Traveloka : Tambahan Fitur Xperience Bikin Seru Liburan Penuh Ceria


Traveloka :  Tambahan  Fitur selain Booking Tiket, Hotel, Wisata & Kuliner

Hai My Friends, jumpa lagi dengan   Blog Si PapiKyh yang sudah lama gak update soal cerita cerita keseharian yang berbau happy gmana gitu! Oh iya,  kali ini si Papi  mau ngasih info bahwa hidup ini patut disyukuri. “Kalau gak disyukuri buat apa hidup” Kata Kayama anak bungsu saya. Hehehehe


Traveloka Xperience
Nemenin si Mami masak, kok jadi terbalik begini ya ?


Karena hidup itu mesti disyukuri, maka cari tahulah caranya bagaimana ? Nah salah satunya adalah memahami bagaimana hal - hal yang bermanfaat di luar sana bisa terkoneksikan dalam genggaman Anda pada  sebuah Handphone (gawai). Badan capek , tinggal klik spa terbaik di sekitaran Anda, mau refreshing ke tempat wisata tinggal klik  terus hunting tiketnya, mau ada upgrading skill bisa banget loh cari tempat kursus sesuai budget . Apalagi kalau ada yang diskonan , itu pasti pada kepengin, apalagi dengan kondisi saat ini yang serba mudah. 

Jaman canggih menandakan manusia benar – benar dimanjakan secara holistik menyeluruh. Cukup dengan satu alat bernama Handphone / Gawai atau gadget  Anda , selama ada internet, maka berbagai  kebutuhan yang diinginkan manusia  bisa didapat dengan proeses yang singkat dengan  hasil maksimal.


Sebagai orang  yang bekerja di kawasan kota Tangerang Selatan,  yang karakteristiknya agak agak mirip dengan Kota Jakarta  tentu kebutuhan akan ketepatan waktu amat sangat diperlukan. Waktu adalah uang dan uang tidak bisa didapatkan kalau waktu yang ada terbuang percuma. Nah makanya diperlukan sebuah aplikasi semisal Traveloka.


Kebutuhan yang sudah jamak ada dalam kehidupan  kaum urban itulah yang kini digunakan dan dimanfaatkan oleh Traveloka , aplikasi yang awalnya dikenal karena memudahkan penggunanya  dalam mendapatkan tiket hotel, pesawat hingga yang lainnya kini bertambah fiturnya dengan  Xperience . Nah  kini dikenal dengan  Xperienceseru ini bakal bikin Anda dan keluarga happy selalu.

Traveloka Xperience
Anak anak mau nonto TV malah jadi bingung
lihat Mami Papinya mau jatuh 
Semisal nih,  kalau badan saya pegal – pegal pasti dong kita butuh treatment, minimal ke tempat refleksi  untuk menghilangkan gejala pinggang pegal,  bahu dan leher tegang,  sulit fokus, mata berair ( bisa karena telalu lama melihat layar, atau hal lainnya semisal lagi bete sama atasan hehehehe),  gajian masih lama tapi dompet sudah mulai pecah di kantong.  Kalau sudah ada gejala ini, hal pertama yang harus kita lakukan adalah ucapkan syukur, karena Anda telah menginstal  Traveloka di Handphone  . kalau belum , ya segerakan ! Lalu pilih SPA/ Refleksi di sekitar Anda ,  langsung deh dapetin diskon utuk memanjakan tubuh Anda . Gitu aja kok repot!. Hehehehe.

Saat Xperience Seru Anda penuh makna, maka kualitas hidup  akan lebih baik lagi. Itulah Traveloka  yang terus mengikuti perkembangan jaman  yang semakin kompleks. 

Saya punya pengalaman , ketika di aplikasi  belum ada fitur  Xperience nya , Traveloka masih dikenal sama seperti pemahaman pembaca, hanya untuk  Booking Tiket, Hotel, Wisata & Kuliner . Sudah banyak saya terbantu  dengan pengalaman menggunakan Traveloka ini.  Saat hunting Hotel, untuk memfasilitasi kegiatan saya  atau sekadar tempat transit  pembicara  nasional yang mau menjadi nara sumber di kegiatan, maka yang akan saya dan kantor lakukan adalah buka Traveloka lalu  pilih  menu hotel yang terdekat  semisal di Hotel Amaris Serpong BSD  dan hotel lainnya di area Serpong yang memang sudah ada di dalam aplikasi Traveloka ini sejak lama. Karena hotel ini dekat dengan kantor jadi mudah koordinasinya, harganyapun relatif lebih terjangkau dengan fasilitas di dalam dan di luar hotel yang bisa dijelajahi dengan mudah lewat jalan kaki.

Saat dinas luar kota , semisal  ke Lampung selama tiga (tiga) hari ,  bagian keuangan   kantor juga memakai jasa Traveloka untuk mendapatkan tiket pesawat  Garuda pulang pergi untuk saya  . Proses cepat, pembayaran mudah dan selalu sesuai dengan kebutuhan   saya dalam menyelesaikan tugas.


