Laptop HP Spectra x360 , Inovasi Kreasi Tanpa Batas Untuk Berbagai Profesi


Mengerjakan aktivitas di  Personal Computer semisal laptop memang menyenangkan. Selain bisa focus, hasil dari apa yang kita kerjakan itu bisa maksimal. Apalagi kalau Laptopnya mudah dibawa- bawa alias ringan, teknologi yang disematkan sangat sesuai spesifikasina dengan kebutuhan jaman now.  Memiliki laptop canggih nyaris tanpa cela  memang menjadi kebutuhan saat ini.

Peluncuran Laptop HP  Spectra x360
Laptop HP  Spectra x360 ,  laptop terbaru tipis tanpa batas dengan ketahanan baterai up to 22 hours 


Ada beberapa pertimbangan seseorang memilih laptop dibandingkan dengan gadget atau handphone / tab yang dimilikinya. Memakai laptop  tentu akan lebih maksimal dalam pengerjaannya semisal harus  menulis   berita, ngeblog,  membuat info grafis, mengedit foto maupun edit video. Kesemua aktivitas itu harus didukung  laptop yang sempurna, bahkan untuk kapasitas ketahanan baterainya pun harus diperhatikan.

Dalam memilih laptop yang sesuai karakter kebutuhan secara luas untuk kaum professional, artis, musician, dan lainnya   ada satu laptop yang  diluncurkan dan  akan menajdi  pilihan  untuk mensinergikan antara kebutuhan pekerjaan dan teknologi yang terus berkembang. Namanya Laptop HP  Spectra x360 terbaru.


Diluncurkan Rabu, 21 November 2019 di salah satu Hotel  di Jakarta Selatan. Laptop ini memiliki spesifikasi mumpuni  yang merupakan PC  convertible terkecil di dunia. Bayangkan di dunia loh, dan Indonesia satu – satunya negara di ASEAN yang sudah meluncurkan produk HP  Spectra x360 .

“Seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknologi yang eksklusif, disertai pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan passion mereka menjadi nyata,” ujar Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc. “Seri HP Spectre terbaru kami memenuhi kebutuhan konsumen muda yang premium dengan menghadirkan desain indah dan bermakna, selagi menetapkan standar baru untuk performa dan keamanan.

Dengan desain yang nayris borderless (tanpa batasan) , performa dua kali lipat  dari seri terdahulu, serta fitur keamanan  yang intuitif. Hari itu,  HP menghadirkan  standar baru , batas atas  inovasi untuk PC Premium.

HP Spectre x360 terbaru didesain dengan canggih dan menawan untuk mendukung mobilitas dan kebutuhan keamanan yang tinggi. Fitur-fitur ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna kapan dan di mana pun mereka bekerja, didukung oleh performa tinggi untuk membuat dan mengonsumsi konten apa pun. Jadi aktivitas pekerjaan bisa saja dilakukan di dalam dan di luar rumah.

SPESIFIKASI



HP Spectre x360 terbaru lebih kecil 13% dibanding generasi sebelumnya, dengan rasio screen-to-body sebesar 90%, serta performa yang meningkat. Detil yang indah terlihat pada perangkat konvertibel yang tersedia dalam warna Nightfall Black dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver, disertai desain gem-cut yang menawan dan hanya dapat diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC aluminium. Posisi port USB-C™ sengaja dimiringkan untuk memberikan pengaturan kabel yang lebih baik

Pilihan Warna



Hansen Wijaya,  Indonesia Consumer  PC  Category Lead, HP Inc.  Memperkenakan  inovasi PC Premium ,  HP  Spectra x360 terbaru . Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih bila membeli produk HP  Spectra x360  ini.  Yang pertama adalah Nightfall Black dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver.  HP  Spectra x360 terbaru   hadir dengan bezel display tipis nyaris borderless.

Ketahanan Baterai






Banyak pengguna laptop mengeluhkan akan kekuatan baterai yang dimiliki laptopnya, sehingga perasaan was – was akan kehabisan daya menjadi penghambat mereka sendiri dalam beraktivitas. Nah, HP  Spectra x360 sejak dalam pemikiran sudah mendesain laptop tanpa batas. Kekuatan baterai HP  Spectra x360  terbaru ini up hingga 22 jam, tergantung dari pemakaian si pengguna itu sendiri.

Masa pakai baterai hingga 22 jam membutuhkan laptop yang dikonfigurasi dengan Intel® Core™ i5-1035G4 dengan Intel® Iris® Plus Graphics, 8 GB LPDDR4-3200 SDRAM (onboard), 256 GB PCIe® NVMe™ M.2 SSD, 13.3” diagonal FHD (1920x1080) 1W display, Windows 10 Home RS4.


Dengan ketahanan selama 22 jam , maka apapun aktivitas di luar ruangan menjadi maksimal.Ini juga menjadi pengalaman seorang art muda Indonesia,  Naufal Abshar, Seniman Mixed-medium yang menggunakan  aktivitas melukis, mendesain, menggambar ide dan pemikirannya lewat laptop  HP  Spectra x360  . Sebelumnya dia cukup direpotkan dengan peralatan teknologi yang harus dibawanya saat mengikuti pameran lukisan baik di dalam maupun di luar negeri. Cukup pakai Laptop HP  Spectra x360   yang bisa diputar 360 derajat membentuk sebuah tab dan dengan stylusnya tangan terampilnya dengan mudah bisa mendesain kebutuhan olah pikirnya di bidang seni.

Keunggulan lainnya


HP Spectre x360 terbaru memiliki kinerja dua kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya. . Peningkatan performa ini didukung oleh prosesor quadcore 10th Gen Intel® Core™ dengan Iris® Plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP. 

Seri HP Spectre x360 selain dilengkapi baterai dengan daya tahan terlama di dunia untuk jajaran laptop konvertibel dengan prosesor quad-core berukuran 13-inci, dengan masa pakai hingga 22 jam untuk mendukung lifestyle dengan mobilitas tinggi. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Intel® Wi-Fi 6 (802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 5


Kamera Terkecil 


Kamera yang disematkan dalam Laptop  HP Spectre x360 terbaru adalah kamera terkecil dari yang pernah ada.  Enam dari sepuluh konsumen menyatakan bahwa mereka menon-aktifkan webcam laptop agar merasa lebih aman atau untuk mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan . Laptop konvertibel ini dilengkapi dengan fitur HP Webcam  Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan fungsi webcam saat tidak digunakan. Selain itu, HP Spectre x360 juga dilengkapi dengan sebuah tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon. Untuk kenyamanan dan keamanan, para pengguna dapat dengan mudah login menggunakan Windows Hello dengan fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindaian sidik jari yang terletak di papan keyboard.



Anti panas

Laptop  HP Spectre x360 terbaru tiak memproduksi panas.  Sehingga panas di dalam tidak dirasakan sampai ke luar dan menggangu kenyamanan saat menggunakan perangkat ini. 

Harga dan ketersediaan

HP Spectre x360 terbaru tersedia dengan harga mulai dari Rp19.999.000 sampai dengan 22 juta rupiah  di toko mitra resmi HP. Pelajari produk ini lebih lanjut di HP.com




Comments

  1. Seneng banget punya perangkat yang bisa memenuhi dan mendukung kreativitas kita. Thanks to HP Inc

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

17 Tahun K-Link Indonesia, Sweet Seventeen Bisnis K-Link Online Berbasis Syariah

Kun Saraswati : Luncurkan Debut Single “Done” Yang Bikin Move On Anak Millenial