Tinggal Klik ! Cara SMART Punya Property Zaman Now

Ada yang pernah bertransaksi  membeli property semisal rumah, ruko lewat pameran property online?  sepertinya butuh waktu lama ada yang mendesain sistem ini di Indonesia.

Masih teringat, ketika di Tahun 2012 saya sering hilir mudik dari pameran properti satu ke pameran lainnya. Kadang saya harus ke luar daerah jauh dari tempat tinggal  semisal ke  Jakarta untuk melihat pameran perumahan yang lebih besar lagi. Sayang, perjuangan saya yang melelahkan, panas kepanasan, hujan kehujanan belum lagi pakai acara macet padat merayap,bahkan untuk mencari lokasi parkir pun sudah bikin capek namun hasilnya berakhir dengan zonk alias tak ada hasilnya.

Setelah sampai lokasi, saya menjadi sosok orang yang paling bingung sedunia, kenapa demikian? Ini lagi lagi karena faktor ketidaktahuan saya sebagai calon konsumen mengenai kebutuhan property yang sesuai dengan karakter saya. Semua marketing property  di acara tersebut terlalu sibuk membagi bagikan brosur dan saya sibuk memilah dan memilih mana yang akan dibeli karena semua brosur yang ditawarkan penjaga stand saya ambil. Alhasil brosur tersebut tak ada yang membuat saya tertarik karena bahasa komunikasi pengunjung dan penjaga stand pameran yang tidak satu frekuensi saking hingar bingarnya . Apalagi di beberapa sudut ada suara live musiknya.

Berdasarkan pengalaman pribadi penulis, saat itu  kebutuhan akan rumah hunian berbanding lurus dengan kehamilan istri saya yang sudah genap 8 bulan. Semangat punya rumah agar calon bayi bisa happy dengan suasana rumah baru harus segera diwujudkan. Segala aktivitas bersama istri sepertinya sudah maksimal sampai  melakukan kegiatan pencarian  lewat mesin pencari pun dilakukan. Cari iklan perumahan di internet mengenai perumahan baru teramat sulit, rata rata rumahnya sold out dan beberapa lokasi belum ada bangunannya malah.  Biasanya di internet  kebanyakan  berupa iklan  properti /rumah second bukan rumah baru. 

Sampailah kepada suatu kesimpulan bahwa sangat diperlukan  pameran property  online, semisal PropertyExpo.co.id  yang bisa diakses langsung dan gak bikin capek pengunjungnya? Tinggal search, lalu pilih hunian dan lokasi yang diinginkan  dan chatt segera  marketingnya, syukur syukur ada kebagian diskon dan voucer . Kalau sudah "klik" segeralah  atur janji  untuk transaksinya. Jangan lupa minta marketingnya bawa kwitansi penjualan nya ya!. 

=========
Foto Bareng dengan Ali Tranghanda 
Gambaran di atas, mungkin juga dialami oleh orang orang yang lagi membutuhkan hunian. Place  sebagai sebuah garansi dari pemasaran tentu akan berdampak besar bila berjalan dengan baik. Khususnya bagi generasi milenial yang sedang galau akan kepemilikan properti .Setiap tahun harga properti  menurut Ali Tranghanda dalam acara Peluncuran PropertyExpo.id di Golden Tulip Pasar Baru Jalarta Pusat (Selasa,8/05/2018) terus merangkak naik sedangkan kenaikan penghasilan tidak bisa menyusul harga yang terus melambung tinggi. Tapi sebelum stress berlebih, generasi milenial sekarang bisa lebih smart memilih property yang diinginkan lewat pameran property online.

Di Pameran satu satunya di Indonesia ini akan diadakan dari Tanggal 1 s.d 31 Mei 2018 diantaranya yang pasti bisa hemat atau lebih murah 10 juta dibandingkan dengan membeli di luar pameran ini. Selain itu akan ada voucer dan discount untuk pengunjung yang bertransaksi di periode tersebut.

Saya pun mengamini Bapak Ali Tranghanda, Narasumber sekaligus penulis Buku Proverty Mind Games Breakthrough! . Sebanyak 148 halaman dalam buku ini saya lahap habis dalam kurun waktu 2 jam. Sangat menarik dan inspiratif. Dalam Launching Pameran PropertyExpo.id Ali Tranghanda memberikan tips memiliki #HunianZamanNow bagi generasi milenial:
Ali Tranghanda menjelaskan filosofi tentang Proverty Watch hingga Pameran Property Online (Propertyexpo.id)

1. Pinjam dari orang tua atau mertua.
Janganlah galau, karena uang anda belum bisa membeli property dengan uang sendiri. Segera konsultasikan dengan orng tua anda, atau kalau anda sudah menikah bisa juga dengan mertua untuk mencari solusi. Ada banyak orang memiliki property dengan cara meminjam dana dari mereka, termasuk pengalaman penulis sendiri.