Happy Family With Traveloka Xperience


Nah,  karena Traveloka juga bersifat internasional, namun bertindak lokal karena mudah dipahami oleh penggunanya di Indonesia. Saya amat menikmati peran Traveloka,   khususnya dimenu yang sekarang dengan  Traveloka Xperience nya .

Karena  Kehidupan keluarga saya amat sangat penting dan dipastikan harus ada me time berkualitas bareng keluarga, maka ketika ada yang bertanya "Duh, enaknya,  setiap weekend jalan - jalan terus, banyak uangnya ya?" Memang , saya mengkondisikan bila ada kesempatan,  saya memanfaatkannya untuk  pergi ke tempat – tempat yang seru dan ada di sekitaran ruamh tempat tinggal  Tangerang (Kota Tangerang, kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan).  Pertama hunting tempatnya, lalu lihat ada tidak di Traveloka. istilah anak sekarang 'murmer" alias murah meriah.

Pengalaman Seru dengan Traveloka  Xperience Seru

Nah beberapa waktu lalu, saya dan keluarga  pergi menyambangi wahana yang ada di Tangerang Selatan.  Tepatnya salah satu tempat yang ada di Kawasan Alam Sutera depan Mall Living World . Tempat keren ini bernama Upside Down World Alam Sutera .


Traveloka Xperience
Si Papi kelaperan , eh gaya makannya keren kan ? Lokasi Upside Down Alam Sutera 

Lewat Traveloka  Xperience juga, saya akhirnya tahu ada  promo tiket masuk arena bermain/wisata keluarga yang berbeda dari tempat kebanyakan.  Dari  harga normal 100,000,00 ( seratus ribu rupiah) lewat Travloka Experience  menjadi 70.000,00 ( tujuh Puluh ribu rupiah)  . Kalau ditotal - total   Kami berempat hanya membayar 210.000,00 (Dua Ratus Sepuluh Ribu Rupiah) dari harga normal 300.000 rupiah . #XperienceSeru,  lumayan kan? 


Bangunan Upside Down ini berada di Jalan  Alam Sutera Boulevard No. 5-6 Pakulonan Kecamatan Serpong Utara  Kota Tangerang Selatan.  Kalau Anda sekeluarga hendak ke  lokasi ini, segeralah gunakan Traveloka. Buka aplikasinya , buka Xperience, ketik  Upside  Down  World  Alam Sutera di   search Button , pilih jumlah orang baik dewasa maupun anak anak (kalau ada)  dan ikuti langkah selanjutnya . 

Bila Anda memasuki halaman wahana ini, maka seperti memasuki dunia unik Upside Down World Alam Sutera dengan 13 ruangan  terbalik. Konsep tempat ini adalah  konsep dan dekorasi yang berbeda dengan kebanyakan. Selain saya dan keluarga, banyak generasi milenial yang datang ke lokasi ini , baik sendiri sendiri maupun secara berkelompok.   Untuk menuju ke tempat yang satu satunya di Provinsi Banten ini sangatlah mudah.  karena lokasinya yang strategis di depan  sebrang jalan  Mall Living World.

Saya takjub dibuatnya,  dari ruang tamu terbalik,   ruang makan terbalik, sampai ruang makan pun terbalik eh mau ke kamar mandi, kamar mandinya pun terbalik. Hehehehe, seru dan puas  kalau datang ke sini. Apalagi mbak - mbak dan mas - masnya mau dimintai tolong untuk berfoto di objek - objek yang kita sukai. 

Jangan lupa, abadikan momen unik Anda saat berpose di tempat ini,  ruangan yang terbalik  tanpa terjatuh bisa bikin  teman  lainnya yang melihat akan  iri. Bilangin ke mereka untuk segera mengunduh Travelokanya.  

Nah paling penting, kalau sudah diunduh , maka nikmati liburan Anda sekeluarga di Upside Down World Alam Sutera dengan  Traveloka Xperience . pastinya bikin seru dan  selamat mencoba  ya!



Sekilas Traveloka Xperience 

Mulai tahun ini, Traveloka melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle dalam Traveloka Xperience. Melalui Traveloka  Xperience, Anda bisa menemukan berbagai jenis produk  dan aktivitas liburan  dan gaya hidup di Asia Tenggara  mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman serta kursus & workshop. selain itu, Anda juga bisa menikmati ribuan  pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia  yang didukung oleh metode pembayaran beragam, proses pemesanan  cepat dan praktis, serta CS 24/7. Semuanya tersedia dalam  6 pilihan bahasa untuk semakin memudahkan para pengguna. 

#XperienceSeru

Comments

Popular posts from this blog

17 Tahun K-Link Indonesia, Sweet Seventeen Bisnis K-Link Online Berbasis Syariah

Kun Saraswati : Luncurkan Debut Single “Done” Yang Bikin Move On Anak Millenial