Bermain Bersama KALCare BXC, Penuh Warna dan Ceria Kecerdasan




Memiliki anak yang sehat dan cerdas disertai dengan tumbuh kembangnya yang sesuai usianya sungguh sangat membahagiakan. Melihat si Kecil riang gembira bermain bersama teman teman seusianya adalah keceriaan tersendiri bagi para orang tua. Moms n paps menjadi bersemangat untuk membuat lebih baik lagi usaha mendapatkan informasi asupan apa saja yang bias mendukung si Kecil tersebut.

Beruntung lokasi rumah saya dekat dengan pusat informasi, pusat bermain anak dan segala akses bagi perkembangan buah hati saya.  Jujur saja, kuantitas bermain dengan anak semakin hari semakin berkurang seiring dengan kesibukan para orang tua dalam bekerja . Apalagi ada mesin “pembunuh” bernama gadget yang kadang merampas quality time bersama buah hati anda.

Saya langsung mengiyakan, ketika ada undangan menghadiri acara  Cupcake Decoration  - Holiday Fiesta  KALCare 2018 , Sabtu (23/06/2018) Pukul 10.00 s.d 12.30 WIB. Berlokasi di   KALCare Bintaro Jaya Xchange Mall Lantai 1 Unit 405 – 406 Boulevard  Bintaro Jaya Bllok O-2 Bintaro Tangerang Selatan semua ayah bunda bersama si Kecil berkumpul dengan balutan  dress code berwarna merah. Apalagi Kanda, anak saya sangat antusias di acara ini.

Kami berempat , saya , istri dan dua anak  balita kami  tiba di lokasi sekitar pukul 09.45 WIB.  Setelah melakukan registerasi,  terdengar MC (pembawa acara) mmberikan pengumuman bahwa ada beberapa agenda yang akan kami laksanakan bersama sama dengan si Kecil, diantaranya:

1. Menghias cupcake dengan tema tertentu dan tentu saja Kanda dan Kayama senang  
    dengan hal ini;
2. Senam Aku Bisa dan Tos Cjil-Go!;
3. Photo Competition bertema  “Kreasi  Cupcakesku da Suapin Mama”


Kanda dengan sigap mengacungkan jarinya seraya berteriak “Saya, Saya, Saya” ketika MC menayakan “siapa yang mau memimpin senam Aku Bisa?P pada acara ini.

Inti dari acara ini adalah anak anak kecil (balita)  biasanya akan bermain setiap hari baik dalam keadaan sehat maupun dalam saat kondisinya kurang fit. Senyum keceriaan mereka akan selalu menghiasi hari harinya Bersama orang tua terkasih. Oleh karenanya para orang tua perlu memerhatikan tubuh dan perkembanganya setiap saat. Hadirnya KALCare, Holiday Fiesta, Cek Kesehatan, KALBE Family, Morinaga Chil- Go, Susu Anak di beberapa tempat di Kota Kota Besar semisal Jakarta, Tangerang, Bekasi dll. Sangat membantu kesadaran para orang tua tentang betapa berharganya “malaikat malaikat kecil” yang hadir diberikan Tuhan kepada mereka.




KALCare


Mungkin banyak diantara kita  yang belum mengetahui tempat asyik di  Mall Bintaro Exchange , dimana di dalamnya ada suatu tempat representative bagi keluarga untuk beraktifitas sehat. Namanya adalah KALCare. Suatu  outlet  layanan kesehatan secara gratis, mengikuti  kelas exercise gratis, mengikuti bragam event yang diselenggarakan  serta berbelanja produk KALBE Nutritinonals dengan mudah.


Morinaga Chil Go!


Susu Morinaga ChilGo! Sama seperti  susu cair lengkap gizi untuk anak usia 1- 12 tahun yang praktis dinikmati dan kapan saja dan di mana saja serta dapat membantu si kecil tumbuh  sehat dan cerdas .


Para orang tua, terutama saya yang hadir pada acara Gathering Bersama Kalbe. Kegiatan ini tentu diharapkan ada agar dapat selalu mendukung  si kecil menjadi generasi platinum yang multi talenta.


