Film Koki - Koki Cilik 2 , Arti Cinta Anak dan Orang Tua Lewat Cooking Camp

Nonton Film Koki Koki Cilik 2 itu asyik
Poster #KokiKokiCilik2
Libur telah tiba, tentunya  perlu membuat acara yang asik untuk mengisi liburan kali ini. Kalau momen ini sama seperti yang lalu, tentulah membuat anak - anak tidak bisa berkembang nantinya.  Lalu aktivitas apa sih yang bikin anak anak senang dalam liburannya?  Selain masak - masak , yang disukai anak adalah menonton film di bioskop.  Nah  Kali ini blog si PapiKYH , mau ngasih tahu pengalaman nonton film bertema  masa- masakan ala koki koki cilik  di bioskop dekat rumah.  

Nonton bareng keluarga Film Koki - Koki Cilik 2 

Semalam, tepatnya jam 19.00 WIB, saya , istri dan kedua anak balita  menonton film #Kokikokicilik2 yang tayang serentak di seluruh Indonesia . Meski film ini  sudah series yang kedua, jangan khawatir  tetap kalian pasti akan mudah mengikuti alurnya kok, karena ada cuplikan series yang pertama. 

Film Koki - Koki Cilik 2  adalah film garapan  dari MNC  Fictures  dan disutradarai oleh Viva Westi . Film ini secara umum adalah mengisahkan  anak anak yang kangen akan suasana Cooking Camp  yang kemudian diketahui telah tutup karena sesuatu hal .  Nah di seri kedua inilah jawaban kena tempat sekeren yang disukai anak - anak itu  menjadi tutup tak terurus. 
Film yang sangat bermanfaat buat keluarga. Lewat Cooking Camp
Film Koki - Koki Cilik 2 yang banyak diapresiasi


Film  anak -anak  mandiri ini mengisahkan tentang bagaimana sebuah event berupa  Cooking Camp telah melahirkan banyak alumninya salah satunya  Chef Evan ( Christian Sugiono), Chef Grant (Ringgo Agus Rahman)  juga ada  enam anak pemeran Bima,Alva, Kevin, Mely  Key dan Niki. Sementara  Tante Adel  (Kimberly Rider)  dan Adit (Anak Chef Evan dan Keponakan Tante Adel ) perannya begitu vital sebagai seorang anak yang jago memasak yang mewarisi ayah dan ibunya yang juga alumni Cooking Camp.


Peran anak -anak seperti Alfa yang ngegemesin lucunya, membuat susasana hidup. Bahkan anak saya Kanda, selalu riang berjoget mengikuti irama musik dalam film ini. Bagi anak - anak kami, apa yang ditampilkan dalam film ini semuanya masuk dalam alam pemikirannya. Bahkan saat suasana sedih, kedua anak saya pun ikut merasakan apa yang ditampilkan dalam layar perak tersebut.  

Foto Buat Kenang Kenangan Nonton #KokiKokiCilik2

 Secara garis besar film ini sukses dan patur mendapat pujian . Ada beberapa hal yang bisa saya simpulkan dalam film ini :
1. Tentang Cinta, bagaimana cinta bisa menjauhkan dua pemikiran dalam hal ini para orang tua dan anak, namun di sisi lainnya cinta pula yang menyatukan dua perbedaan yang akhirnya bertemu dalam satu tujuan yaitu saling membuat bahagia orang yang kita sayangi;
2. Persahabatan :
Karena ini film tentang anak- anak, maka sangat kental persahabatan antara kelima anak - anak yang saya sebutkan di atas.  meski ada saja konflik, tapi mereka tetaplah bersatu dan saling melengkapi khas anak - anak Indonesia;
3. Kerja Keras;
Tidak semua  kebahagiaan yang didapatkan oleh manusia didapat begitu saja. Terkadang harus ada perjuangan untuk mendapatkannya. Di film ini anak anak akan mendapatkan pengalaman bahwa harus ada kerja keras, semangat persatuan untuk membuat sesuatu itu berhasil sesuai  yang kita inginkan.

Kesemuanya akan bisa dilihat dalam film ini. Sehingga orang tua akan mendapatkan pengalaman dari seorang Evan dan Istrinya kepada Anaknya (Adit). Sebagai anak - anak mereka akan mendapatkan kebahagiaan dari cara mereka memaknai aktivitas memasak.

Semoga Bermanfaat 

Comments

Popular posts from this blog

17 Tahun K-Link Indonesia, Sweet Seventeen Bisnis K-Link Online Berbasis Syariah

Mengenal Astra Financial di GIIAS 2019, Mitra Keuangan Bagi Kesejahteraan Indonesia dengan Promo Menarik Selama Acara Berlangsung