Apartemen Wismaya, Tujuh Keajaiban Untuk Kenyamanan Hunian Anda



Sebuah kisah tentang sepasang kekasih yang mengikat janji kemudian menikah, lalu punya anak dan terakhir memiliki hunian yang memayungi keluarga kecil mereka dari terik matahari dan dinginnya malam sungguhlah bisa terjadi pada siapa saja di muka bumi ini.Namun kadang para pemilik hunian yang terlanjut membelinya mengalami kekecewaan karena apa yang diidamkan tak sesuai harapan. Hari hari dilewati dengan penuh penyesalan.

 Tak dipungkiri harga hunian di sekitar kita setiap tahunnya naik hingga 10 persen lebih sehingga membeli atau menjual kembali hunian rumah atau apartemen bukanlah solusi menyelesaikan masalah. Beda lagi kasusnya bila Anda memiliki atau membeli hunian yang sesuai demgan perencanaan, hunian yang berada di daerah strategis, mudah diakses dan temtu saja aman dan nyaman bagi si buah hati bila Anda meninggalkannya untuk bekerja . Bila ada hunian dengan konsep indah penuh keajaiban tentu saja tak menyurutkan Anda untuk memilikinya bukan?  Selain memenuhi gaya hidup untuk memiliki rumah atau bahkan apartemen sesegera mungkin adalah  menjadi target siapapun juga baik yang sudah menikah maupun yang masih lajang.

Bagi Anda yang ingin memiliki apartemen yang berkualitas harga bersaing tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan, 
Kali ini saya akan mengupas  tempat tinggal /apartemen di kawasan Bekasi, yaitu Apartemen Wismaya ;

Apartemen Wismaya sendiri berasal dari Bahasa Sansekerta yang berarti Keajaiban. Nah arti ini mengandung banyak kelebihan yang bisa membuat penggunanya merasa nyaman dan aman.



1. Perhatikan budget atau anggaran dana yang mesti disiapkan, baik untuk down paymentnya maupun untuk cicilannya.
Saya ambil contoh Apartemen Wismaya yang berada di kawasan strategis daerah Bekasi Timur Jawa Barat. Hunian ekslusif ini jadi buruan kaum eksekutif muda yang banyak mengambil type studio (satu kamar tidur) dibandingkan type two bedroom atau three bedroom yang lebih menyasar para keluarga muda. Nah anggaran yang mesti disediakan adalah down paymentnya(DP) (secara teori 30 persen dari harga jual). Memikiki unit ini tak perlu DP mahal cukuo sediakan dana sekitar 5 juta Anda sudah bisa memilikinya.

2. Pemilihan type unit yang sesuai karakter Anda dan keliarga,
Di Apartemen Wismaya Residence disediakan berbagai type dari satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur.





Pilih lokasi kamar tidur sesuai fengshuinya, hal ini yang menarik menurut saya.Bapak Amaro yang Sabtu kemarin diundang dalam acara seminar  atau workshop fengshui di Gallery Marketing Wismaya Bekasi mengatakan, Apartemen ini hampir sama dengan bangunan menara Petronas  di Malaysia yang gedung sebelah kirinya lebih tinggi dibandingkan dengan gedung sebelah kanan. Hasil penghitungan mate matikanya mengindikasikan hunian ini membawa kehokian atau sesuai namanya penuh keajaiban, jado siapapun yang memiliki unitnya akan merasa cocok,nyaman dan tentram. Hal ini pun diamini oleh Bapak Deden yang menyatakan semua fasilitas yang ada di Wismaya adalah yang terbaik. Termasuk fasilitas bermain anak anak yang sangat lengkap. Menurutnya, anak anak akan betah berada di arena permainaan yang dibuat oleh Wismaya.







Apartemen Wismaya Residence  yang ada di Bekasi ini sudah melalui tahapan perijinan baik dari sisi Amdal,Ijin lingkungan,Ijin pendukung lainnya hingga terbitlah Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) dan  tentu saja ini adalah muara bangunan ini berdiri sehingga para pemilik unit apartemen tak perlu lagi khawatir seperti terjadi penolakan oleh warga sekitar dan lain sebagainya. Pokoknya aman dah...

