Buka Puasa Ramadan "New Concept Store " , di HokBen lippo Supermall Karawaci aja!



Saat Ramadan tiba, di mana  satu bulan penuh bukan rasa haus dan lapar saja  yang mesti dijaga . Ada momen  yang harus dijadikan pedoman,  saling berbagi kebahagiaan didua momen penting bulan puasa, yaitu saat berbuka puasa dan saat sahur tiba.


Ketika menghadiri launching restore sebuah rumah makan cepat saji  asli lokal bergaya  ala Negeri Matahari Terbit (Kamis,24/05/2018), saya tertarik dengan  Community Pattern yang ada di ornamen toko yang ada di dalam Supermall Lipo Karawaci ini. Momen puasa cocok sekali dengan apa yang menjadi pattern mereka :

1. PARENT AND KID
 Family , dalam keseharian makan adalah suatu waktu yang bisa membangun hubungan anatar orang tua baik ayah maupun ibu terhadap buah hati mereka.
Hubungan yang baik ada di bulan puasa sejak sahur tiba. Ketika hari hari biasa orang tua sibuk bekerja, pagi berangkat anak masih tidur, pulang kerja anakpun sudah kembali terlelap. Nah, momen berbuka puasa bersama keluarga dengan makan bersama akan ada dialog yang tentu saja diimpikan oleh siapapun yang sudah berkeluarga. Satu family akan menjadi kesatuan yang erat tak terpisahkan. Tinggal pilih menu Ramadan yang cocok maka buka puasa Ramadan di bulan ini pasti penuh dengan kenangan indah ;

2. WELCOMING HELLO
Ucapan selamat datang yang seragam dari para crew dari semua pegawai menandakan memberi salam adalah suatu kewajiban. Makan di sini kita akan selalu diingatkan memberi salam, hello, kabar adalah sesuatu yang baik. Momen puasa juga harus dipahami bahwa kita harus memperbanyak salam yang jelas jelas itu adalah ucapan salam terbaik karena ada kebaikan di dalamnya.  Salam sejahtera bagi kita semua.

3. FRIENDSHIP
setiap orang yang datang ke restoran yang sudah berada selama 33 tahun di Indonesia ini pasti memiliki ikatan pertemanan yang kuat. Momen berbuka puasa tentu akan menambah kekuatan ikatan pertemanan itu, apalagi persahabatan karena didasari konsep ketuhanan karena Allah SWT. Aamiin.

4. RESPECT
Saling menghormati, saling menghargai sebagai prinsip Bangsa Jepang hadir dalam konsep restoran ini. Ejawantahnya ternyata sudah diterapkan oleh bangsa kita melalui lebih dari 14 abad yang lalu  oleh Nabi Besar Muhammad SAW.  dengan momen puasa di Bulan Ramadan sebagai sebuah kewajiban untuk mengolah rasa respevt terhadap sesama. Menghargai keyakinan, menghargai yang muda dan menghormati yang tua adalah salah satunya. Momen berbuka kembali membuka lembaran baru bahwa ada yang salah bila kita terlalu egois mementingkan ego sendiri. Bahkan selama 11 bulan terakhir akan menjadi kecil dibandingkan dengan bulan mulia ini. Menahan lapar  dan haus saat berpuasa membuka kepekaan sosial bahwa kita harus saling  memahami ,memberi untuk menjadi  baik di mata Tuhan dan di mata manusia. Oleh karena itulah saya menghargai kebaikan yang telah dilakukan oleh HokBen berupa bantuan sosial dan bantuan pendidikan melalui Corporate Social Responsibilitynya (CSR).

 Tercatat di tahun ini 3300 anak yatim dan duafa merasakan apa yang kami rasakan, menikmati apa yang saya makan. Menikmati karya masakan dari resto ini yang merupakan terbaik di bidangnya.  Share to love love to share dibuat untuk mengirimkan makanan terbaik bagi orang orang yang memberi inpirasi seperti para blogger yang diajak berpikir mengibgat siapa saja yang menginspirasi mereka untuk diberikan enam paket dari HokBen untuk buka puasa.

"Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan  menu Bento Ramadan  bagi seluruh pelanggan setia  HokBen di bulan perayaan penuh berkah ini". Pernyataan  dari Prancisca Lucky, Marketing Communications Group  Head PT. Eka Bogainti (HokBen).

3. PRIDE

Pride, sebagai Bangsa Jepang selalu bangga akan dirinya sendiri terutama bisa berprestasi dibidang apapun.   Ramadan ini, kita pun mesti bangga akan keberadaan kita sebagai muslim. Restoran ini menampilkan Pride sebagai entitas yang melekat pada orang orangnya.

