Menyoal Pemilihan Mulivitamin, Solusi Tetap Sehat

Cermat Memilih Multivitamin yang Bagus, Solusi Tubuh Sehat Setiap Saat


Memilih menjadi seorang penulis aktif di Blog yang punya banyak pembaca tentu menjadi sesuatu yang berarti bagi saya pribadi. Terkadang pekerjaan yang saat ini masih menjadi side job menjanjikan harus saya kerjakan hingga melebihi jam kerja normal (kadang harus bergadang malam) dan tentu saja ini akan mengganggu kesehatan saya kalau tidak diimbangi dengan konsumsi makanan sehat dan minum multivitamin.

Menjadi fit dan terus produktif menghasilkan karya  ternyata tidak mudah. Bagi Anda yang produktif dan aktif seperti saya, pastinya selalu mendambakan stamina tubuh yang fit, bugar dan sehat. 

Saya yang memang sedari muda diajarkan untuk terus bekerja dan diantaranya selalu dikejar deadline dan target. Rasanya mengganggu sekali ketika tubuh tidak bisa mendukung aktivitas.  Di satu sisi pengaruh lingkungan, polusi dan radikal bebas sulit untuk dihindari tubuh  Saya bisa selalu berstamina baik. Terlebih gaya hidup atau kebiasaan rutinitas yang disadari ataupun tidak turut mempengaruhi kualitas kesehatan.

Dahulu, saat saya  belum menikah Ketika masih asik meniti karir dan bercita cita bekerja di gedung pencakar langit (kesampaian juga) dan keseharian saya habis di luar rumah. Pergi Pagi Pulang Petang. Meski sempat sarapan, bahkan boleh jadi jadwal makan  terganggu karena meeting yang kadang molor dengan klien atau perubahan jadwal mendadak. 

Karena masih membujang, tentu saja asupan saya tidak sesuai dengan standar nutrisi. Makanan berminyak semisal gorengan, nasi uduk sering saya konsumsi untuk memenuhi hasrat lapar mata saya seperti saat masih  sejak nge kos kuliah di Lampung dahulu.  Ketidakpahaman akan nutrisi yang harus diasup oleh tubuh lah  menjadikan  saya rentan terhadap penyakit. Nah yang sering dialami adalah sakit sariawan baik di mulut maupun di lidah. Rasanya itu... perih bung!

Memang menjaga kemurnian nutrisi vitamin dalam makanan, lumayan tidak mudah. Banyak faktor yang menyebabkan asupan nutrisi bagi tubuh berkurang. Akibatnya, daya tahan tubuh menurun dan jatuh sakit. Saat inilah, saya membutuhkan multivitamin terbaik untuk lebih menyeimbangkan nutrisi dalam tubuh sehingga terkontrol dengan baik dan saya  bisa selalu sehat, terhindar dari berbagai penyakit berbahaya.


Kalau soal konsumi obat dan vitamin sudah sering saya konsumsi , baik beli di  apotek maupun toko obat. Hanya parahnya setelah lama mengonsumsi semisal vitamin c perut/usus saya malah jadi bermasalah, karena dosis yang tidak sesuai aturan.  Di pasaran banyak sekali beredar multivitamin yang menawarkan berbagai khasiat dengan harga bervariasi. Eits... pasti dong buat  bingung. Pilihlah dengan bijak dan cermat multivitamin yang kandungannya mampu menjadi solusi permasalahan kesehatan. Saya beri tipsnya sesuai pengalaman, pastinya kenali dengan baik efek samping yang ditimbulkannya juga.

Lalu ketemulah saya dengan produk produk dari K Link. Anda tahukan apa itu K Link?


K-Link Indonesia sebagai perusahaan yang peduli terhadap kualitas hidup sehat, awal Agustus 2017, baru saja meluncurkan produk multivitamin yang bagus untuk anak, orang dewasa dan lansia, K-Vit C plus Teavigo. Pada umumnya multivitamin salah satunya mengandung vitamin C sebagai antioksidan yang dikombinasikan dengan kalsium dan vitamin D, Nah kalau ini terobosan terbaru, K-Link memadukannya dengan Teavigo ? Apa kelebihannya ?

1.     K-Vit C plus Teavigo merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Vitamin C seperti kita ketahui adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia.

Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Informasi saja, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

Selama ini kita mendengar teh hijau bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, hingga kulit karena kandungan EGCG. Semakin besar EGCG, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau. Selama ini jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dikawinkan dengan teh hijau. Apalagi dengan teavigo. K-Link Indonesia adalah pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan tersebut.


Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein. Tidak bisa dipungkiri, dan harus diakui, teh hijau yang beredar di pasaran masih mengandung kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0).

Lantas apa manfaatnya bagi kesehatan ? K-Vit C Teavigo tak sekedar multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, sekaligus juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf.


K-Vit C plus Teavigo mudah dikonsumsi terutama oleh orang yang sulit menelan, cukup dilarutkan di dalam satu gelas air.Vitamin C sendiri merupakan vitamin esensial yang larut dalam air.

Rasanya ? Anda bisa buktikan sendiri, segar dan seimbang, tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis. Kita seperti makan jeruk dengan tambahan teh hijau atau jeruk asam yang dinetralkan dengan teh hijau.


K-Vit C plus Teavigo cukup dikonsumsi 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari. Tubuh pada tingkatan normal umumnya membutuhkan sebesar 90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Sebenarnya kebutuhan tubuh akan vitamin C berkisar 200 mg saja.

Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 72 ribu (harga distributor) dan Rp 84 ribu (harga konsumen). Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet. Jika dirata-rata harganya Rp 7.200 per tablet.

K-Vit C plus Teavigo aman dikonsumsi anak usia 2 tahun. Bagi Anda yang punya riwayat gangguan lambung juga tidak perlu khawatir,  K-Vit C plus Teavigo aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung.

Peringatan bagi Anda yang memiliki gangguan fungsi ginjal !

Sebaiknya jangan berlebihan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, dosis serendah mungkin karena proses ekskresinya di ginjal. Misalnya, K-Vit C plus Teavigo dibagi dua atau tiga. K-Vit C plus Teavigo bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena kandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas.

Khusus  untuk ibu hamil yang memiliki kadar fenilalanin tinggi juga tidak boleh, termasuk bayi berusia dibawah satu tahun. Amannya sih jika berkonsultasi dengan dokter.

Dengan mengenali kandungan dalam multivitamin dan efek sampingnya, tubuh Anda akan terpenuhi nutrisi yang tepat dan terkontrol dengan baik. Selamat berkarya !

Anda punya pengalaman seperti saya? Ada baiknya ketika tubuh mulai menandakan tanda tanda keletihan maka segeralah  cari tahu penyebabnya dan cari solusinya. K Link memberikan  sesuatu  kepastian. Nah ada info nih promo dari K Link kalau mau membeli secara online dari Tanggal 21 Agustus hingga 30 November 2017 sila klik disini


Cara sehat itu mudah sekali, tinggal di jaga saja dengan produk berkualitas semisal K - Vit agar  menjadi solusi tetap sehat.

Comments

  1. makasih infonya mas, K-Vit C memang cocok kita-kita. dari khasiatnya yang bermanfaat buat tubuh dan harganya yang gak menguras kantong

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menyoal Kecerdasan Anak , Pastikan Pencernaannya Sehat

Wuling dan The Real Spacious Family MPV

Memberikan yang Terbaik, Nelpon, SMS kini gak pakai pulsa lagi