Cluster Nashville, Hunian yang memikat Jiwa di Kota Wisata Cibubur

Hai Hai Hai Hai ! Jumpa lagi sama Blog si PapiKyh . Kali ini, si PapiKyh  akan mengulas soal kepemilikan properti, rumah tempat tinggal alias hunian keluarga. Cekidot ya !( semangatnya sudah mirip  @Inimasabi belum ?
kamar tidur Cluster Neshville di Kota Wisata Cibubur
Tidur di Kamar  salah satu Unit  Cluster Nashville Kota Wisata Cibubur ini bangun bangun  pastimya seger terus 

"Pokoknya ya, dahulu  kalau punya rumah / properti itu  harus dekat Rumah Sakit, Pasar Tradisional / modern , Sekolah/ Universitas , Masjid / tempat ibadah " Itulah doa si PapiKyh . Permohonan  memiliki rumah dengan syarat komplek itu  akhirnya  dikabulkan  oleh Yangmahakuasa. Jadilah si PapiKyh  tinggal di sebuah komplek perumahan di Kabupaten Tangerang yang dekat dengan segalanya.  Hingga tulisan ini ada, si PapiKyh bisa   menyekolahkan kedua anak kesayangannya di Tk dan SD yang berada  di dalam komplek . Tepatnya pas dekat dengan gerbang utama perumahan tempat tinggal
===

Seperti de Javu , ketika mendapat undangan menghadiri Blogger Gathering bersama Sinar Mas Land  di Kota Wisata Cibubur , Bogor Jawa Barat , bayangan saya  langsung meloncat ke depan. " Wah ini hunian keren nih, lokasinya strategis, dekat kemana mana lagi !"

Setelah mencari informasi mengenai akses dari  Tangerang ke Kota Wisata Cibubur , saya memulai perjalanan ke lokasi Kawasan terintegrai ini dengan menaiki Bus Trans Jakarta.  Luar biasanya,  hanya mengeluarkan ongkos  Rp 3.500 saja , dua kali transit (halte Harapan Kita  dan Halte Badan Kepegawaian Negara , BKN) sampailah saya di tempat tujuan . Untuk sampai ke dalam  lokasi acara , saya  melanjutkan menggunakan transportasi online dengan tarif terjangkau. Padahal ada loh fasilitas dari Kota Wisata ini untuk masuk ke dalamnya.

Di Kota Wisata Cibubur ini , saya perhatikan dari gerbang utama sampai ke dalam , ternyata luas banget ya ? Duh... enaknya warga Bogor yang memiliki rumah di Kota Wisata Cibubur dengan akses transportasi yang mudah dan murah ini . Apalagi dijelaskan oleh pihak managemennya,  bahwa akan ada  transportasi masal , MRT, LRT  yang sedang dibangun. Kemudian akses tol yang segera direalisasikan dengan pintu masuk dan keluar tol berada di  Kawasan Wisata Cibubur ini.  Jadi semakin tertarik nih ! 

Ada apa saja di Kota Wisata Cibubur ?

Unit Neshville Pengembang  SInar Mas Land di Kota Wisata Cibubur
Contoh Gambar Unit Nashville Kota Wisata Cibubur 

Kota Wisata Cibubur adalah perumahan komersil menengah ke atas yang mengusung konsep cluster, suasana keharomonisan dalam hidup, belajar, rekreasi dan olahraga. Sebagai  Member Sinar Mas Land tentu saja  memiliki fasilitas lengkap sebagai penunjang kebaikan bagi para penghuninya.  karena pengembang Sinar  Mas Land, kualitas dan kuantitasnya sudah diakui di negeri ini. Pun juga dengan skala internasional. 
Ruang tamu di salah satu contoh rumah cluster Nashville di Kota Cibubur
Ruang Tamu Cluster Nashville Kota Wisata Cibubur

Nah, saking penasaran dengan Kota Wisata Cibubur, pada Minggu, 7 Juli 2019  awal bulan lalu  para Blogger diundang di sebuah acara yang dibuat seseru mungkin  oleh penyelenggaranya.  Ada tips dan triks membuat vlog dari @inimasabi, juga ada lomba live tweet, photo dan video Instagram! 

