Tangerang Selatan Tambah Keren Sejak ada Martadinata Residence

Prosesi Peresmian Martadinata Residence



Saya dan istri sudah berencana pindah dari rumah yang saya tempati.Banyak faktor, salah satunya karena saya bekerja di Kota Tangerang Selatan. Rasa cinta saya akan kota ini sudah begitu dalam.  Kemudian faktor berikutnya adalah tinggal di sini terasa bonafid. Tempatnya keren dekat dengan pengembang ternama, infra struktur dan supra struktur pemerintahan dan kemajuan kota sudah sangat terasa. Banyak bangunan bangunan tinggi, perkantoran, malll pusat perbelanjaan, tempat kuliner baru yang kian beragam , juga bermunculan perumahan perumahan yang layak huni dan sangat strategis. Seperti halnya perumahan yang baru dikembangkan di kawasan Ciputat. Kawasan yang sebenarnya sebagai pusat pemerintahan Kota, namun kalah berkembang dibandingkan daerah daerah lainnya semisal di Kecamatan Serpong Utara, Serpong dan Pondok Aren.

Nah, pada  Hari Rabu, 13 Februari 2018  saya mehghadiri undangan peresmian Martadinata Residence, kebetulan salah satu supliernya adalah teman sekolah saat SMP dahulu. Berlokasi di Ciputat Jalan RE Martadinata, Pengguntingan pita proyek pembangunannya dilakukan langsung oleh Ibu Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Saat sambutannya, Pemkot yang dipimpinnya berterimakasih karena telah membangun sarana dan prasarana permukiman yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakatnya. Beliau pun meminta pengembang untuk membuatkan Balai Warga, agar  warga bisa berkumpul, bersilaturahiim dan menjadi sarana bermain bagi anak anak. "Jangan sampai membangun perumahan, namun warga meminta bantuan untuk pembuatan Balai Warga" Pungkasnya.

Airin Rachmi Diany Menggunting Pita Proyek Martadinata Residence, Sumber : Rahab

 Bukan karena semata mata Walikota yang meresmikan hunian ini menjadi mahal menurut sebagian orang. Dengan lokasinya yang strategis , di pinggir jalan raya dekat akses tol, pool Transjakarta dan sarana jalan layang yang akan segera dibangun nantinya. Sungguh harga unitnya akan terasa murah dibandingkan hunian lainnya di tempat berbeda.  Memiliki rumah dengan dua lantai dan dibangun dengan konsep minimalis apalagi dibuat one gate system deilengkapi dengan cctv yang akan membuat penghuninya nyaman  akan membuat siapa saja tertarik membelinya. Baru 30 yang dibangun saja semuanya sudah sold out.

Saat ini, kebutuhan akan hunian yang sesuai dengan karakter jiwa yang dinamis  bisa didapatkan apabila memenuhi unsur :

1. Keamanan dan kenyamanan , dengan one gate system ;
2. Bahan baku bangunan yang kuat dan  bahan baku standar SNI;
3. Kemanan yang ditunjang dengan pengadaan kamera pengintai CCTV di berbagai tempat strategis. Sehingga penghuni akan merasa nyaman dan aman;
4. Akses lokasi yang bisa dijangkau oleh apa saja dan di mana saja ;

PT. Bumiraya Utama bekerjasama dengan PT Fontana Bangun Cemerlang dalam mengembangkan hunian premium  di Selatan Jakarta (Tangerang Selatan) , Martadinata Residence. Proyek  ini dikembangkan di atas lahan seluas 4,6 ha dan merangkum lebih dari 300 unit rumah ekslusif dua lantai.

Pitarso Adijanto, Direktur  Utama Bumiraya mengatakan bahwa  Proyek ini merupakan  hunian yang eksklusif yang menempati lahan  strategis di Jalan RE Martadinata , Ciputat Tangerang Selatan . Di mana proyek ini selain  dikelilingi oleh  berbagai fasilitas  yang lengkap seperti rumah sakit, sarana pendidikan, pasar modern,  perkantoran dan lainnya juga akan diuntungkan  dengan proyek ruas  tol yang menghubungkan  Jabodetabek, yakni ruas tol Cienere - Serpong sepanjang 10,14 km, sehingga Martadinata Residence sangat cocok  sebagai hunian yang representatif  bagi kaum urban.

Harso Halim,  Direktur Utama PT Fontana Bangun Cemerlang menjelaskan bahwa Martadinata adalah  hunian ekslusif dengan harga terjangkau dengan kelebihan memiliki lokasi yang sangat strategis, tepatnya berada di jalan  utama Ciputat - Parung yang dipait oleh ruas tol Cinere - Serpong sepanjang 10,14 km , Antasari - Depokj (21,07) km dan JORR 2 Extension dan diperkirakan akan beroperasional  pada akhir 2019 mendatang.  Dengan beroperasinya  jalan tol ini,dopastikan  dapat memberikan  kemudahan akses bagi konsumen dalam aktivitasnya.



Comments

Popular posts from this blog

Back To The Future ! SAVASA Delta Mas- Hunian Bahagia Terbaik Nuansa Jepang Yang Menjadi Kenyataan

LUGANO LAKE PARK , Suasana Swiss di Perumahan Tangerang CitraRaya

Xpander, Mobil MPV Mewah Berkelas