Raksa Online : Payung Mobil itu Rasa Aman Berkelas Bintang Lima

Raksa Online Rasa Bintang Lima 


Setiap orang pasti menginginkan yang terbaik dalam bidang apapun, termasuk soal urusan klaim asuransi.  Dengan kondisi jalan yang serba macet dan sifat orang Indonesia yang sering terburu buru salah satu sebab angka kecelakaan tinggi . Akibatnya banyak orang yang tidak memiliki asuransi kendaraan yang komprehensif harus gigit jari , dan pengalaman orang yang memiliki asuransi tentu berbeda satu sama lainnya .

Ketika ada asuransi mobil yang  pelayanannya buruk dan ini akan  menyebabkan industri asuransi mobil menjadi sebatas second choice bukan main choice bagi pemilik kendaraan. Memiliki Asuransi Kendaraann (mobil) harus menjadi prioritas  sama seperti Anda memilih calon pasangan Anda di masa depan. Salah satu yang mengubah persepsi tentang Asuransi Mobil selama ini adalah ketika hari ini, Rabu, 18 Oktober 2017  Saya mendatangi Kantor Pusat PT Asuransi Raksa Pratikara atau yang lebih dikenal dengan nama Raksa Online. Sekali kedatangan langsung bilang "Gila ! Gak nyangka banget, bisa semewah ini pelayanannya".

Memilih jasa Asuransi dalam memproteksi kendaraan merupakan suatu pilihan tepat untuk ketentraman  dan ketenangan Anda,  tetapi memilih perusahaan Asuransi  yang tepat untuk mewujudkannya tidak lah sebagai suatu keberuntungan belaka . Hal ini adalah suatu  yang perlu Anda pertimbangkan dengan matang dan bijak. 

Mobil Berpayung, tidak cukup sampai di sini, sumber foto : id.aliexpress.com

Kalau Asuransi Kendaraan lainnya yang pernah saya tahu adalah hampir mirip secara konvensional, kita  direkomendasikan oleh dealaer tempat kita membeli mobil atau kita direkomendasikan oleh orang lain semisal anggota keluarga yang memiliki asuransi yang sama. Tapi tahukah Anda, kalau sedikit rajin saja mencari cari di Google atau mesin pencari maka dengan mudah kita dapatkan situs Asuransi online bernama Raksa Online. 

Setiap hari yang berbeda akan ada Ms Raksa ( Customer Service ) yang ramah akan menemani Anda dalam urusan klaim. Kemudahan dan kenyaman memang diberikan oleh Asuransi ini kepada nasabah demi kepuasan pelanggan yang menjadi consern perusahaan. Atas dasar pelayanan terbaik inilah maka PT. Asuransi Raksa diberikan sebagai penghargaan "BEST FINANCIAL PERFORMANCE" dari WARTA EKONOMI. Penghargaan kembali diraih, kali ini penghargaan dengan Kategori Company Asset More Than Rp. 1.5 – 2.5 Trillion yang diselenggarakan pada hari kamis, 29 September 2016 di Pullman Hotel Jakarta.

Di usianya yang ke 42 Tahun , seperti yang disampaikan oleh Ibu Yuliana dari Departemen Raksa OnlinePT. Asuransi Raksa Pratikara berdiri sejak tahun 1975 dan berpengelaman  dalam menangani klaim - klaim serta risiko - risiko  terhadap kendaraan bermotor. Terjadi lompatan yang signifikan dari jumlah nasabah (customer) dari Raksa Online ini ketika berdiri pada Tahun 2012  hingga kini di Tahun 2017  Raksa Online sudah memiliki 4105  Polis. Padahal di tahun  2012 hanya ada nasabah  sejumlah 6 polis   sdangkan di Tahun 2013 ada nasabah sejumlah  24 Polis . Kemungkinan karena fokus kepada asuransi  kendaraan bermotor (mobil) saja yang menyebabkan nasabah terus berkembang. The Power Of Focus.

