LUGANO LAKE PARK , Suasana Swiss di Perumahan Tangerang CitraRaya


Rumah Contoh Laguna Lake Park , foto : Nurul Noe

Punya Rumah Impian di Indonesia  namun Serasa Berada di Eropa, khususnya di  Swiss tentu bukan perkara mudah. Meski ada bangunannya bisa dipastikan harganya super mahal dan letaknya juga biasanya ada di kawasan strategis super elit. Dari sisi harga , akan sulit terjangkau oleh masyarakat berpenghasilan menengah.


 “Ah itu kan hanya perkiraan anda saja!”

Faktanya saat ini ada pengembang yang membangun hunian sesuai dengan ekspektasi masyarakat urban  yang senang akan suasana berbeda dari kebanyakan orang secara umum . 

Behavioral, perilaku konsumen saat ini tentu akan memilih hunian yang berkelas  namun bisa terjangkau. Bagi yang belum memiliki rumah tentu akan dengan sangat sabar dan teliti memilih hunian yang sesuai dengan karakter mereka saat ini yang serba milenial. Sedangkan bagi yang sudah memiliki rumah pertama dan ingin membeli rumah kedua dan seterusnya untuk berinvestasi tentu juga memiliki standar tersendiri  yang akan membuat likuiditas keuangan  mereka semakin menguntungkan:

1.         Lokasi harus strategis;
2.         Kenyamanan dan keamanan;
3.         Akses yang mudah dicapai ;
4.        Hunian harus unik (bahan bangunannya,              teknologi, tahan gempa, dll.)
5.        Memiliki capital yield dan gain yang baik 
            untuk investasi.

Kelima kriteria yang saya sebutkan di atas bisa saja bertambah sesuai keinginan dari pembeli rumah. Yang jelas ada banyak tawaran yang akan membuat anda memutuskan hasil akhirnya dalam pembelian sebuah hunian. Sebagai contoh, untuk kawasan sekitar Jabodetabe, kita bisa memulainya dengan daerah  penyangga Ibu Kota Jakarta yaitu Daerah Tangerang .

Tangerang sendiri saat ini terdiri dari  3 (tiga) kabupaten kota. Kali ini yang  saya bahas adalah Kabupaten Tangerang dengan komplek pusat pemerintahannya berada di Kecamatan Tiga Raksa. Seperlangkahan dari Puspem tersebut ada hunian yang sangat besar dan terkenal milik Group Ciputra yang bisa diakses dengan mudah . Ciri khasnya Perumahan Tangerang ini  adalah  Pintu Gerbangnya yang super besar  dengan patung kudanya yang gagah berwibawa, ditengarai gerbang perumahan ini terbesar di dunia loh. (Wow)


Salah satu sudut di Marketing Gallery CitraRaya


Maket Pengembangan CitraRaya

Masuk ke dalam  setelah gerbang tadi, di sebelah kiri, persis samping kiri bundaran  pertama ada kantor marketing gallery CitraRaya . Nah di sinilah pusat informasi perumahan yang akan membuka mata dan hati kita yang akan membeli hunian sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga butuhkan. Kenapa harus dengan keluarga? Karena biasanya kalau istri, ibu anda sudah setuju dengan pilihannya anda pasti akan menuruti keinginan mereka sementara kalau anda sendiri yang setuju belum tentu mereka akan setuju. Hehehe maklum pengalaman pribadi saya yang berkeliling di delapan penjuru mata angin saat memutuskan membeli rumah Tahun 2012 lalu.  Saya lebih menyukai kalau istri saya yang memilihkan lokasi di mana rumah itu akan dibeli.




Oleh karena itu ajaklah mereka berperan serta untuk melihat- lihat hunian yang sudah jadi maupun yang akan dibangun  nantinya, seperti Hunian Lugano Lake Park dari Citra Raya  seperti yang saya paparkan di atas.

Hunian lokal nusantara Lugano Lake Park namun dibangun atas dasar tema kekinian bernuansa suasana Eropa tentu menjadi pembeda dibanding cluster cluster lainnya. Danau Lugano (Italia: Lago di Lugano atau Ceresio) adalah danau glasial di tenggara Swiss, di perbatasan antara Swiss dan Italia. Pemandangan indah  ini bisa didapatkan dengan hanya membeli unit di Lugano Lake Park CitraRaya.

Dua ciri yang khas dari hunian kali ini adalah adanya Danau (Lake) dan Park (Taman). Saya sendiri penyuka suasana taman karena saya setiap pagi dan sore  bisa  mengajak dua balita saya main – main di area ini. Tentu  aktifitas ini akan menyenangkan bukan?  Bagi calon pembeli yang menyukai nuansa danau dapat memilihnya saat pengajuan nanti.

