K-Link , Solusi Hidup Mu [Menuju Dunia Digital]


"Selamat Uda, Sukses di K Link nya" Ujarku ketika  bertemu senior saat kuliah di Lampung  dulu . Kini dia adalah salah satu dari sekian member K- LINK  di Indonesia  telah menjelma menjadi sosok pebisnis  yang mencapai raihan  Crown Ambasador . Hidup penuh kebahagiaan karena  telah sukses buah dari keuletannya di bisnis ini.

Duduk dan melihat kemegahan Kantor Pusat ( K – LINK Tower ) yang ada di Jalan Gatot Subroto membwaku kepada sebuah pesan bahwa hidup harus berubah. Dulu  sekitar tahun 2000 an awal, di mana komunikasi  masih sebatas sms dan telpon selain tatap muka, kini melalui dunia digital di mana internet teleh menjelma menjadi alat bantu manusia dalam mempermudah segala urusan, maka tak salah lagi bila bisnis MLM semisal K Link ini akan terus dan tumbuh berkembang semakin membesar.  Daerah daerah pelosok bisa menjangkau informasi dengan mudah dari para leadernya semisal penggunaan aplikasi android via WhatsApp . Nah ada hal menarik dari pembicaraan WhatsApp ini bukan dari siapa siapa tapi dari Pembicara pertama pada Acara Seminar Bisnis yang diadakan K Link. Bertempat di  Ball Room lantai 5 Bapak M. Fajrin Rasyid,   CO Founder dari Bukalapak.com .

Dari penjelasan beliau bahwa setiap orang bisa berhasil dalam penjualan , dan bila berbicara harus ada modal dahulu itu adalah pertanyaan dan pernyataaan yang salah.  E Commers yang dibidanginya bisa sesukses ini karena memperhatikan apa yang terjadi di sekitarnya. "Kenapa kita pakai aplikasi WA?" Jawabannya simpel, katanya karena orang lain pakai. Dilanjut dengan pertanyaan kena pa kita minum kopi ? Pertanyaan inipun dijawabnya dengan mudah ya karena orang lain  juga minum kopi. Sesimpel itu kenapa kita harus berdagang (berniaga) . Di era digital ini sesiapapun ingin sukses dan kenapa sangat sulit sekali mengajak kerjasama dengan mahasiswa di kampus kampus, sekali lagi karena mahasiswa sekarang banyak berfikiran untuk berusaha sendiri.

Woow terbuka kembali fikiranku yang selama ini masih bertahan di kuadaran kelas pekerja yang kata pembicara kedua Ustadz Erick Yusuf bahwa pintu rezeki dari berniaga ada 99 pintu yang terbuka sementara saya hanya satu pintu saja (gaji). MLM  K – LINK saat ini sudah banyak mengalami peningkatan seiring kebutuhan zaman. Tentang halal dan haramnya sebuah bisnis mendapat kajian tersendiri sehingga Dato DR.H.MD.Radzi bisa berkata bahwa  Sistem MLM K – LINK  mendapat pengakuan persetujuan dan sudah bersertfikat syariah dari MUI. Artiny apa? Ya, K Link kini sudah percaya diri menembus tanpa batas sesiapapun bisa masuk bisnis ini tanpa khawatir akan subhat,  kehalalan produk dan lain sebagainya.
Contoh Produk K Link  yang menurut saya bermanfaat
 ( K Honey 5 in 1, dan Pasta gigi K Mu'Min)


Dan kini K – LINK menjelma menjadi besar karena memperhatikan hak hak perempuan (wanita) yang juga menjadi bagian besar membernya. Rumah cantik yang didirikan di Bandung adalah salah satunya dan kini ada KLinkLadiesClub , wadah untuk dari dan untuk wanita dengan produk produk andalan khusus kebutuhan perempuan. Seperti yang dikatakan oleh pembicara sebelumnya Ibu Annisa Permatasaari (WNI asal Taiwan) yang mencapai  crown ambasador  di tahun ketujuhnya  bersama K Link  dan beliau juga memberikan gambaran singkat bagaimana pertamakalinya joint di bisnis ini. Bersama  Senior Crown Ambasador (SCA) Ibu Triana Kurniawati  KLink malam itu  menjadi perhatian para peserta seminar yang mayoritas  dihadiri  perempuan ini.


K – LINK MEMBANTU  PERUBAHAN
Ada 3 hal yang menjadi fokus dari seminar K – LINK yang bertemakan Solusi Hidupmu ini, 

1. Solusi Sehat
Konsep kesehatan  K-LINK , Cleansing Balancing Activating ditunjang dengan produk - produk makanan  dan minuman kesehatan  yang bermutu dan teruji secara klinis;

2. Solusi Finansial
K-LINK menawarkan alternatif profesi atau pekerjaan sebagai tenaga pemasar  Multi Level Marketing  Profesional yang dapat memberikan Anda penghasilan yang baik dan besar utnuk dapat menjadi kendaraan meraih kesejahteraan yang lebih baik.

3. Solusi Cantik
K-LINK  memiliki rangkaian produk perwatan tubuh dan wajah untuk perawatan kecantikan . Tidak hanya itu, melalui  Ladies Beauty Club (LBC)  Program - program  seminar edukasi mengenai masalah  kesehatan wanita, gizi keluarga,weight management, keharmoniasan rumah tangga, kecantikan dan kebugaran  dan tentu saja pemberdayaan wanita secara ekonomi dengan  menjadi pemasar MLM Profesional.

PENAWARAN  K - LINK

Peluang, ya sekali lagi peluang . Peluang bagi siapa saja yang ingin memiliki pekerjaan dan mendapatkan penghasilan  menarik dengan cara membantu  orang - orang utnuk mengatasi  masalah kesehatan, meningkatkan kualitas kesehatan  mereka dengan memasarkan produk  - produk yang berkualitas  dan teruji .
Menawarkan  Pengembangan  Jaringan Bisnis yang akan membantu siapa saja  utnuk mepercepat  mencapai tujuan yaitu kehidupan dengan income  yang bagus dan kesejahteraan  yang lebih baik  bagi  keluarga Anda.



Comments

  1. Kalo sudah digital... Enaklah pastinya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segala informasi cepat terupdate

      Delete
  2. Keren K-Link. Ngasih solusi sehat,solusi finansial, solusi cantik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup bener banget, semakin bagus kinerjanya reward maksimal pun dapat

      Delete
  3. Keren. K-Link kasih solusi hidup sehat, solusi finansial dan solusi cantik.

    ReplyDelete
  4. Memberi sehat dan juga pendapatan ya K-Link ini, keren :D

    ReplyDelete
  5. K-Link MLM syariah bikin hati nyaman ya, jadi tenang dengan kehalalan produknya. Makasih sharing infonya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. K Link menjadi Syariah dari sistemnya. Luar biasa

      Delete
  6. KLink ini selain produk2nya halal, sistem/ cara bisnisnya juga halal ya mas. Jd yg usaha pun jd tenang.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menyoal Kecerdasan Anak , Pastikan Pencernaannya Sehat

Wuling dan The Real Spacious Family MPV

Memberikan yang Terbaik, Nelpon, SMS kini gak pakai pulsa lagi