Adapun Jenis kendaraan Yang dipertanggungkan :
Petugas Raksa Online sedang Mengecek Kendaraan yang akan di Klaim 


1. Sedan
2. Minibus
3. Citicar
4. Van
5. Station Wagon
6. Jeep
7.Pick Up
8.Truck dan Bus

Fasilitas Bengkel yang Sempurna menjadikan Mobil Anda sesuai  seperti semula


KONDISI PERTANGGUNGAN

Raksa Online sebagai penyedia produk  Raksa AutoCare menyediakan dua kondisi pertanggungan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan , yaitu :
1. Comprehensive (All Risk)
Menjamin semua resiko yang tertera di dalam polis standar kendaraan bermotor Indonesia, seperti benturan, tabrakan, terbalik, tergelincir,pencurian serta kebakaran baik untuk kerugian sebagian maupun kerugian total;
2. Total Loss Only / TLO (kerugian Total)
memberikan jaminan atas kerugian total yaitu kerugian/kerusakan di mana biaya perbaikannya diperkirakan sama dengan atau lebih dari 75 persen dari harga sebenarnya kendaraan tersebut atau kendaraan  hilang/dicuri.

RAKSA ONLINE SANG PEMBEDA KELAS

Asuransi yang selalu bilang bahwa perusahaannya adalah yang nomor satu sudah banyak, namun asuransi yang benar benar mengendepankan pelayanan sangat jarang terjadi. Apalagi kalau pelayanan itu melebih pelayanan yang diberikan ketika Anda memiliki tabungan milyaran rupiah di salah satu Bank ternama . Kenapa demikian?

Coba lihat foto foto dan uraiannya beritkut ini :

1.      PELAYANAN  RAKSA  GOLD CLUB DAN RAKSA SILVER CLUB
Bar yang tersedia di lantai dua demi kenyamanan nasabah


Pelayanan ini ternyata  belum ada di asuransi lainnya. Tidak sekadar melayani dengan baik, tapi juga memberikan rasa aman tentram dan nyaman bagi tubuh. Di tengah rasa galau, suasanan hati yang tidak nyaman akan kondisi kendaraan kita datang saja ke Kantor Raksa Online suasananya teduh Anda akan ditemani oleh Ms Raksa Gold Club ( 1 orang) . Mobil yang lebih dari 70.000 ( tujuh puluh ribu) USD dikhsuskan mendapatkan pelayanan gold (emas). Anda bisa santai , bisa mendapatkan fasilitas refleksi , bisa pedi medi dan lainnya.
Delapan Kelebihan Raksa Online yang membedakannya dengan Asuransi Perusahaan lain 

Penghargaan yang diterima Raksa Online



Untuk mobil yang berharga di bawa 70 ribu USD Anda akan menjadi anggota Raksa Silver Club yang juga mendapatkan fasilitas yang sama. Semua ruangan ini ada di lantai dua gedung Wisma BSG ini.



2.      Customer dapat langsung simulasi premi


Anda bisa melakukan simulasi untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari Raksa Online, Hitung Premi Anda sesuai dengan apa yang diinginkan semisal Komprehensif atau TLO, maka niai rupiah premi Anda akan muncul seketika.

3.      prosesnya simpel marketing akan hubungi customer 1 x 24 jam
Jangan khawatir, marketing akan menghubungi Customer langsung, apabila Anda memang tertarik akan Asuransi ini.


APA SAJAKAH YANG HARUS DIKETAHUI KETIKA ANDA MEMILIKI ASURANSI MOBIL ?

1.      PERLENGKAPAN NON STANDAR
Polis tidak menjamin kerugian/ kerusakan perlengkapan non standar kecuali disebutkan secara khusus di dalam polis yang mencakup  jenis, spesifikasi dan harganya.

