Kredit Mobil Tanpa Khawatir ! MPM Solusinya

Kredit Mobil Tanpa Khawatir ! MPM Solusinya








Di Indonesia, khususnya di kawasan perkotaan, memiliki kendaraan roda empat adalah hal utama demi keberlangsungan aktivitas pekerjaan.Meski ada beberapa yang menganggap memiliki mobil bisa dikatakan sebagai kenaikan taraf hidup (baca ; mapan). Kondisi ini sebenarnya sangat baik, dengan artian mengindikasikan perekonomian makro di negeri ini cukup baik. 

Untuk Anda yang ingin juga memiliki kendaraan, baik itu mobil baru dan atau mobil second (bekas pakai) harus memperhatikan beberapa hal. Tidak hanya soal urusan penyiapan dananya namun juga kepada siapa pihak yang ingin kita tuju untuk proses pembiayaannya. Kalau sudah tahu mobil123.com mungkin tak akan merasa kesulitan karena situs otomotif nomor satu di Indonesia ini bisa memberikan informasi apapun terkait dengan kepemilikan kendaraan yang Anda inginkan. 

Hasil Gathering Blogger pada Tanggal 28 Februari 2017 di Tartine FX Sudirman, Saya akan mengulas kerjasama antara Mobil123.com Portal Otomotof No 1 dengan salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan MPM. Diwakili Oleh Ibu Betty Anjarini, kami para Blogger diberikan pemahaman bagaimana seharusnya seseorang memulai memiliki kendaraan pribadinya sendiri secara cash ataupun kredit.
Secara general, Indonesia   adalah Pangsa pasar otomotif terbesar ketiga dengan total 1,03 juta unit setelah Jepang, India dan China atau Tiongkok serta Korea Selatan. 



MPM sendiri tidak hanya sebagai perusahaan pembiayaan saja. Lebih dari 82 cabang di Indonesia dengan total karyawan 2500 orang yang berpengalaman dan berdedikasi tinggi. Yang jelas pengalamannya selama 26 tahun membawa MPM menjadi salah satu pilihan dalam pembiayaan kredit mobil di Indonesia. Selain pembiayaan modal kerja, multiguna dan investasi pun jadi salah satu pokoknya. Secara umum MPM melayani Consumer Finance dan Corporate Finance.

Sementara itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memiliki kendaraan :
I. Secara Tunai 
Bila dilakukan secara tunai akan ada kelebihan, yaitu harga beli lebih murah karena tidak terkena bunga dan biaya administrasi, lebih mudah untuk dijual kembali karena surat kelengkapan sudah di tangan dan  tidak memikirkan angsuran setiap bulannya.

II. Secara Kredit 
Lebih mahal,tapi besaran angsuran tiap bulan dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial keuangan Anda, dapat memiliki barang yang diinginkan dengan cepat, meski belum uang cukup untuk membeli tunai san sangat membantu jika Anda membutuhkan suatu barang dalam keadaan mendesak.

KELEBIHAN MEMBELI MOBIL SECARA KREDIT

1.Terasa Lebih Tenang, Anda tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar sekaligus. Jadi uang sisanya bisa dipakai untuk kebutuhan sehari hati hidup Anda.
2.Cash Flow Tetap Terjaga, Anda tidak perlu menghabiskan seluruh tabungan untuk membawa pulang mobil yang menjadi incaran Anda.
3.Sulit Menabung Kredit Aja!  Untuk mendapatkan  mobil,  Anda hanya perlu mengeluarkan uang muka 20 persen saja, dan sisanya akan dibayarkan secara angsuran di bulan-bulan berikutnya.Jadi tak perlu lama untuk menabung agar bisa membawa mobil idaman ke garasi rumah Anda bukan?

Setelah memilih kendaraan yang diincar sejak lama, yang mesti diperhatikan selanjutnya adalah mengenai perusahaan pembiayaanya. MPM sendiri ternyata telah memiliki pengalaman dan reputasi luar biasa di bidang pembiayaan dengan pelaayanannya yang baik dan paripurna. MPM pun memiliki skema pembayaran yang fleksibel dari sisi pembayaran angsurannya. Bisa melalui ATM,Kantor Pos, atau jaringan convenience store terdekat .Satu lagi mengenai asuransi yang melekat saat pembelian, Bu Betty menyarankan mengambil perlindungan secara menyeluruh semisal All Risk, jadi bisa mengcover segala resiko di kemudian hari. Apalagi untuk para perempuan/ibu-ibu  yang mengendarai mobil dengan sistem transmisi automatic yang sering tak terduga  kondisi di jalan. Asuransi Allrisk tentu sangat berguna.


Di MPM, Selama masa kredit berlangsung kendaraan Anda di jamin oleh Asuransi bila menggunakan MPM sebagai mitra Anda dalam pembiayaan, apalagi ada garansi penyimpanan surat kendaraan BPKBnya juga loh. Benar -benar aman deh. Yakin mau coba yang lainnya?






Comments

  1. kalo saya yakin mau ngajuin ke MPM nih mas Yusep ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kantor saya juga dah lama kerjasama dengan MPM. Jadi tau gak akan aneh aneh.
      Saya doakan disegerakan keinginannya
      Aamiin. Terimakasih sudah mampir

      Delete
  2. Pi, tanyakan MPM nya kalau di Tangerang dmana aja lokasinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang mi, nanti ditanyain.

      Delete
    2. asiiik...kode nih dari mami Uli antar cash or kredit, yang penting tetangga di Bonang bisa dong numpang :D

      Delete
  3. Saya sendiri memutuskan untuk membeli mobil secara kredit, karena kebutuhan yang mendesak untuk keluarga kecil kami. Setuju banget nih sama MPM karena kredit mobil dengan asuransi all risk itu sangat penting dan dibutuhkan

    ReplyDelete
  4. Ayuuk ah kredit mobil di MPM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih bagus ada pembiayaan syariah gak?

      Delete
  5. Bener banget, kebutuhan itu akan berbanding lurus dengan apa yang kita dapatkan. Membeli mobil sesuai kebutuhan harus jadi prioritas.

    ReplyDelete
  6. Pengennya sih beli mobil cash ya krn lebih murah tp krn financial terbatas ya terpaksa kredit. MPM bisa juga nih jd pilihan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli kredit pun ada cara dan tipsnya. Pelan pelan sambil cari mana yang menguntungkan baik dari segi kualitas mobilnya maupun lembaga pembiayaannya.

      Delete
  7. Replies
    1. Apa kabar kalimantan bro?

      Delete
  8. Kredit musti dipertimbangkan, sehingga tidak menganggu cash flow.
    Sukses selalu mas :)

    ReplyDelete
  9. Benar oom.
    Jangan sampai besar pasak daripada tiang.

    ReplyDelete
  10. asyik lengkap nih pak :)
    *jadi mulai nabung buat ngumpulin dp dulu heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabung, biar bis nikah nanti langsung punya mobil. Tul kan?

      Delete
  11. Replies
    1. Terimakasih oom venus, dah mau mampir

      Delete
  12. Kredit memang alternatif asik ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiik kalau tau perencanaannya. Mininal tau DP dan TDP .

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menyoal Kecerdasan Anak , Pastikan Pencernaannya Sehat

Wuling dan The Real Spacious Family MPV

Memberikan yang Terbaik, Nelpon, SMS kini gak pakai pulsa lagi