A. UNIT KAMAR





B.Kamar Tidur Anak



C.Ruang Tamu

D.Ruang Pantry


E.Ruang Makan


Bagi para pembeli Apartemen Wismaya akan mendapatkan 7 tujuh keajaiban yang salah satunya bisa langsung didapatkan. Adapun yang menjadi keunggulan Apartemen Wismaya itu bisa dilihat dari : 

 KEAJAIBAN I
Apartemen Wismaya sendiri memiliki lima elemen 
1. Edutainment Park . Ini merupakan edutainment park interaktif pertama di Bekasi .Ada 4 zona dalam edutainment park (Zona IPTEK,Zona Budaya,Zona Agrikultur,dan Zona Open Theater) 
2. Grand Entrance. Jalan atau akses masuk yang megah dengan elevasi ketinggian 3 m dari jalan utama (Jl.Hasibuan) 
3.Grand Lobby
Lobi yang mewah dan luas dengan gaya arsitekrural mengambil konsep kepulauan di Indonesia. Pada area drop off bisa memuat 4 mobil sekaligus.
4. Leisure Dan Life Style 
Selain fasilitas sport center outdoor dan indoor, ada labirin dari tanaman hidroponik dan area komersil yang hanya anchor tenant atau pilihan (super market, drug store, FnB, Salon/Spa.
5. Recreation 
Bagi keluarga, Anda bisa memggunakan semua fasilitas dari edutainment park,gym,kolam renang dan wet are, rumah kupu -kupu,jembatan angklung,sky terrace,kongkow santai di coffe shop atau tempat FnB lainnya, semua bisa dilakukan di dalam Wismaya.


KEAJAIBAN 2
Wismaya satu-satunya apartemen di Bekasi yang mengadopsi unsur budaya Indonesia yang dipadu padankan dengan gaya hidup modern baik  design arsitektural, batik,kepulauan. Untuk tema batiknya adalah Batik Parang. Bahkan kedepannya Wismaya akan menggandeng budaya internasional dalam program -programnya di mana budaya Indonesia menjadi tuan rumahnya.Keren bukan?

KEAJAIBAN 3

Lokasi yang sangat strategis di kawaaan KSK namun dalam area pemukiman.Bahkan posisinya yang ngantong menjadi keunikan tersendiri (bawa hoki).Wismaya mendefinisikan ulang apa itu lokasi yang strategis secara akses,infrastruktur, bisnis/niaga hingga lifestyle. Berjarak 1,5 Km dari Tol Bekasi Barat, 800 m dari pintu masuk tol becakayu, 2,5 km dari Tol Bekasi Timur , 3 KM dari stasiun LRT dan  Aeromovel, selangkah ke Mall dan pusat perbelanjaan/elektronik, stadiun bergaya old traford, rumah sakit, sekolah,kantor pemerintahan serta lokasinya persis di tengah- tengah Kota Bekasi namun tetap nyaman dan aman ditempati.

Wismaya memiliki keajaiban di Jalan M Hasibuan yang merupakan Jalan Protokol dengan jarak terpendek di pusat Kota Bekasi, tidak lebih dari 2 KM.

KEAJAIBAN 4 

Privasi, sebagai unsur penting kenyamanan dan keamanan hidup, dewasa ink privasi seakan menjadi hal yang mewah. Inilah salah satu pembeda Wismaya dengan kompetitor yang lainnya.

KEAJAIBAN 5 

Produk dan material yang berkualitas. Meski harga unitnya relatif terjangkau untuk segemen menengah,namun secara kualitas  material Wismaya menggunakan yang terbaik di kelasnya. Material itu antara lain Dinding beton +A laminated safety glass,perlindungan tinggi terhadap getaran,benturan dan suara. Study kasus ketika terjadi benturan, kaca hanya retak dan tidak berhamburan.

KEAJAIBAN 6 

Apartemen mewah dengan harga yang bersaing. Apartemen Wismaya menggunakan kalimat "Affordable Luxury" dalam salah satu konten komunikasinya. Ya, dengan kualitas dan kemewahannya yang dimilikinya, unit studio Wismaya dibanderol dengan nilai Rp 380 jutaan (booking fee 5 juta saja). Bahkan nanti Wismaya Residence  akan menjadi bangunan tertinggi di Bekasi dan menjadi landmarknya. Dampaknya adalah value for money, jadi konsumen akan mendapat banyak kelebihan dari yang dibayarkan. Untuk future value, kenaikan harganya stabil.

