Laptop Acer Gaming Predator Bikin Gamer Indonesia menguasa Dunia

Laptop Gaming Predator , Langkah Gamer  Indonesia di Kancah Dunia

Di era Industri 4.0 saat ini, banyak  anak muda didsekitar kita senang  bermain game online. Jangan dimarahi dulu!  Cari tahu buah hati Anda senang dengan game seperti apa?  Jaman remaja  dulu, saya suka sekali game Taken, hampir semua teman sekolah menyukainya. Seru dan keren karena visualisasi, gerak dan permainannya sangat menghibur. 


Puluhan tahun kemudian game ini masih dimainkan bahkan saat peluncuran sebuah Laptop khusus bermain game (gaming) di Jakarta , Rabu kemarin.

Sebagai informasi, seorang gamer sudah masuk ke dalam sebuah profesi / jabatan dalam kamus  klasifikasi  baku jabatan  Ekraf Indonesia  . Sekitar 2- 3 tahun lalu profesi ini sudah sangat menjanjikan karena bisa memiliki penghasilan bulanan yang pasti dengan dikontraknya para gamer di perusahaan – perusahaan yang mempekerjakan meraka.



Saat ini  profesi gamer di Indonesia tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Banyak sisi posiitf profesi yang menggeluti  olahraga eSport ini. Sejumlah prestasi dunia ditorehkan oleh anak – anak muda negeri kita setelah memanen sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi  eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut – turut.  

Peningkatan signifikan ini  terjadi karena Indonesia sudah  mencontoh kegiatan  yang dilakukan oleh industri game dunia yang tengah mengadakan eSport  turnamen secara besar – besaran.  

Peningkatan ini juga didorong oleh  adopsi perangkat game semisal  Laptop Acer  yang banyak meluncurkan  produknya seperti Predator Triton 300 yang memiliki banyak keunggulan .

Nah laptop yang biasa digunakan dan menjadi dambaan para gamer biasanya memiliki spesifikasi :

1.      Unik , kuat dan bandel;
2.      Memiliki pendingin yang maksimal;
3.      Harga kompetitif ;
4.      Fleksibel , mudah di bawa ke mana saja.

Predator Triton 300 : Laptop Gaming Tipis untuk Gamers yang Aktif

Bersamaan dengan dimulainya Predator League 2020, Acer juga memperkenalkan laptop gaming terbaru bernama Predator Triton 300 (PT315-51) yag tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing. Memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang  memiliki 5 bionic blade sehingga menghasilkan 45 % air flow improvement. Kini gamers yag mobile bisa bertanding dari mana saja, karena Predator Triton 300 tetap nyaman dibawa bermain game di manapun.

Tahun ini Acer kembali  menyelenggarakan Asia Pasifik Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti  oleh semakin banyak talenta eSport. Negara yang berpartisipasi dalam even ini semakin banyak setiap tahunnya, menjadikan acara tahunan  Acer ini  semakin mendunia dan disukai  oleh gamers mancanegara.


Kalau sudah bersakala dunia, tentu saja ribuan team akan tumpah ruah  di Asia Pasifik yang akan berpartisipasi  untuk berlaga  dalam dua kategori game yang akan dipertandingkan , yaitu DOTA2 & player  Unknown’s battlegrounds (PUBG).


Saat menghadiri acara Launching Laptop Gaming Acer bernama Predator  , Rabu  23 Oktober 2019 di kawasan Sudirman Jakarta Selatan ,“Predator” Brand dengan dengan perangkat gaming yang terlengkap. 

Melalui Asia Pasifik  Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Astralia, India, Singapura, Hongkong, Macau, Japan , Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh dan Myanmar .

Para gamer yang bertarung untuk PUBG dan Dota 2 dengan strategi terbaik akan berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400,000 . Babak Grand  Final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada 22 – 23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena , Kota Pasay.

Semangat Acer  dalam Melahirkan Juara eSport dari Predator League
Spesifikasi  Predator Triton

Laptop ini diperkuat oleh prosesor Intel Core TM generasi ke- 9 yang dipasangkan dengan NVIDIA GeForce GTX1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat 144 Hz FHD IPS display, dan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa.  Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan.


Anak- anak  muda yang memiliki passion di bidang eSport saat ini tidak perlu khawatir akan masa depan mereka. Hoby mereka bermain game kini bisa menjadi  mata pencaharian karena hadiah  kompetisi ternyata sangat besar . Tahap online qualifier yang baru dilaksanakan tahun ini dan  berlangsung dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019 memperebutkan  prize pool Indonesia sebesar Rp 200.000.000  (Dua Ratus Juta Rupiah). 

Dalam acara  ini akan hadir di lima kota besar di Indonesia , yaitu  Medan, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda dan Makasar. Keseruan di setiap tempat dilengkapi dengan  acara  nonton bareng  bersama dengan Brand Ambasador  Predator Gaming, Caster dan acara komunitas.

Informasi selengkapnya   pendaftaran team di  sini  atau dapatkan informasi lengkapnya di sini



Comments

  1. Hadiahnya nggak main-main ya Om? Meski profesinya bermain game..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

17 Tahun K-Link Indonesia, Sweet Seventeen Bisnis K-Link Online Berbasis Syariah

Kun Saraswati : Luncurkan Debut Single “Done” Yang Bikin Move On Anak Millenial