Setelah Anda ke Marketing Gallery, cobalah beranjak menuju rumah contohnya di sana.  Rumah Contoh Lugano Lake Park  merupakan Perumahan Tangerang yang bisa diandalkan nantinya. Tentunya banyak orang yang akan memuji keputusan anda bila membeli unit ini. Sekadar informasi,  Lugano Park itu sendiri  adalah kawasan hunian terbaru di atas lahan 200 hektar, bernuansa alam berupa Danau dan Taman (pilihan) dari CitraRaya.

Sebagai bagian dari  pembangunan mega proyek dari Ciputra Group tentu saja menjadi garansi tersendiri bagi konsumennya  di seluruh Indonesia. Pemandangan Indah danau dan taman  laiknya di Swiss sana dan ditunjang dengan bentuk hunian yang unik menjadi pilihan terbaik yang akan membuat anda terkagum kagum dan ingin segera memilikinya. Setidaknya itulah yang saya rasakan ketika pertamakali tahu akan adanya hunian ini.

CARONA PARK

Your New Home
With 2 Ha of  FOREST
 20 Ha of LAKE



Cluster pertama sebagai rumah contoh adalah  cluster Carona  yang berjumlah 200 unit dan tiga hari lagi (29 September 2018) akan diluncurkan . “Park” di depan nama Carona itu sendiri diasosiasikan sebagai taman yang mempercantik penampilan rumah tapak anda. Kalau anda berdiri di depan rumah ini, dipastikan anda akan menganggap rumah ini terdiri dari dua lantai. Yup,   Semua orang pastinya akan berfikiran demikian!

Ternyata, bangunan dengan luas Tanah 72, 84  dan yang terluas  96  meter persegi  dengan luas bangunan secara berturut- turut adalah 34, 45 dan 51 meter persegi ini memiliki bangunan tinggi namun bukan bangunan dua lantai. Ketika anda masuk ke dalamnya yang anda lihat pertamakalinya adalah langit - langitnya yang tinggi  dan lapang , kurang lebih  tingginya hampir 5 meter. Dalam benak saya dan anda yang  melihatnya pertama kali  akan berkata “ Wah pasti sejuk nih rumah!” APALAGI PAS KITA PIJAK KERAMIKNYA. Terlihat ukuran keramiknya luar biasa lebar  60 x 60 cm. Bikin terlihat lapang seluruh ruangannya.

Yup, rumah dengan tipe langit – langit tinggi ini didesain untuk kenyamanan para penghuninya  . Selain mencantikan diri  secara estetika, aliran  udara sejuk dan sehat akan terasa bagi siapa saja yang menghuninya.  "kan disesuaikan dengan konsep Negara Swiss tadi, ya harus sejuk, kalau tidak ya mana ada yang mau berinvestasi di sini".Ujarku saat dijelaskan oleh bagian pemandunya.

Bangunan satu lantai ini terdiri dari dua kamar tidur , satu kamar mandi dan satu dapur di dalam ruangan dengan desain elegan.  Meja makan, kulkas dan tentu saja ruang tamu lengkap dengan aksesorisnya semisal meja , sofa, kursi empuk dan televisi layar datar bikin penampakannya betah berlama lama di sini. 

Harga Sesuai Apa Yang Anda Peroleh ! 


Salah satu Taman di  Swiss (Lugano Park) sumber : Dreamstime.com


Secara harga dengan kualitas kehidupan  yang akan didapatkan sangat sebanding dan sangat terjangkau. Cukup menyediakan dengan kisaran dana 578 juta rupiah saja , mau cash keras, tanpa DP mulai dari 5 persen dan bisa dicicil sebanyak 5 kali , mau lewat KPR dipersilahkan sebagai pilihan terbaik para konsumennya.


Danau Lugano Swiss , sumber : pixabay.com


Point Positif  Lugano Lake Park 

Cluster ini tentu saja mengutamakan keamanan dengan dilengkapinya sistem keamanan 24 jam, CCTV, jaringan TV kabel, internet dan telepon. 

Perencanaan  melalui penataan lingkungan Carona Park  juga dirancang dengan baik dan estetik, seperti penggunaan jaringan kabel bawah tanah, saluran drainase tertutup, banyaknya area terbuka hijau, adanya jalur pedestrian, joging track, dan bicycle lane. 