KEAJAIBAN 7 


Membeli hunian di Wismaya, tidak hanya sekadar mengeluarkan uang tapi juga bisa mendapatkan benefit yang luar biasa besarnya. Bisa tour gratis ke Eropa dan mendapat Grand Prize Mercedes Benz CLA200CBU. Mekanismenyapun mudah. Untuk 50 unit yang terjual dengan cara tunai atau tunai diangsur hingga 24x berhak mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang  Grand Prize Mercedes -Benz CLA200CBU. Makin banyak unit yang dibeli makin besar kesempatannya.

Mereka yang menginginkan kualitas hidup di lingkungan yang berkualitas, akses mudah,praktis,namun dengan harga yang pantas  adalah : 

SEGMENTASI PASAR
END USER 
Primary male or female usia 30 s.d 55 tahun 
B Class (start from Rp 20 juta per bulan)
Professional 
City Living 
Family 
Gen X dan Y (Mllenium) 

BAGAIMANA CARA MENDAPATKANNYA?


Sekarang kita ulas bagaimana Anda yang memiliki apartemen ini dan apa saja kelebihan serta manfaat yang akan diperoleh.

Apartemen Wismaya residence yang berlokasi sangat strategis di antara Bekasi Timur dan Barat, tepatnya di Jalan Hasibuan Kav.58 untuk marketing Gallery di Jalan Hasibuan No 52. Konsep yang ditawarkan mengadopsi unsur budaya nusantara yang dipadupadankan dengan kehidupan modern, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para konsumen, konsep huniannya adalah private, exclusive. 

Tipe unit di Wismaya Residence 

Dari hasil kunjungan saya dan keluarga di acara blogger gathering bersama Apartemen Wismaya Residence, saya mendapatkan informasi bahwa ada 4 tipe unit yang utama, yaitu studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom. Masing masing tipe ini memiliki kategori  antara lain S1,S2,SD,1BR,2Br-1,2BR-2,2BR-3 dan 3BR. 
Bagi para lajang dan atau pasangan muda yang memilih tipe studio, jangan khawatir  interior desainer Sara James mengatakan, bahwa material cermin dan kaca adalah hal wajib ada di ruangan sempit."Keduanya" adalah benda paling berguna untuk menata ruangan kecil.

Lantai Apartemen Wismaya Residence sendiri ada 35 lantai hunian ,tidak termasuk basement dan lantai komersial. Sementara Kontraktor Wismaya Residence adalah kontraktor terpercaya yang telah membangun banyak infrastruktur, bangunan pencakar langit dan hunian vertikal, yaitu PT. Adhi Persada Gedung (APG), salah satu anak perusahaan dari BUMN  konstruksi  PT.Adhi Karya Persero, Tbk.

Perusahaan Pengembang Wismaya Residence .
Wismaya Residence dikembangkan oleh perusahaan yang mengutamakan kualitas, ketepatan waktu dalam membangun  serta komitmen penuh untuk menghadirkan hunian berkualitas  dengan harga bersaing dan mempunyai visi misi  menjadi 10 besar pengembang di Indonesia, yaitu Langgeng Land.

Wismaya Residence sendiri memiliki tagline "Priceless Home for Living",kualitas dan kenyamanan hidup,kemewahan hidup dan segala nilai  yang membuat hidup semakin bahagia bahkan hadiahnyapun bergaya luar biasa (Eropa).  Jadi, bagi yang berminat baik dari Bekasi maupun diluar daerah, ada beberapa tolok ukur lokasi yang membuatnya strategis :
1. Strategis dari sisi akses, Wismaya Residence berada di tengah tengah Kota Bekasi di antara Bekasi Barat dan Timur.

a. Dari Tol Bekasi Barat berjarak 1,5 km (sekitar 5 menit) ;
b. Dari Tol Bekasi Tinut berjarak 2,5 KM (sekitar 10 menit) ;
c. Daro Tol Becakayu berjarak 1,3 KM (kurang dari 5 menit);
d. Dari Tol JORR Cacibg sekitar 4 KM (sekitar 15 menit).

2. Dari sisi bisnis, Wismaya Residence seperti menarik garis lurus kalimalang, dekat dengan daerah industri Bekasi, Cibitung, Cikarang, Karawang, pusat pemerintahan dan perkantoran di Timur Jakarta.

3. Dari sisi lifestyle, Wismaya Residence adalah titik tengah antara  pusat-pusat perbelanjaan elit Bekasi,pusat elektronik dan komputer juga dekat dengan sentra kuliner Bekasi.

