Pengalaman Belanja Baju Branded Murah di Factory Outlet Mangga Dua Square

 Jaman sekarang beli Baju Branded Murah  asli  Indonesia di mana ya? Yang gak macet, gak perlu jauh ke luar kota. Apa cuma Bandung doang sebagai  gudangnya Factory Outlet (FO). Ada gak sih diaaerah kisaran Jakarta gitu? Apalagi sekarang mau Puasa dan Lebaran , pastinya dong kita perlu menampilkan yang terbaik dengan baju baju branded namun murah harganya.

 Kenapa  Belanja Baju Branded Murah harus ke FO ?  Bagi saya, barang  - barang baju  branded  murah semisal baju, sepatu, jaket, celana, topi lebih baik kualitasnya karena  merupakan barang ekspor atau pun impor , dari sisi harga tentu saja harganya murah . Karena jadi pilihan belanja baju branded murah maka perlu diingat , baju branded itu tidak identik dengan harga mahal selangit. Saya membawa uang cukup dengan 300 ribu  saja  sudah bisa mendapatkan  baju branded berkualitas dan  murah  . Saya punya pengalaman ke FO Mangga Dua Square. Jumat lalu saya ke Mall ini  dan mendapatkan informasi  kurang lebih ada  8  (delapan) FO yang tersebar dalam area Mall . 
Belanja Baju Branded Murah di Mangga Dua Square adalah pengalaman pertama bagi saya
Sweater  branded murah  ini lucu😆  bahannya bagus, modelnya kekinian.  kalau dilihat anak di rumah pasti keingetan sama permen yang suka mereka beli.

Biasanya sih kalau  saya mau dapatkan baju branded murah , saya dan keluarga harus pergi ke luar kota  dan mencari  lokasi  FO  yang tersebar sekitaran  Bandung. Kadang  kalau mau dekat untuk beli baju branded  murah original yang agak dekat dengan rumah dan tak perlu menginap ya mesti  ke  Bogor, tapi lebih banyak sih  baju sehari hari belinya  FO  Kawasan Bandung dan sekitar  .  Daerah tersebut  sudah terkenal   sebagai gudangnya baju fashion branded  karena terkenal  murah dari sisi kualitas untuk pria dan wanita .

Mengenai baju branded murah, kali ini blog si Papi   mau bagi bagi pengalaman nih belanja baju branded murah di FO yang ada di Mangga Dua Square.  Soalnya  saya kurang pengalaman soal belanja baju/ celana/ sepatu  branded. Mumpung ada di FO Mangga Dua Square saya akan bagikan pengalaman.

Saya sendiri memang jarang belanja baju branded murah .  Beli baju branded hanya di  toko baju tertentu kemudian langsung pulang.  Dari Sepatu, Baju, celana, topi hingga jaket  sehari hari adalah pilihan sang istri . Biasanya terima beres aja tinggal pakai.

Kali ini,  saya memutuskan membeli baju branded  karena  informasinya daerah  Jakarta, khususnya di Mangga Dua Square  adalah yang terlengkap dan  banyak FO nya. Nah, kesempatan hari ini saya akan manfaatkan untuk berburu / berbelanja baju branded murah.

Bagi para pemburu fashion, FO adalah surganya untuk hunting membeli baju/ jaket/celana  branded dari  outlet yang menjadi langganan mereka. Namun terkadang karena jarak yang jauh  jualah, hasrat membeli apa yang diinginkan tidak terlaksana atau tertunda.

Berkeliling di salah satu FO di Mangga dua Square tak akan capai karena suasana adem dan pilihan baju branded murahnya pun beragam
Jaket branded abu abu ini saya dapatkan di Super Bazaar  FO  Mangga Dua Square . bahannya adem dan   dari sisi  harganyapun terbilang murah hanya 129 ribu rupiah. saya jadi kelihatan keren


Mangga Dua Square, sebagai pusat perbelanjaan baju branded murah  kenamaan  Jakarta, tidak berhenti  berbenah melakukan berbagai upaya transformatif dengan menjadikan trade mall yang telah beroperasi sejak 2005 ini sebagai pusat Factory Outlet (FO) yang lengkap dan murah di Jakarta. Target market FO identik dengan anak muda millenial , suka bergaya kekinian dengan produk fashion branded berkualitas ekspor dan impor.

Terobosan ini disambut antusias sejumlah tenant FO. Sejak awal tahun 2018  mencanangkan sebagai pusat FO Jakarta, sampai saat ini telah beroperasi sebanyak 8 tenant FO beken yang telah memiliki banyak cabang di sejumlah daerah. Diantaranya Premier, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, DSE, Chois FO, RAJA FO, Super Bazaar dan Publicity yang baru saja grand opening  pada pertengahan Februari 2019.


Pengalaman Belanja  di Fo Super Bazaar 

Tempat Baju Branded Murah ini bisa didapatkan di FO Super Bazaar Mangga Dua Square
FOFSuper Bazaar menjual Baju brande Murah Berkualitas


Di Mangga Dua Square ini, banyak pilihan FO nya yang bisa kita kunjungi. Semua FO    menjual baju branded murah. Ada Super Bazar FO, Amira Factory Outlet dan Terakhir Publicity Factory outlet.