Dekat Kawasan Pendidikan

Tak hanya dekat Lugano Park, Carona Park juga akan berdekatan dengan Lugano Centrum  yang di dalamnya terdapat Universitas Esa Unggul dan Commercial Park. 


"Yang menjamin pembangunan infrastruktur dan fasilitas itu adanya landbank. Citra Raya memiliki luas 2.760 hektar dan yang baru di -develope itu baru sepertiganya atau 1.000 hektar, jadi masih ada 1.760 hektar yang akan terus dikembangkan kedepannya"


Hadirnya fasilitas lengkap semisal sekolah, kampus universitas  semakin membuat CitraRaya tumbuh sebagai kota mandiri. Apalagi ditunjang dengan adanya bangunan semisal  rumah sakit Ciputra, Bank, Supermarket, hingga restoran - restoran besar menambah lengkap kehidupan anda di Lugano Lake Park.  Tak lupa ada kawasan hiburan keluarga yang udah  sangat terkenal di Indonesia yaitu World of Wonders di sini. 
anak dan orang tua bisa sama sama happy kalau datang ke tempat hiburan wahana keluarga ini


Bagaimana Cara Ke CitraRaya ? 

Kelengkapan dan kemudahan hunian di Citra Raya tentu sudah sampai ke telinga anda, namun informasi bagaimana cara menuju ke lokasi dan dari lokasi ke berbagai tempat tujuan belum banyak diketahui . 

Padahal tak perlu khawatir apabila telah memiliki hunian di CitraRaya. Akses anda ke Jakarta bisa melalui Jalan Tol Merak Jakarta, sekitar lima menit dari gerbang utama. Sedang  dibangunnya  jalan Tol Serpong -Balaraja dan salah satu pintu keluarnya lewat CitraRaya menambah kemudahan anda dalam beraktifitas dari dan ke Jakarta serta daerah penyangga lainnya .

Kemudahan akses terhadap infrastruktur dan transportasi publik ini  menjadi bagian penting ketika anda sudah menjadi bagian dari Lugano lake Park Citra Raya . Mobilitas penuh energi khas anak muda jaman now bisa tersalurkan dengan baik. Karena ke depannya  efisiensi waktu tetap lebih berharga daripada uang itu sendiri.

CitraRaya telah dilengkapi dengan shutle bus dalam kawasan  dan mampu menjadi penghubung  pusat kota Jakarta dan kawasan besar lainnya baik di dalam maupun di luar kota. 

Ke Jakarta aku kan kembali lagi !

Dilengkapi dengan  Shutle Bus Trans CitraRaya yang memiliki rute -rute strategis di seluruh Ibukota  Jakarta, diantaranya : 

1. CitraRaya - Blok M  menjadi tempat pemberhentian ;
2.  CitraRaya - Pasar Senen ;
3. CitraRaya - Stasiun Gambir ;
4. CitraRaya - Jakarta Barat, Grogol. Terminal atau pemberhentian khusus Trans CitraRaya dibangun 
    di Mall Xiputra Grogol Jakarta Barat. 
5. CitraRaya - Serpong ;
6. Disediakan terminal khusus ke Bandung dengan adanya Travel garapan Putra Kaya Jasa Usaha 
    (KJU). 

Bus yang laik dan berpendingin udara ini juga dilengkapi dengan sarana toilet. Selain tepat waktu  layanannya pun  hanya melayani terminal to terminal.  Sesampainya anda di "Swiss" anda pun bisa merasakan Indahnya Danau dan sejuknya Taman  Lugano Lake Park



Memiliki hunian yang sesuai budget, di tempat strategis akan menaikan gengsi anda sebagai generasi milenial. Sama seperti orang - orang kaya kebanyakan. Hunian Lugano Lake Park ini tentunya cocok juga dengan kepribadian anda. 


Karena lugano Lake Park memadukan konsep modern dengan asrinya lingkungan, CitraRaya menghadirkan Lugano Lake Park sebagai kawasan hunian terbaru yang menawarkan  kenyamanan untuk para penghuninya.


Sumber : Foto Nurul Noe dkk.

Comments

  1. terimakasih infonya bro.
    menarik nih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau tertarik kabari saja ya. Siap membantu

      Delete
    2. Wah kalau ada rezeki bisa buat investasi nih.

      Delete
    3. Super lengkap fasilitas pastinya

      Delete
  2. kusuka semua desain layoutnya perumahan ciputra. modern :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, perfeksionis selalu dan mengutamakan kenyamanan.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Back To The Future ! SAVASA Delta Mas- Hunian Bahagia Terbaik Nuansa Jepang Yang Menjadi Kenyataan

Xpander, Mobil MPV Mewah Berkelas