4. Dari sisi Transportasi,Wismaya Residence dekat dengan rencana pembangunan 
●LRT, berjarak 3 KM dengan stasiun transitnya
●Aeromovel berjarak 3 KM
●Stasiun kereta (Commuterline) Bekasi Kota berjarak 3,2 KM.

Secara matematis hitungan Fengshui, Bapak Amaro menegaskan posisi Apartemen wismaya sudah sangat baik. Wismaya itu sendiri dirancang anti banjir dengan didukung elevasi ketinggian ground floor lebih dari 3 meter dari permukaan jalan. 

Konsep Private Living dan Affordable Luxury adalah fondasi Wismaya serta landasan Langgeng Land membuat program.Brand Promise yang ditawarkan harus merefleksikan Brand Valur dari Wismaya Residence, sehingga konsumen akan merasa nyaman dan puas.

Oh iya saya ulang lagi ya , Grand Prize  mobil mewah mercy  akan didapatkan bila Anda termasuk 50 unit pembelian dengan cara bayar tunak atau tuna diangsur  maksimum 24 kali . Satu orang boleh membeli lebih dari 1 unit loh, dan hitungannya adalah berdasarkan  unit yang dibeli bukan orang yang berjumlah 50 dan diberikan  setelah pembayaran 100 persen atau lunas dan masih banyak keuntungan lainnya termasuk hadiah undoan hiburan sepeda motor NMAX, 4 paket tour ke Raja Ampat,2 Iphone 6.

Anda nasih pikir pikir nyari hunian berkualitas? ke Wismaya Aja!








Apartemen Wismaya, Tujuh Keajaiban Untuk Kenyamanan Hunian Anda Apartemen Wismaya, Tujuh Keajaiban Untuk Kenyamanan Hunian Anda Reviewed by Papi on February 11, 2017 Rating: 5

20 comments:

  1. Nyaman banget ya pap apartemennya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apartemen yang nyaman sesuai hoki di tahun Ayam Api.

      Delete
    2. Ingin cari hunian Apartemen di Denpasar, Bali? Bisa ke TAT aja karena kami memiliki fasilitas lengkap dari Private Office, Swimming Pool, Yoga Studio, Gym dan masih banyak lagi fasilitas penunjang lainnya. Kami juga menyediakan Sewa Kantor di Denpasar, Bali bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dalam berbisnis. Baca juga cara memilih apartemen di Bali yang nyaman.

      Delete
  2. Waaah... Keren tuh pap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kepengen ya?
      Mudah mudahan kebeli ya.

      Delete
    2. Mimpi adalah KUNCI untuk KITA menaklukkan DUNIA, berlarilah TANPA LELAH sampai ENGKAUmeraihnya. ^_^

      Delete
  3. haregene penting nyari hunian yg lokasinya strategis, biar gak tua di jalan karena jauh kemana2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak Maria, kudu jeli liat peluang.lokasi menentukan prestasi.

      Delete
  4. Wah lengkap banget ulasannya bro, juga keren foto-fotonya. Mampir juga dong ke blog saya yang juga nulis soal Wismaya. Terima kasih sebelumnya.

    http://nurterbit.com/2017/02/berinvestasi-dengan-profit-memukau-di-wismaya-residence/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah oom. Wismaya bikin kepengen dimiliki ya? Salam buat bunda.

      Delete
  5. 5 elemen konsepnya itu jadi berkesan mewah dan eksklusif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap apartemen menampilkan keunggulannya tersendiri, nah di bekasi ini wismaya akan menjadi landmarknya bekasi loh. Bangga dong kalau bisa tinggal di sini.

      Delete
  6. Ternyata Wismaya residence punya 7 keajaiban , oleh sebab itu investasikan uang anda di property apartemen Wismaya residence :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap membeli apartemen pasti ada unsur investasinya. Capital gain dan capital yield bisa didapatkan.

      Delete
  7. Ternyata Wismaya residence punya 7 keajaiban , oleh sebab itu investasikan uang anda di property apartemen Wismaya residence :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju..ayo mbak disegerakan.

      Delete
  8. banyak keajaiban nya,,, saya tertarik dengan fee 5 Juta saja tapi takut gak kuat cicilannya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cicil cicilannya aja dulu oom.

      Delete
  9. InsyaAllah nti bs beli ya,,, dpt apartemen n hadiahnya juga,,,

    ReplyDelete
  10. Aamiin. Saya doakan juga ya mbak.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.