Buka puasa di luar rumah saat ini sudah menjadi bagian hidup,  tapi berbagi dengan yang membutuhkan lebih dari sekadar life style dalam beepuasa tersendiri, karena  harus menyatu sebagai sebuah kebanggan ketika kita mampu melakukannya. Dengan menu bergaya Jepang dengan citarasa paket makanan yang LENGKAP, SEHAT dan BERKUALITAS  maka sudah barang tentu menjadikannya terbaik untuk diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan. "Berikan yang terbaik untuk orang lain sebagaimana kita menginginkannya".

Bento Ramadan


Bento Ramadan A & C merupakan salah satu menu andalan dan favorit pelanggan HokBen yang terdiri dari Nasi, Menu Utama (Beef Yakiniku/Beef Teriyaki), Menu Goreng (Tori Ball dan Shrimp Roll), Salad dan tentu saja Teh Botolnya.


Bento Ramadan Tokyo Bowl  B & D terdiri dari Nasi Taburan Rumput Laut, Menu Utama  (Chicken Steak /Chicken Katsu  Tare) dan Teh Botol Sosro. Sementara itu , Bento Ramadan 1 & 2 terdiri dari Nasi, Salad, Menj Utama (Chicken Teriyaki), Menu Goreng (Egg Chicken Roll/ Shrinp Roll), Teh Botol Sosro. Kalau temen temen mau makan di tempat khusus bulan Ramadan ini maka akan dapat tajil juga loh.


=========

Lipo Karawaci - Hokben New Concept Store

Tentulah saya bangga bisa makan di tempat ini, karena sebagian apa yang dikeluarkan akan  dikembalikan dalam bentuk share to love, love to share berupa cinta terhadap sesama. Bisa tahun ini atau di tahun tahun mendatang ,persis  konsep sedekah yang saya yakini pahalanya akan mengalir hingga hari akhir nanti. Aamiin.

Memang sih  CSR HokBen baru berusia 17 tahun, namun selama itu pula akan terbangun chemistry  berupa sebuah ikatan batin antar manusia. Yang makan satu demgan lainnya mungkin tidak akan kenal, namun ada kesamaan yang menjadi titik utamanya yaitu semangat berbagi. Sepanjang saya makan di HokBen tifak akan pernah bersisa nasi atau lauk pauknya, karena saya begitu Respect akan makanan ini.

Di HokBen  terbangun suasana tidak ada yang merasa di atas atau merasa di bawah, apa yang kita makan dan minum sama rasanya dengan apa yang dimakan dan diminum oleh anak yatim piatu dan kaum dhuafa di seluruh wilayah Indonesia. Cinta tak mengenal aliran, agama, atau status sosial untuk itulah HokBen ada di antara kita.


  • "Datang saja antara pukul 08.00 pagi s.d 22.00 WIB malam, konsep berbeda  Gerai HokBen Lipo Karawaci  terbuka untuk didatangi". Ujar Udjang Sudjana, Store  Manager HokBen Supermall Karawaci. Di sini pengunjung juga bisa menikmati  aneka minuman dari HoCafe yang cuma ada lima di Indonesia. So Banggalah Karawaci dan sekitarnya, Anda berada di lokasi yang tepat. 





Comments

  1. Bento Ramadan ini lengkap dia enak banget. Favorit aku yang paket A... Enaknya lagi dapet takjil hihihi... Komplit deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. makjleb maaak.
      kemaren aja beli lagi buat buka puasa di rumah.

      Delete
  2. Enak nih, patut docoba

    ReplyDelete
  3. ya udah mi tinggal beli aja.

    ReplyDelete
  4. makan di Hokben itu muasin, duo KYH pasti demen tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti oom kenyang enak di mana lagi kalau bukan di Hokben

      Delete
  5. idih mantaab video penutupnya itu menggugah nurani .. tinggal ke hokben nih besok2 karena ramadan masih lama dan bisa beli paket bento ramadan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantaf oom selama Ramadan banyak menunya

      Delete
  6. Ada Ho Cafe di gerai Hokben Karawaci, bisa menikmati paket Bento Ramadan sambil mencoba kopi dan smoothies di sana. Gerainya juga sudah buka sejak pukul 8 pagi, bisa digunakan untuk arisan dan kumpul pada pagi hari.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Back To The Future ! SAVASA Delta Mas- Hunian Bahagia Terbaik Nuansa Jepang Yang Menjadi Kenyataan

LUGANO LAKE PARK , Suasana Swiss di Perumahan Tangerang CitraRaya

Xpander, Mobil MPV Mewah Berkelas