17 Tahun K-Link Indonesia, Sweet Seventeen Bisnis K-Link Online Berbasis Syariah

https://k-link.co.id
"Harga sebuah kesuksesan itu setiap perjalanan hidup kita penuh dengan tantangan dan rintangan untuk mencapai tingkat yang disebut kesuksesan, pasti ada pengorbanan yang kita lakukan." Dato H. MD Radzi Saleh, Owner K-Link Indonesia

Sabtu, 13 April 2019 bertepatan dengan Kampanye Akbar salah satu pasangan calon presiden Tahun 2019 terlihat ribuan orang berkumpul di sekitaran Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) .  Orang -orang ini berada bukan untuk mendukung kampanye tapi untuk menghadiri perayaan ulang tahun sebuah Perusahaan Digital Network Marketing terbesar di Indonesia K -Link Indonesia yang sudah berdiri di Indonesia sejak Tahun 2002.


K-Link Indonesia merupakan   perusahaan Penjualan Langsung  yabg dikenal sebagai Multi Level Marketing (MLM)  yang sering dikenal dengan Binis K-Link . K-Link Indonesia kini sudah mencapai usia sweet seventeen. Seperti halnya  usia remaja  17 tahun, Bisnis  K-Link sedang mencari jati diri , format baru sesuai perkembangan jaman atau istilah anak sekarang kekinian jaman now.

Karena perkembangan jaman berbasis teknologi sudah tidak bisa dibendung lagi, maka K-Link Indonesia pun sudah mengubah mindset perusahaan dan karyawannya agar menjalankan bisnisnya dengan bisnis
K-Link  Online.

Menyadari pola penjualan produk K-Link   seperti produk K-Link Kinotakara, Klorofil, Kacamata K-Ion dan lain sebagainya  dengan sistem direct selling ,   bertatap muka, bertemu langsung dengan konsumen merupakan metode yang membuat K-Link Indonesia bisa besar seperti ini. Maka sangat pantas dalam acara tersebut founder pendiri K-Link Indonesia  Dato' H.MD . Radzi Saleh mengapresiasi seluruh mitra perusahaan yang menjalankan bisnis K-Link sampai bisa menggurita seperti saat ini.


Dato Radzi Saleh   mengatakan pada seluruh hadirin yang memadati Hall JCC dengan berkisah pertama kalinya  mendirikan K-Link Indonesia  di salah satu pertokoan Mangga Dua Jakarta, dia meyakini perusahaan yang didirikannya itu akan menjadi besar dan memberikan dampak luar biasa bagi para mitranya /leader, distributor nantinya.

Dan kini terbukti, puluhan bahkan ratusan orang/leader  sudah memiliki kehidupan yang baik dengan penghasilan di atas rata rata  melewati angka 100 juta rupiah per bulan. Produk K-Link banyak  diminati dan dibutuhkan sebagai solusi hidup bagi penggunanya. Pun demikian dengan transfer Knowledge (K) bisnisnya yang dianggap sederhana dan tidak bikin stress orang dalam berkarir di sistem ini.

Tantangan Jaman Now



"Sistem syariah itu tidak serta merta dikaitkan dengan agama Islam. Tetapi lebih pada makna syariah yang universal secara kemanusiaan, seperti rasa keadilan, kenyamanan dan ketenangan."

Dengan mata berkaca kaca, saat memberikan sambutannya .Dato H. MD . Radzi Saleh mengatakan "mau tak mau K-Link harus berbenah, membuat konsep baru yang sesuai jamannya".  Dengan lantang sang Dato melontarkan visinya bahwa K-Link Indonesia akan menjadi perusahaan raksasa dunia no satu di Bidang Digital Network Marketing.

Ini dilakukan demi menyeimbangkan antara mitranya yang berkualitas, teknologi online dan suport  dari perusahaan yang akan terus mendukung pengembangannya.

Ladies Syariah Online (LSO)

Bisnis K-Link  Indonesia akan fokus mengembangkan bisnis K-Link Online dengan konsep syariah dan akan menyasar perempuan.  Perempuan Indonesia tentunya akan merasa senang  karena selain komposisi penduduk Indonesia kebanyakan perempuan ternyata pengaruh perempuan itu lebih besar 60-70% di dalam sebuah rumah tangga dan K-Link Indonesia melihat pasar yang belum tersentuh ini sebagai harapan besar untuk membuat bisnis K-Link semakin besar.

