun ini seputar Jakarta aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga liburannya menyenangkan ya.

      Delete
  3. Liburan makin nyaman aja ya dengan adanya Rental Modem Wifi Jepang, boleh dicoba nih

    ReplyDelete
  4. Wah boleh juga neh informasinya siapa atu nanti dapat perjalanan ke jepang bisa jadi rekomendasi ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menyoal Kecerdasan Anak , Pastikan Pencernaannya Sehat

Wuling dan The Real Spacious Family MPV

Memberikan yang Terbaik, Nelpon, SMS kini gak pakai pulsa lagi