  
2.      MEMILIKI  MINIMAL DELAPAN LAYANAN TERBAIK

Bagi  Customer yang Ingin Relaksasi, di ruangan inilah Anda bisa mendapatkan Pijatan sensasional dari
Terapis sebagai fasilitas dari Raksa Online


Yang mau Pedi Medikur , tersedia ruangan ini bagi Anda


1. Raksa Gold Club ,  kendaraan dengan harga lebih dari 70 000 usd
2. Raksa Silver Club, kendaraan dengan harga di bawah 70 000 usd
3. Raksa Mobile Club , memudahkan nasabah Raksa untuk mengajukan klaim asuransi
4. 24 Jam Hotline Service
5. Bengkel Rekanan
6. Pelayanan Derek 24 jam
7. Raksa Emergency Quick Service selama  24 jam. Biasanya  kendaraannya adalah motor biar cepat sampai tidak macet.
8. Kemudahan Claim Dimanapun Berada , Seperti yang dialami oleh salah satu nasabah bernama Cornelius yang pernah Klaim karena bemper kendaraannya rusak bersinggungan dengan mobil taxi. Cornelius mengambil yang komprehensif dan  semua resiko dijamin oleh Raksa dan yang membuat dia nyaman adalah Persepsi dia berubah sama persis dengan saya saat datang ke kantor Raksa Online ini.
Mobil yang Akan membantu Anda untuk datang ke tempat  tempat yang telah ditentukan demi kenyamanan Anda
Segala informasi bisa didapatkan lewat mobil ini



Hal yang sama pun diamini oleh Kustomer lainnya,  yaitu Bapak King yang mengatakan saat klaim mobilnya dia hanya tinggal whats app saja, mudah dilakukan dengan online  dan kemudian petugas datang ke kantor dan memperbaiki mobilnya .

3.      TIDAK LAMA DALAM KEPENGURUSAN POLIS

Polis disetujui selama kurang lebih7 hari dengan adanya survey terlebih dahulu dan polis akan dikirimkan langsung kepada kustomer. Yang menariknya adalah sebelum polis diterima oleh customer, namun dan sudah ada persetujuan sebelumnya  maka customer sudah bisa klaim.

Penghargaan Terhadap Karyawan Raksa Online
"Asuransi Raksa Online Sudah ada sejak Tahun 1975 dengan 19 Cabang 
dari Medan hingga Makasar ". Junardi Rusli . Manager Marketing

Sejauh mata memandang, ada kalanya pandangan kita atau pandangan orang lain menjadi kabur, kemudian terjadilah kecelakaan yang menimpa kendaraan Anda. Asuransi sama seperti Payung digunakan bila musim hujan maupun panas datang menerpa. Siapa yang memiliki payung maka kenyamanan akan ada pada pemiliknya. Raksa Online menjadi pembeda “payung” yang Anda miliki.


Sekilas PT Asuransi Raksa  Patikara 
Perusahaan ini telah terdaftar dan diawasi oelh Otoritas Jasa Keuangan  (OJK). Produk yang ditawarkan beragam diantaranya : 
Raksa Autocare, Raksa Estate Care, Rkasa Resto Care, Raksa BECare, Raksa AccidentCare,Raksa Heavy Equipment, Raksa Marine Cargo, Raksa Store Care, Raksa Fire. 
sejak didirikan hingga saat ini Customer Raksa Auto Care sebanyak 4105 Polis . 
Fasilitas yang diberikan adalah Raksa Gold Club, Raksa Silver club, Raksa Mobile Club, Raksa Online.com

LOKASI 


Kantor Raksa Online berada di Wisma GSB Jalan Abdul Muis No 40 Jakarta Pusat 
Telepon : 021 3859007 / 3859008 Ext. 2701 atau Hubungi 0857 76 600 600
Email:  RAKSAONLINE@ARAKSA.COM





Raksa Online : Payung Mobil itu Rasa Aman Berkelas Bintang Lima Raksa Online : Payung Mobil  itu Rasa Aman Berkelas  Bintang Lima Reviewed by Papi on October 18, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.