Menjadi generasi platinum yang multi talenta akan membantu anak saya  dalam  menghadapi perkembangan duniadi masa depan.  Karena itu, saya perlu  memberikan  dukungan yang terbaik, termasuk pemberian nutrisi untuk membantu  tubuh kembangnya.


Kanda sangat menyukai susu , apalagi susu cair. Di usianya yang menginjak 5, 3 tahun, setiap hari selalu minum susu. Memberikan susu cair kepada sang anak tentu tidak boleh sembarangan. Susu cair harus  mendukung pertumbuhan anak kita. vSinergi  nutrisi tepat antara faktor kecerdasan dan pertahanan tubuh ganda untuk menjadi  Generasi Platinum Multi Talenta.

Nah Morinaga Chil Go! Sangat disukai anak saya . Baik si sulung maupun yang bungsu sangat suka dengan susu  yang merupakan produk inovasi  baru dari Kalbe & Morinaga  dalam bentuk susu cair siap minum dengan keistimewaannya.


Kapan Sih si Kecil harus minum susu Chil Go!


Nah, sekarang giliran saya dan orang tua lainnya  yang diedukasi, Narasumber “Kak Hening”  memberikan materi seputar kecerdasan anak. Kecerdasan anak itu sumbernya ada dua yaitu Nutrisi dan stimulasi. Untuk stimulasi ini banyak caranya dan ternyata Apa yang kami lakukan sejak pagi hari ternyata adalah bagian edukasi  yang memacu i kecerdasan anak yang berjumlah empat yaitu :

Kecerdasan Motorik Kasar, contohnya adalah saat anak-anak melakukan senam aku bisa, jadi mereka semua menggerakkan anggota tubuhnya.
Kecerdasan Motorik Halus, saat anak-anak menghias cup cake mereka sedang distimulasi motorik halusnya, mereka berimajinasi untuk menghias cup cakes.
Kecerdasan Kemandirian, anak-anak diajak menjawab pertanyaan dan mereka dengan sendirinya beradaptasi untuk lebih mandiri
Kecerdasan Komunikasi, dan ini adalah saat si Kecil memberikan suapan cupcake kepada moms or paps /  orangtuanya .
Lalu Kak Hening juga menyampaikan bahwa Morinaga mengeluarkan Susu Cair Chil-GO! Untuk mendukung tumbuh kembang si kecil. Susu Chil-GO! ada 3 varian rasa yaitu Vanilla, Chocolate dan Strawberry. Susu ini tanpa bahan pengawet dan mengandung Inolin sehingga menjamin saluran cerna anak berjalan dengan baik, keunggulan lainnya adalah Kaya akan kalsium untuk pertumbuhan tulang dan kaya akan zat besi. Susu Chil-GO!

 Chil-GO! Juga memudahkan para orang tua untuk memberikan susu pada anaknya, dengan kemasan botol plastik maka Chil-GO! Mudah dibawa kemana saja dan untuk melengkapi nutrisi otaknya pada malam hari minumkan si kecil dengan Morinaga Chilkid ya.

Moms n Paps haru tahu dan paham , Morinaga Chil go! Merupakan pendamping  dari susu Morinaga Chil Kid atau Chil School yang dapat diminum secara praktis sebagai bekal sekolah dan bermain di luar rumah. Setiap hari minuman praktis ini akan ada pada bekal kedua anak saya, baik saat di Day Care , maupun di sekolah TK nya.

Kelebihan Outlet KALBE

Bisa Cek Kesehatan

Bagi siapa saja yang mengunjungi outlet ini, bisa mampir dan mendapatkan fasilitas cek kesehatan. Kebetulan istri langsung  cek kesehatan di sini untuk  mengecek  tensi darah dan kualitas pembuluh darahnya. Dan ini free alias gratis loh.






Bermain Bersama KALCare BXC, Penuh Warna dan Ceria Kecerdasan Bermain Bersama KALCare BXC, Penuh Warna dan Ceria Kecerdasan Reviewed by Papi on June 28, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.