Starwars Rogue One - Saatnya Membela Kebenaran dan Keadilan

Menjadi pahlawan adalah kewajiban semua orang untuk memberikan hak terbaik bagi keluarganya,bagi lingkungan ya dan bagi siapa saja yang memiliki keterkungkungan dari rasa ketidak adilan. Berjuang kapanpun dan di manapun tanpa kenal lelah dan putus asa.



Itulah intisari dari sebuah film futuristik herna Star Wars, sebuah karya legendaris yang pertama kali disiarkan di stasiun televisi Amerika Serikat. Sebuah mahakarya yang diakui seluruh dunia, disukai anak anak maupun orang dewasa.

Star wars Rogue One, hadir di Hypermart Lippo Karawaci Utara membuka cerita lama anak anak Indonesia akan sebuah kisah heroik yang tak lekang di telan jaman. Sisi gelap melawan sisi terang.

Dikisahkan kekaisaran galaksi selama bertahun tahun menguasai galaksi melalui rasa takut,intimidasi dan tirani.Mereka memiliki angkatan bersenjata tangguh, termasuk pasukan Stormtrooper,teknologi mata-mata misalnya droid pengintai dan senjata pemusnah  massal yang bisa menghancurkan satu planet utuh, yaitu Death Star.

Adalah Sisi Terang, Aliansi Pemberontak dengan berani berdiri menantang kejahatan dari kekaisaran Galaksi.Mereka tak pernah  mundur walau menghadapi rintangan yang amat besar.Aliansi ini terbentuk dari berbagai kelompok pemberontak yang muncul dalam Perang Kloning. Sejak saat itu mereka bekerja diam-diam selama bepuluh puluh tahun untuk menggulingkan kekaisaran dan memulihkan demokrasi di galaksi.

Begitulah kisah yang coba ditampilkan dalam acara peluncuran Star Wars Rogue One di Hypermart Karawaci, 19 November 2016. Perumusan pertama film Star Wars di Bioskop pada Tanggal 25 Mei 1977 sangatlah sederhana, sesederhana ketika anak anak dari tingkatan pendidikan anak usia dini  hingga sekolah dasar yang hadir dalam acara ini untuk berlomba mewarnai yang diselenggarakan oleh panitia. Sambil menggambar dan mewarnai yang peralatannya disediakan dan boleh dibawa pulang oleh seluruh peserta,mereka sangat antusias melihat dan memperhatikan segala aktivitas acara termasuk ketika tim star wars memperagakan aksi mereka bertarung secara kesatria melawan musuh musuh abadi kejahatan.

Dari hanya di 32 layar di seluruh Amerika Serikat, kini film tersebut mampu mengubah total dunia perfilman selamanya.  Star Wars bukan hanya sebuah film fiksi biasa tapi menjadi film klasik modern  dan laris luar biasa.Film yang disebut -sebut sebagai  "opera di angkasa ini menggabungkan elemen  kisah dongeng,film koboi dan efek khusus  yang gila-gilaan sesuai karakter film  hollywood sesungguhnya. Sebuah karya  George Lucas, seorang sutradara  dan penulis yang berdaya khayal tinggi.


Atas dasar itulah, kini anak-anak di Indonesia bisa mengabadikan serial film tersebut dengan mengoleksi Star Wars Figur One. Dengan mengumpulkan kepingan-kepingan dari karakter di film tersebut semisal karakter Yoda (spesies tidak diketahui,lokasi dagobah,gender laki-laki dan tinggi 66 cm) kemudian Yoda adalah seorang Master Jedi Legendaris dan penguasaannya pada The Force. Kata The Force ini sendiri dimunculkan pertama kali dalam film inj, sebagai kekuatan mistis dan istilah ini diterima sebagai kosa kata budaya yang dipakai banyak orang hingga kini. Yoda digambarkan bertubuh kecil tapi dia bijak dan bertenaga besar.Yoda melatih ksatria Jedi selama lebih dari 800 tahun.

Selain Yoda, kitapun dapat mengoleksi karakter lainnya baik dari sisi terang maupun sisi gelapnya. Kumpulkan koleksinya dengan mudah dalam sebuah album kosmik shell berisi 24 karakter dan bila Anda menemukan karakter yang bertanda khusus di ujung tengah kanan kepingan tersebut Anda dapat menindaknya dengan cara mendownload diapilikasi Google Store,Apple Store dll. sehingga karakter tersebut bisa hidup. Kemudian selanjutnya Anda bisa memiliki Cosmic Box yang bisa digunakan untuk melihat karakter-karakter itu secara hidup. Hanya dengan harga 14.900 rupiah Anda bisa dapatkan di hypermart  terdekat. Sedangkan harga coanic shell seharga 59.500 rupiah. CUKUP MURAH bukan.

Bagi yang berbelanja di hypermart minimal pembelian 100 ribu rupiah Anda akan mendapatkan satu keping gratis untuk dikoleksi.Kemudian bila membeli produk sponsor akan mendapatkan satu keping lagi maksimal 5 keping.












Comments

  1. Ajib dah.... film masa kecil memang slalu berkesan bung yusep

    ReplyDelete
  2. Ajiib dah... film masa kecil memang slalu berkesan bung yusep

    ReplyDelete
  3. Terimakasih bro dah mau mampir. Keren dah kalau yang buat holywood mah.jaminan mutu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menyoal Kecerdasan Anak , Pastikan Pencernaannya Sehat

Wuling dan The Real Spacious Family MPV

Memberikan yang Terbaik, Nelpon, SMS kini gak pakai pulsa lagi