Menurut saya, dari sekiran  rangkaian acara yang ada, yang lebih menarik lagi ketika diberikan kesempatan menjelajahi sudut demi sudut Kota Wisata Cibubur  diantaranya mengunjugi cluster Neshville . Rumah contoh unit Nashville yang berukuran besar dengan dua lantai  ini mempunyai tagline Neshville , The Magnificent Living.


Mengunjungi Cluster Neshville,  Cluster Terbaru  di Kota Wisata Cibubur.

Unit Neshville
Spesifikasi Unit Nashville di Kota  Wisata Cibubur 


Sejak keberadaannya di Tahun 1996  hingga kini,  sekitar 700 hektar  kawasan Kota Wisata Cibubur yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land  semakin cepat  perkembangannya. Oleh karena itu, cocok untuk tempat hunian bersama keluarga tercinta. Bagi yang ingin berinvestasi, dengan harga yang relatif terjangkau, hunian ini berpotensi menguntungkan bagi investornya di masa depan, apalagi akan dibanun fly over tol Cimanggis - Cibitung di kawasan ini. Tambah mudah deh aksesnya. 

Type Bangunan

Dalam satu  cluster ada kurang lebih 150 s.d 180 unit rumah   yang akan dibangun. Ada bebera  rumah contoh dari Nashville ini yang bisa disinggahi para pengunjung. Di sana bisa dilihat bentuk fisik bangunannya, dari tampak muka, halaman depan, ruangan dalam lantai dasar, halaman belakang, hingga kondisi kamar di lantai dua. 
Hunian keren Cluster Neahville di Kota Wisata Cibubur
Rumah Contoh Nashville Kota Wisata Cibubur  di Belakang saya ini keren loh !



Bagi yang menginginkan luas bangunan yang  besar dan luas, bisa memilih unit dengan luas bangunan 100 meter dan luas  tanah   112 meter persegi. Kalau mau lebih luas lagi bisa memilih luas tanah yang 190  meter dan luas bangunan  220 meter persegi.


Suasana dapur yang buat proses memasak jadi lebih enjoy di Coister Neshville Kota Wisata Cibubur
Konsep dapur cluster Nashville Kota Wisata yang ciamik bikin suasana memasak bareng istri lebih berchemsistry lagi. 

Bangunan dua lantai dengan 3   kamar tidur ini dirasakan sangat representatif. Ideal bagi keluarga di Indonesia. Apalagi sejak Tahun 2005   penghuninya telah ditunjang dengan fasilitas lainnya yaitu soal kemudahan transportasi dan infrastruktur lainnya  :

kemudahan Akses 

1. Feeder bus Way , melayani warga Kota Wisata menuju dan dari pusat Jakarta :
2. Angkutan Umum, Angkutan umum tersebut berupa mini bus dari Kota Wisata menuju Narogong, Cileungsi, Kampung Rambutan, dan UKI ;
3. Bus mini menuju klaster-klaster yang tersedia di dalam area Kota Wisata Cibubur ;
4. Mudahnya Akses  Masuk dari dan ke Jakarta

Dalam memilih hunian, yang perlu diperhatikan adalah Akses menuju Jakarta.  Sebagai pusatnya peradaban, menurut saya sebagus apapun lokasi, kalau susah dan jauh  untuk mengakses ke Jakarta adalah sesuatu yang merugikan. Baik sekarang maupun di masa depan.  Liana Sari, Sales Marketing  Kota Wisata Cibubur  mengatakan bahwa  akan hadir pintu tol exit / in Cimanggis - Cibitung  yang akan  dilaksanakan  pada Tahun 2020 di Kota Wisata Cibubur ini. 
Liana Sari, Sales Marketing  Kota Wisata Cibubur menjelaskan Konsep Perumahan Mewah Neahville
Liana Sari, Sales Marketing Kota Wisata Cibubur



Nah,  penghuni Kota Wisata  Cibubur dapat  menuju Jakarta melalui pintu tol keluar Cibubur. Pilihan akses lainnya menuju dan dari Jakarta bisa ditempuh melalui Jakarta Outer Ringroad (JORR) di pintu Tol Jati Asih. Sementara untuk menuju Bekasi, pengembang Kota Wisata membuka akses melalui Jalan Raya Narogong.



Future

Dari tol  Jagorawi tidak lagi keluar di exitnya Cibubur sekarang ini, Tol Cimanggis dan keluar di Tol Kota Wisata.  in outnya di Kota Wisata di Tahun 2020. 


