Manis Gurih Pedas ! Festival Kuliner Pucuk Harum buat para Foodies di Lima Kota Indonesia

Seperti kehidupan yang penuh kejutan rasa, ada marah,sedih,bahagia, gembira merupakan bagian yang normal dari keseharian kita. Apalagi kalau bahagia karena makanan di sekitaran kita berlimpah  dan beraneka rasa nikmatnya.
King Noodle Contest Level 7 


Menjadi bahagia dengan merasakan kuliner aneka rasa sudah pasti ditunggu para pecinta makanan di Indonesia. Karena dunia kuliner tak bisa lepas dari gaya hidup sebagian besar masyarakat. Geliat Industri kuliner di Indonesia kian berkembang sehingga terus bermunculan aneka sajian kuliner, dari yang baru hingga pemain lama yang melakukan inovasi resep, menu, maupun tampilannya.

Pucuk Coolinary Festival 2019 

Tercatat akan ada di lima kota, festival kuliner selalu menjadi perhelatan yang dinantikan para Foodies , karena mereka bisa menikmati beragam jenis kuliner langsung dalam satu tempat. Nah kali ini dalam waktu dekat, Tanggal 30 - 31 Maret 2019 di Yogyakarta akan ada Festival Kuliner yang diadakan oleh  produk RTD Tea No.1 kategori  non-cup Jasmine, Teh Pucuk Harum.

Produk ini kembali mengajak  para foodies menemukan rasa favoritnya di Pucuk Coolinary Festival, sebuah festival terbesar yang menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit.

Yustina Amelia, Magdalena dan Filbert lagi nyobain kuliner di acara



Yustina Amelia, selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum dalam acara di Jakarta (Hotel Century, 21/03/2019) mengaku bangga bisa menggelar festival kuliner  terbesar yang selalu ditunggu-tunggu, ia pun mengungkapkan alasan pemilihan 5 kota yang dikunjungi Pucuk Coolinary Festival 2019 adalah sebagai berikut:

"Tentunya bukan rahasia lagi, bahwa Yogyakarta,Palembang, Medan,Makasar dan Denpasar kaya akan kuliner favorit baik dari yang legendaris hingga yang kekinian. Sebut saja Yogyakarta punya gudeg dan bakpia, Palembang dengan Pempeknya, Medan dengan Lontong lezatnya, Coto Makassar yang legendaris, dan Sambal Marah asli Bali yang sangat hitam di kalangan Foodies ibukota. Untuk itu, Pucuk Coolinary Festival sebagai festival kuliner terbesar di 5 kota tersebut ingin mengajak para Foodies untuk bisa menemukan rasa favoritnya dengan menghadirkan  lebih dari 100 tenant kuliner"Ujar Yustina.


Mereka yang Bergaya 

Dalam acara Kamis kemarin, hadir pula Magdalena ,Vlogger kenamaan Indonesia dan Filbert, seorang Mahasiswa merangkap Entrepreneur pemilik dari Ayam Geprek Crisbar (Crispy Bakar) . Sehingga disadari atau tidak festival kuliner diakui mampu menjadi ruang untuk mendorong  perkembangan bisnis kuliner lokal agar bisa dikenal lebih dekat oleh masyarakat khususnya para pecinta kuliner.

Banyak Keuntungan ikut Festival ini

Selain bisa merasakan nikmatnya makanan kuliner dengan tiga rasa manis gurih dan pedas,  para Foodies tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk menikmati kuliner di Pucuk Coolinary Festival  2019, karena akan ada sesi  "Happy Hour"  dimana akan ada potongan harga spesial yaitu sepuluh ribu rupiah di semua tenant pada waktu tertentu .

Tidak hanya itu, Foodies juga bisa ikut kegiatan seru lainnya yaitu "Spicy  King Noodle Contest"  yaitu lomba untuk menyantap mie jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan . banyak hadiah seru loh di kontes ini

Nah yang terakhir, akan ada  bagi - bagi  10.000 porsi makanan secara gratis hanya dengan menukarkan dua botol teh pucuk harum selama acara berlangsung. Cerdas bukan!

Lima Kota akan memanjakan para Foodies




Comments

  1. Tiap ke Pucuk Coolinary Festival aku selalu jadi Tim manis. Makanannya enak dan beragam. Pas banget bust Wisata kuliner bareng keluarga

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

17 Tahun K-Link Indonesia, Sweet Seventeen Bisnis K-Link Online Berbasis Syariah

Kun Saraswati : Luncurkan Debut Single “Done” Yang Bikin Move On Anak Millenial