2.  Joint dengan pasangan (menikah)
Bagi yang masih lajang dan sudah memiliki penghasilan namun belum cukup membeli property, maka segeralah menikah. Bila pasangan anda sudah bekerja dan juga memiliki penghasilan , maka "Jalan Menuju Roma" akan tercapai.

Calon konsumen di era digital saat ini tidak perlulah mengalami apa yang dialami generasi old seperti saya. Berkat peran Property Watch, animo besar masyarakat untuk membeli  property yang sering terkendala untuk datang ke pameran karena padatnya lalulintas , kemacetan, sulitnya mencari lahan  parkir, atau terbatasnya transportasi massal yang melintas ke tempat tempat pameran tersebut menjadi landasan dalam membentuk  kegiatan / sesuatu yang inovatif  , yaitu dengan menggelar Propertyexpo.id . Sebuah pameran property online yang hadir untuk menjawab kondisi yang saya sebutkan tadi  di atas. Kegiatan pameran ini sebagai pameran property  online berbasis teknologi  yang pertama dan satu satunya di Indonesia.  Itulah hebatnya.

TIPS DALAM MEMILIH PROPERTY

Sudah rahasia umum apabila seseorang membeli hunian (rumah tapak./ apartemen) memiliki kriteria khusus dari sisi :
1. Dekat MRT    (pembangunan oleh pemerintah secara masif memungkinkan konsumen memilih            hunian yang dekat dengan transportasi masal)
2. Dekat Tol (Apabila hunian yang kita miliki dengan akses tol, maka berbagai kemudahan bagi              konsumen dalam beraktifitas sehari hari tanpa harus bermacet ria di jalanan umum)
3. Dekat LRT    
4. Dekat Bandara
5. Dekat Stasiun Kereta Api ( Semisal perumahan di daerah Maja, Cisauk adalah contoh                         pengembangan pembangunan yang dekat dengan akses Kereta Api ).
6. Dekat Trans Jakarta
7. Dekat Kampus        
8. Dekat Fasilitas Umum

ke delapan kriteria ini bisa dengan mudah diputuskan dengan cara SMART kekinian. Semuanya ini bisa langsung diakses pengunjung sebagai pengalaman baru untuk mengunjungi pameran. Bisa dengan mudah diakses  dari mana saja, kondisi apa saja dan kapan saja selama koneksi internet terjalin dengan mesra.  Tinggal ketik www.Propertyexpo.id Semua  informasi bisa diakses , diterima lebih lengkap .Marketing proyek akan senantiasa hadir  dati feature WhatsApp Chatting yang tersedia di  laman ini.

Sebagai informasi, pameran ini digelar mulai Tanggal 1 - 31 Mei 2018  dimana sebanyak 43 proyek telah tergabung ada yang di Jakarta, Bogor, Bekasi - Cikarang, Tangerang - Banten, Semarang, Makasar dan Batam.
Voucer yang tersedia dalam Pameran Propertyexpo.id 1 s.d 31 Mei 2018 

Ratusan tipe dan beragam segmen property akan dipamerkan secara digital online dan menjadi pilihan beragam sesuai selera konsumen. Oh iya, jangan lupa dapatkan harga spesial dengan claim voucher atau diskon selama periode pameran ya! 

Kalau sudah ada sistem online, Semua menjadi  SMART  di sini.


Comments

  1. Keren, Properti jaman Now.... Menjawab kebutuhan di era Milenials.... Nice artikel Bung Papih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setidaknya tak perlu galau kalau belum punya rumah. Lokasi bertebaran di mana2. Siapakan strateginyabdan langsung eksekusi.

      Delete
  2. Sekarang perkembangan teknologi semakin berkembang pesat dan menciptakan berbagai pengalaman baru seperti berinvestasi properti online ini ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget logika pasar kadang terbalik balik. Oleh karena itu pengembang akan mengikuti selera konsumen

      Delete
  3. Kalau kemudahan untuk berinvestasi dilakukan dengan mudah seperti ini, aku yakin makin banyak yang melek buat investasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya mak. Property semakin naik, beli sekarang bulan depan sudah ketahuan gain nya.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wuling dan The Real Spacious Family MPV

Semangat Bersekolah Ya Nak ! Kami Berikan Yang Terbaik Untuk Mu

Nol Kilometer Menuju Well Being [ LRT City, Kualitas Hidup Bersama Keluarga ]