 Lokasi Gerbang Perumahan Kota Wisata Cibubur Terletak Di Tiga Lokasi Langsung
Jalan Alternatif Transyogi Cibubur KM 6, Bogor, Jawa Barat
Jalan Ciangsana, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat
Jalan Raya Narogong km. 18 Cileungsi Bogor

5. Town Center seluas 80 ha. Sangat luas, berjejer rapih, mau beli apa saja ada di sini, apalagi kalau malam hari. Area ini bisa menjadi wisata kuliner karena akan ada banyak tenda - tenda makanan . Dengan luas area yang representatif. Town center  ini menampung jenis ragam bangunan. da sekitar  ratusan ruko, pasar modern (fresh market) dengan lebih dari 200 kios, 78 ruko di dalam, dan 40 ruko di sebelah pasar.  Satu -satunya yang memiliki pasar modern hanya Kota Wisata d

6. Sarana  Pendidikan 
Nah, seperti doa yang pernah saya panjatkan kepada tuhan, doa yang sama bisa juga dikabulkan via perumahan mewah ini, tentu saja dangan akses pendidikan yang tersebar , mau sekolah negeri, sekolah swasta, sekolah berbasis keagamaan, sekolah internasioanl,  pendidikan non formal  ada semua di sini. Jadi jangan khawatir akan hal ini. Pokoknya pengembang akan menyiapkan fasilitas sesuai kebutuhan anda. 


7.  Sarana Ibadah;
Ada bangunan, sarana ibadah lengkap di Kota Wisata Cibubur ini. semua tersedia 
8.  Transportasi lengkap
Ada yang ke bandara , ke Mangga Dua Square, grogol, cawang , Blok M.

9. Gedung Marketing Office  dan Sport Club 

Disamping gudung marketing office dan Sport club dilengkapi dengan Ampi Theater, ada pentas seni, gathering, even - even dari sekolahan dan lain lain bisa memakai fasilitas ini. 
Selain itu  ada sarana olahraga, renang dan lainnya yang mendukung aktivitas para penghuninya.  


Berapakah Harga Unit Nashville ? 

Membeli unit Nashville , tentu akan membahagiakan istri anda, orang tua anda atau bahkan diri anda sendiri. Untuk mendapatkan satu unit Nashville dengan tipe Tanah 100 M2 dan 220 M2,  anda cukup menyiapkan dana sekitar RP 1,6 Miliar - 3,2 miliar per unitnya.  Harga tersebut sangat sesuai dengan  kualitas unit yang anda beli. 

Bagaimana Proses Mendapatkan Hunian ini?

Kawasan Wisata Cibubur, khususya Cluster Neshville  adalah Perumahan komersil menengah ke atas, tentunya ada strategi yang mesti diketahui agar kita bisa mendapatkan unitnya ; 

1. Segeralah cari tahu bagaiman strategisnya Cluster ini dengan mendatangi langsung lokasi. Anda bisa mencatat alamatnya yaitu di  kantor Pemasaran Kota Wsata di Jl. Transyogi KM 6 Cibubur. Bisa juga buka akses di www.kotawisata.com ;
2. Segera mintakan kepada bagian marketing , bagaimana skema pembiayaannya apakah bisa tunai atau mencicil ;
3. Segera tentukan unit yang disukai dengan booking fee ;Untuk hal ini, uang muka adalah kuncinya. 
Ya, uang muka! There is no way out! Dengan membayar uang muka, maka satu langkah   memiliki unit di Kota Wisata Cibubur ini. 

4. Segera penuhi persyaratan dalam pembeliannya . 
5. Tidak ada jalan ke Roma , kalau Anda tidak bisa menemukan jalannya, semoga tulisan ini bermanfaat.








Cluster Nashville, Hunian yang memikat Jiwa di Kota Wisata Cibubur Cluster Nashville, Hunian yang memikat Jiwa di Kota Wisata Cibubur Reviewed by Papi on July 29, 2019 Rating: 5

3 comments:

  1. percaya banget kalau pengembangnya Sinar Mas Land mah. Bagus dan berkualitas bangunannya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya, terimakasih sudah mampir

      Delete
  2. kalau sewa pertokoan di sana bagaimana ya prosesnya?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.