Strategi bisnis K-Link online dirasakan oleh Dato Radzi Saleh sudah sesuai dengan visinya. Dengan sistem online  Orang orang bisa dengan mudah melihat dan mengakses produk K-Link, melihat harga - harga yang sebenarnya . Transfer langsung ke rekening perusahaan  membuat konsumen lebih percaya akan sistem yang dijalankan oleh perusahaan K-Link Indonesia.

K-Link Indonesia yang memiliki member di seluruh wilayah Indonesia merupakan sumber harapan peningkatan ekonomi dan disinilah peran serta perusahaan berpikir dan bertindak untuk membesarkan perusahaan sesuai visi kekinian.

Produk K-Link seperti si hijau Klorofil yang legendaris  mampu menjadi penyelamat bagi kesehatan hidup masyarakat penggunanya. Dengan pembelian online tentu mendapatkannya akan mudah dan cepat sehingga mempengaruhi percepatan bisnis K-Link itu sendiri.

Sebagi bisnis K-Link berkonsep syariah pertama di Indonesia, K-Link Indonesia percaya bahwa syariah sesuai tuntutan jaman. Ada konsep keadilan, no tipu tipu di sana sehingga bisa diterima oleh semua golongan agama . Inilah kelebihan K-Link Indonesia dibandingkan yang lainnya.

Produk K-Link

Produk K-Link banyak ragamnya dan semuanya berkualitas. Sebagai salah satu pengguna, saya memiliki pengalaman dengan beberapa produk :

1. Klorofil

Bisnis K- Link adalah bisnis K-Link dengan produk K-Link utamanya adalah  Klorpfil. Zat hijau daun yang umumnya terdapat pada tumbuhan atau sayuran hijau. Ada beberapa kandungan yang terdapat di dalam klorofil seperti vitamin dan antioksidan. Manfaat klorofil pada tumbuhan adalah untuk membantu proses fotosintesis.

Pada manusia, klorofil memiliki beberapa manfaat bagi tubuh. Orang-orang mengonsumsi klorofil dalam bentuk makanan dan suplemen kesehatan. Pada klorofil dalam bentuk suplemen biasanya terdapat tambahan zat seperti tembaga. Nah produk K-Link Klorofil ini dibuat dalam bentuk cair sehingga mudah digunakan. Tinggal tuang sesuai takaran dan campurkan dengan segelas air mineral , tinggal minum deh . Rasanya segar dan bisa bikin badan sehat.

2. Kacamata K-Ion  Nano

Produk K-Link Indonesia kedua yang menurut saya best seller  dalam penjualan online  adalah produk K-Link  Kacamata K-Ion .

Kacamata kesehatan K-Ion Nano terbuat dari bahan unik Thermoplastic Rubber (TR) dengan teknologi nano. K-Ion Nano dapat memancarkan energi Anion (Ion Negatif) dan Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dalam bentuk partikel nano yang sangat baik bagi kesehatan mata. K-Ion Nano dapat membantu menyegarkan mata, mengurangi berbagai gangguan mata seperti glukoma, miopia, hipermetropi, astigmatisme, floaters, mata kering, dan sebagainya.

Energi Anion (Ion Negatif) yang dipancarkan K-Ion Nano bisa meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat menambah suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah terasa lelah dan tetap nyaman.

Kalau butuh kedua produk di atas, tinggal klik saja produknya maka akan muncul market place yang bisa Anda pilih untuk bertransaksi. Atau kalau mau bisa langsung ke web resmi K-Link Indonesia  . Jangan khawatir seperti yang saya ulas di atas. K-Link Indonesia sudah bertahan 17 tahun di  Indonesia dan tercatat sebagai MLM Syariah pertama dan terbesar di Indonesia. So bertransaksi membeli produk K-Link  maupun K- Link Online dijamin kehalalannya, apalagi kalau mau menjalankan bisnis K-Link nya pasti banyak manfaatnya. 



Comments

Popular posts from this blog

Kun Saraswati : Luncurkan Debut Single “Done” Yang Bikin Move On Anak Millenial