Realme XT, sejernih embun dan secerah pelangi

Tribata, Jalan Dharmawangsa adalah sebuah tempat yang megah dan penuh kharisma. Bisa dibayangkan saya baru menginjakan kaki ke gedung ini. Namanya sering saya dengar dan lihat di televisi, kali ini saya menjejakkan kaki di sini dalam rangka peluncuran sebuah smartphone keren.


Smartphone ini benar - benar sesuai dengan segmen anak muda milenial yang dual mengabadikan segala objek yang menarik bagi dirinya. Bayangpun, kalau kamera DSLR yang kalian punya digantikan dengan sebuah kamera yang pas digenggaman apa gak keren tuh benda?


Yup. Sekarang semuanya ada dalam sebuah produk handphone Realme. Acara Rabu sore, 23 Oktober 2019 dengan mengahdirkan banyak pakar dengan konsep sambung menyambung antara satu pembicara dengan pembicara lainnya membuat acara  begitu menarik. Memang sih pemilihan tempat, kualitas audio dan materi yang akan dipaparkan sangat begitu penting. Salah saja dalam pemilihan tersebut maka Buyar sudah sebuah acara tersebut di mata audiens.

Sederhana namun berkelas, apalagi saat para pengunjung diminta mencoba handphone tersebut secara bebas dalam artian produknya bisa dipegang, diangkat ,diputar , dicoba kameranya, diuji kuaitaa suaranya tanpa harus terganggu dengan tali pengaman otomatis yang suara alarmnya bisa memekakan telinga . He-he-he

Acara yang  dihadiri  oleh sejumlah narasumber seperti Josef Wang selaku Marketing Director realme untuk Asia Tenggara, Felix Christian selaku Product Manager realme Indonesia, dan perwakilan dari Qualcomm serta Shopee. Mereka  menjabarkan keunggulan realme XT berikut usaha yang telah mereka lakukan demi memberikan yang terbaik ke pasar smartphone Tanah Air.

Apa Keunggulan Realme ?

Realme sesungguhnya menjadi merek smartphone yang real untuk seluruh orang Indonesia dengan membawa realme XT Quad Camera Xpert 64 MP.  Setidaknya ada dua hal mengapa Realme begitu dekat dengan penggunanya.

1. Real menerapkan cara terbaik utunt memahami kebutikeb pengguna smartphone di Indonesia dengan produk, stok, harga dan layanan yang real.

2. Real sendiri mengerti pasar  dan konsumen dengan serius dan dengan cara yang berbeda sebagai smartphone  serba terbaik untuk Indonesia.

Di Realme, memastikan produk terbaiknya  bisa sampai ke tangan pelanggan sesuai dengan apa yang ditawarkan saat diluncurkan adalah kunci utama  kesuksesan. Karena Realme mempunyai cara yang unik memikat pelanggannya. "Menjadi Xpert dengan Realme".

Keunggulan  Realme

1. Ketersediaan dan memastikan stok, harga,layanan dan kejutan yang real ;
2. Memperhatikan konsumen dengan serius dengan memastikan ketersediaan produk saat pertama kali diluncurkan;
3. Memiliki kemampuan  penyediaan stok barang di pasar dengan cepat setelah diluncurkan bahkan sampai ke ujung timur Indonesia  seperti Papua;
4. Harga kompetitif dan harga sama dengan produk yang diluncurkan;
5. Layanan purna jual yang layak yang tersebar di seluruh Indonesia.
6. Ada callme service, membuka 11 layanan  purna jual  resmi di setiap kota besar di Indonesia.

RealmeXT


Baru saja diluncurkan sebagai penguatan  dari realme  X sebelumnya . Memiliki ambisi  untuk menghadirkan  lebih banyak produk berkualitas premium ke Indonesia.
Bisa jadi Realme akan mengeluarkan  dmartphone premium yang dilengkapi dengan spesifikasi flagship terbaik, mulai dari snapdragon 855 plus dan solusi pengisian cepat terbaru. Koneksi 5G  bermitra dengan Qualcomm dan akan menjadi merek smarphone pertama.

Kelebihan RealmeXT
Kamera

Xperient dalam memotret adalah hal yang paling diinginkan setiap fotografer. Dahulu untuk menghasilkan kualitas foto harus didukung dengan kualitas kameranya. Semkin bagus semakin mahal harga unitnya. Realme menyadari kegaran berfoto ini tidak bisa dimonopoli, karena semua bisa melakukannya. Realme yang memiliki kamera belakang 64 MP adalah sebuah alat yang berpotensi seseorang  menjadi expert di bidang fotografi ini. Kualitas gambarnya luar biasa.  Saya jadi ingat Sejernih embun dan secerah pelangi kalau punya RealmeXT.



Comments

Popular posts from this blog

17 Tahun K-Link Indonesia, Sweet Seventeen Bisnis K-Link Online Berbasis Syariah

Kun Saraswati : Luncurkan Debut Single “Done” Yang Bikin Move On Anak Millenial