Saat ke FO Super Bazaar saya tertarik dengan Jaket warna abu - abu. Harganya cukup  murah, hanya 129 ribu rupiah dibandingkan koleksi jaket yang saya punya berkisar lebih dari 500 ribuan.  Bahannya sejenis parasut dan nyaman, ini  karena pas dengan fostur badan . Saking kerennya,   istri pun  langsung mengabadikan melalui ponselnya. Jaket branded ini  sangat pas.  terlihat  keren, pokoknya  fashionable  abis khas anak muda.  Rencana mau saya masukan ke akun instagram. Hehhehe

Memnng sih ketika akan  ke sini sudah mempunyai tujuan :
1. Membeli Jaket yang khusus untuk aktivitas outdor / lapangan. 
2. Membeli baju branded muslim murah untuk dipakai beribadah selama Bulan Ramadhan nanti.

karena sudah ada tujuan, menurut pengalaman belanja bareng istri yangsuka membeli apa saja yang dilihatnya , maka  pas saya keliling sendirian , ya mata saya akan mencari dua item tersebut, kira kira baju/ jaket branded  mana yang cocok  sesuai ukuran size tubuh saya.

di FO Super Bazaarini , cukup lama berkeliling di sini, karena memang pilihan baju branded murahnya beragam. Sweater, jaket, celana panjang bahannya sangat baik kualitasnya , semuanya ditampilkan menarik dan tulisan harga murahnya  pun ditampilkan dengan huruf besar jadi mudah  dilihat pengunjun meski jarakanya jauh.

Saya sendiri memang penyuka jaket. Baik jaket untuk naik motor maupun jaket sehari hari yang nyaman dan kekinian.  Kebanyakan barang branded yang saya pilih sendiri ya jaket itulah. Yang lainnya urusan si mami. Hehehehe. 


Factory Outlet Publicity

Mampir di FO Publicity, berbelanja baju branded muslim murah dengan kualitas bahan yang baik dan nyaman dipakainya
Mampir ke Publicity FO itu gak nguras isi kantong

Setelah berkeliling ke beberapa outlet Toko yang menjual baju branded pria dan wanita, saya dan istri akhirnya sampai di salah satu FO bernama Publicity.  Outlet baju branded murah  bernama Publicity sudah hadir di Mangga Dua Square sejak awal Januari 2019. Menyuguhkan beragam koleksi fashion lengkap mulai dari anak-anak hingga dewasa. Harganya mulai dari 15 ribu hingga paling mahal tidak sampai 1 juta.  Makanya tak heran saya bisa mendapatkan baju yang pas di sini.  Sale baju  setiap saat selalu ada di Publicity.
Kalau mau buka instagramnya di sini 

Saya sedang mengecek harga dari Baju Muslim yang menarik perhatian saya. Harganya murah 170 ribu  dan berkualitas 



Di Publicity ini banyak ragam aneka barang branded. Ada Baju, Tas, Topi dan lainya. Semua memiliki keunggulan tersendiri.  



Hore, akhirnya belanja baju branded murah pun tercapai


Hasil  akhirnya , dengan harga  170.000 rupiah , saya dapatkan baju branded murah sejenis baju Koko berwarna biru donker. Pilihan ini  menurut saya fashionable abis. Bahannya bagus, adem dan cocok bila disandingkan dengan sarung atau celana panjang saat sholat tarawih nanti. Saya puas dari dua tujuan saya ke sini, setidaknya  satu  bisa saya dapatkan di Mangg Dua Square.


Sekilas Mangga Dua Square



Mangga Dua Square berlokasi di Jalan Gunung Sahari Raya, No.1 Pademangan, Jakarta Utara. Aksesnya mudah banget : 


1.  kalo naik Trans Jakarta tinggal turun Halte ITC Mangga Dua terus jalan deh ke dalam; 

2. Akses naik kereta, turun di Stasiun yang dekat, kalau saya suka turun di Stasiun Juanda dan lanjut  naik ojek online . Bisa juga kalau mau turun di Stasiun Bandan dan lanjut ojek online



Sebagai informasi, yang saya tahu  MDS saat ini sebagai  pusat baju branded murah dari berbagai segmen  , Mangga Dua Square menyediakan koleksi fashion kekinian, berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kelebihan lainnya MDS adalah memberikan harga kepemilikan kios yang murah sehingga FO yang ada di sini bisa terbantu  dalam menjaga mutu dan harga dari baju branded yang dijualnya. 


Pusat Factory Outlet di Jakarta 
Menurut Marketing Manager Mangga Dua Square, Angela Ayu Utami, meski banyak mal bermunculan, Mangga Dua Square prospektif untuk bisnis. Apalagi sejak adanya Factory Outlet yang baru awal 2018 dikembangkan. 
Mangga dua Square sebagai Trade  Mall menawarkan  kesempatan kepada  para pebisnis dan start up  untuk bisa memiliki kios sendiri dan bersertifikat hak milik loh. Keren kan!   Kalau sudah banyak pengusaha yang membuka FO tentu pilihan akan semakin beragam dan harganya itu akan lebih bersahabat lagi. Horeee!
Baca juga cara memilih hunian yang punya akses ke mana mana 

Kalau mau lihat beragam pengalaman lainnya yang belanja di FO yang ada di Mangga Dua Square bisa lihat di sini









Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

17 Tahun K-Link Indonesia, Sweet Seventeen Bisnis K-Link Online Berbasis Syariah

Kun Saraswati : Luncurkan Debut Single “Done” Yang Bikin Move On Anak Millenial