Honor 8A, Hape Keren Pas Banget di Kantong Anak Muda


Beberapa waktu yang lalu ( 27/02/2019)  diluncurkan handphone (gawai) asal negeri Tirai Bambu yang sangat sesuai dengan harapan anak muda. Keren , kece, dan tentunya memiliki spesifikasi mumpuni. Namanya Honor 8A. Hape ini salah satu smartphone terbaru keluaran Honor yang dilaunchingkan  bersama tipe smartphone lainnya (Honor 10 lite) . Pada saat itu (Jakarta) dibuka oleh  Presiden Honor Indonesia ,Justin Li. 


Kalau  Honor 10 lite  itu terlihat lapang dengan ukuran 6,2 inch nya dan tampilan casingnya yang blue sky memanjakan mata. Maka Honor 8A jelas berbeda, meski  beda dengan 10 lite, kamera belakang 13 MP dengan Aperture F/1.8 memungkinkan  lebih banyak  cahaya  masuk untuk  menghasilkan gambar yang mantap meski diambil pada malam hari. Untuk kamera depan  yang 8 MP, hape ini   sudah cukup reprenstatif bagiku untuk mengabadikan momen  selfie apa saja yang ingin  kutangkap. Termasuk soal aktifitas kedua anakku di rumah. Maklum sebagian keseharianku kuhabiskan bersama mereka.


Kelebihan
Kalau kalianm tipe orang yang gak neko – neko alias gak suka sama hape mahal dan gak bisa ngegunainnya. Cobain deh cari tahu kelebihan dan cocok tidaknya hape Honor 8A ini untuk digenggap di tangan anda sepanjang waktu. Diantaranya:

1. Layar  Honor 8A, tentu sajha sudah melewati sertifikasi  kenyamanan mata TUV Rheinland. Layarnya 8A ukuran 6,09 inch mengeluarkan  cahaya yang lebih  ramah buat  mata saat ada paparan jangka panjang. Jadi betah nih kalau berlama lama pakai hape ini, Tapi jangan lama lama main hape sepanjang hari ya! Hehehehe.

2. Material Case, tampilannya lumayan hidup . Bagian depan  dan belakangnnya bagus dan memiliki pola yang berbeda  dari hape lainnya;

3. Body belakang dicetak dengan tekstur ganda . perpaaduan licin dan kasar di beberapa sudut;
4. Sound Menawarkan suara yang khas, unik dan jelas. Nah , Honor 8 A  ini menawarkan pengalaman  suara yang hebat dan bisa dinikmati sepanjang waktu.

5. Processor, software dan memory disematkan pada 8A ini  yaitu 8-core MT6765 berfrekuensi tingi dengan kecepatan hingga 2.3 GHz ini memberikan performa  yang luar biasa sekaligus bisa hemat daya dengan adanya 12 n pemrosesan sekelas flagship.

6. Untuk softwarenya  menggunakan sistem operasi EMUI 9.0 yang dioptimalkan  pada sistem Android  9 "new"  dengan adanya  jaminan  kelancaran operasi bahkan setelah jangka waktu yang panjang dalam pemakaiannya.

7. Memori  ,terdapat RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Ada Dual SIM Slot  dan Slot Micro SD yang dapat mendukung  dua kartu SIM dan kartu Micro SD yang dapat bekerja secara bersamaan.
8. Memori  yang besar hingga 512 GB yang dapat menampung kapasitas lagu yang sangat banyak dikisaran 10 ribu buah.

10. Suara,  Menjadi primadona, karena dibekali dengan speaker  smartPA berdaya tinggi , memberikan peningkatan sebesar 30 persen jika dibandingkan  dengan speaker  yang dimiliki  generasi pendahulunya. Apalagi kalau sering mendengar FM radionya  yang yahuud. Perjalanan dimanapun akan selalu rame .

Catatan : Gak perlu galau kalau hape ini gak disematin finger pemindai sidik jari.  Toh hape ini memnag didesain buat yang gak neko neko kek saya ini. Hehhehehe

Setelah ulasan panjang lebar ini, sudah saatnya kita hunting harga . Cek di toko sebelah ternyata harganya sama saja kisaran di bawah 2 juta an. Apalagi kalau belinya di Shopee  Pas dikantong kan! Fix, Grab It.  


Comments

  1. Sumpah jadi mupeng banget, layarnya gede suaranya mantep, nonton MV pasti bakal nikmat banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya dipake nonton streaming bola. Hehehe

      Delete
  2. lumayan dapet pencerahan nih . tq infoh nya

    ReplyDelete
  3. Hapenya simple, keren dan canggih, suka banget kalo ngak neko-neko.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya.. salam gak neko-neko mantaf dah

      Delete
  4. Iya terjangkau banget ini harganya, padahal fitur-fiturnya terbilang oke punya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kameranya yang penting . 13 MP sudah oke lah kalau menurut saya

      Delete
  5. keren pake banget ya kak. harganya kejangkau banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener. Dan banyak kelebihan lainnya.

      Delete
  6. Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, karena ada promo hape keren buat yang suka musik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah tepat kalau beli di situ. Banyak kelebihannya

      Delete
  7. Sangat terjangkau ya harganya, kece abis nih Honor 8A

    ReplyDelete
  8. Thnks infonya... Bermanfaat

    ReplyDelete
  9. Thnks infonyan bro. ..

    ReplyDelete
  10. Penasaran deh sama Honor 8A ini. Fitur musiknya digadang-gadang banget. Cocok buat pecinta musik yang hobi dengerin lagu seharian penuh.

    ReplyDelete
  11. aku suka banget sama yang warna biru, dengan ketahanan batrenya aku jadi bisa dengerin musik terus.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

17 Tahun K-Link Indonesia, Sweet Seventeen Bisnis K-Link Online Berbasis Syariah

Kun Saraswati : Luncurkan Debut Single “Done” Yang Bikin Move On Anak Millenial