Pastikan ini ! Kuman dan Bakteri Selalu Mengintai Kesehatan Anak Anda.

Hai Gaesss, Blog Si Papikyh  hadir lagi nih setelah sekian lama vakum. Maklum saat WFH saya kebagian kerja di rumah (kerja kantor dan kerja tambahan menjaga duan anak belajar di rumah) jadi agak jarang nulis lagi. Oh iya, mau cerita nih kalau Anda memiliki anak yang berpotensi terganggu pernapasan (asma)  seperti buah hati saya , memang harus memperhatikan detail detail penyebabnya. Bukan saja dari materi makanan minuman pencetusnya tetapi juga lebih kepada kondisi lingkungan di sekitar, bahkan saat mereka ada di rumah potensi itu akan tetap ada. Bagaimana bisa?

cat anti bakteri
cat anti bakteri  aman dan sehat bagi si kecil


Saya seringkali mengantar kedua anak laki - laki saya ke unit gawat darurat rumah sakit terdekat. Kadang tengah malam, menjelang subuh saya harus membopongnya. Napas yang tersengal sengal melebihi batas normal penyebabnya. Saya harus memastikan mereka berada dalam pengawasan dokter dan mendapatkan perawatan maksimal. Alhamdulillah semakin mereka membesar, prekuensi untuk kambuh semakin berkurang. Semua hal  yang berpotensi , saya besama istri mengondisikan untuk meminimalisirnya termasuk yang ada di rumah. Apa saja sih?

1. Makanan  dan minuman :
2. Kebersihan rumah dan sekitar :

dari kedua hal tersebut ternyata ada satu hal yang terlupakan oleh kami, yaitu dinding rumah yang tidak boleh lembab, karena dinding lembab ternyata menimbulkan bau tak sedap. Apalagi komplek rumah kami termasuk yang suka tergenang air. Apabila banjir melanda, maka kotoran akan menempel di dinding rumah yang sulit sekali dibersihkan. 

Salah satu bakteri , kuman yang harus dihindari karena selalu menempel di dinding adalah  beberapa jenis bakteri yang berbahaya seperti bakteri Staphylococcus Aureus, penyebab penyakit kulit, infeksi luka bedah, dan radang paru-paru, bakteri Escherichia Coli, penyebab diare, kejang perut, dan gagal ginjal. Bau yang tak sedap tentu akan terhirup oleh dua buah hati saya. Kalau ini terjadi,  siap - siap saya berjaga semalaman apabila sakit mereka kambuh. Sungguh merepotkan sekali.

Solusi masalah?

Karena ada banyak bakteri dan kuman yang berada di rumah kita, ada baiknya dilakukan pembersihan berkala. Kalau misalkan saya dan istri tidak bisa bergantian atau kedua duanya sibuk dan kelelahan, jasa pembersih online kami gunakan. Yang penting rumah beres bersih dan rapih.  Mengenai titik  point sudut - sudut rumah yang harus diperhatikan lainnya :

cat anti bakteri
cat anti bakteri yang dibutuhkan oleh keluarga hadir di setiap  dinding rumah

  1. Bersihkan dinding secara berkala dari debu, sarang laba - laba, sarang semut dan        kotoran yang menempel lainnya. terutama dari air banjir (bila rumah kalian kebanjiran).  Gunakan alat , sapu khusus  (kain microfaber) untuk membersihkannya;
  2.  Bersihkan dinding dengan kain lap bersih , gunakan sedikit air agar kain menjadi lembap dan  dinding mudah dibersihkan dari kotoran yang menempel ;
  3. Terakhir, sebagai solusi adalah gunakan selalu cat yang anti bakteri dan bau, sesimpel itu kok caranya.



Saya memang memimpikan menggunakan cat tembok rumah yang sesuai dengan keadaan real rumah  dan kondisi kesehatan orang di dalamnya. Cat yang  dibutuhkan harus  memiliki kadar VOC -Volatile Organic Compound rendah. Kemudian juga bisa dipertanggungjawabkan manfaatnya dengan cara mendapatkan Green Label Singapore .

Kalau ada cat terbaik model ini ,  cat yang ramah lingkungan dan Green Label Singapore, apalagi bisa dipantau secara berkelanjutan  akan dampaknya terhadap lingkungan,  maka berapapun harganya pastiakan dicari orang , apalagi oleh saya. 

Untuk hal ini, saya selalu mencari dan berkonsultasi mengenai cat dinding rumah yang terbaik, terutama yang mendukung kesehatan keluarga. Meski beberapa kali menemukan produk yang kurang memuaskan akan penggunaan cat dinding, namun penchariaan itu tidak pernah berhenti sampai  akhirnya atas dasar saran dan kemudian banyak user experience yang puas maka pilihannya ada pada cat dinding Avian Brands . Alasannya simpel juga seperti yang saya utarakan di atas tadi. Bisa dibuktikan oleh lembaga kompeten di bidangnya.

Produk  Lenkote No Odor Medicare dari Avian Brands  merupakan cat dinding premium dengan formulasi anti bakteri dan anti kuman sehingga menciptakan ruangan yang aman dari pertumbuhan bakteri dan higienis bagi keluarga saya dan bisa jadi karena iklim kita tropis , Cat Anti Bakteri ini bisa jadi pilihan masyarakat Indonesia secara umum nantinya.

Hebatnya lagi, selama lapisan cat masih menempel pada dinding, zat anti bakteri akan terus bekerja secara efektif dan dapat menekan pertumbuhan bakteri. Kalau soal membersihkannya mudah sekali, tinggal dilap pakai kain microfaber tadi maka bersih deh dinding rumahnya.

Avian Leknote No Odor Medicare

Leknote No Odor Medicare adalah  cat dinding premium dengan formulasi anti bakteri dan anti kuman serta tanpa bau sehingga aman untuk anak-anak. Cat Premium Avian ini juga diproses  dengan teknologi tinggi sehingga cat tembok  ini bisa tahan bau dan ramah lingkunga. 

Karena tahan bau dan ramah lingkungan, Cat  Anti Bakteri Avian Brands  bisa menjadi pilihan tepat  untuk cat dinding rumah karena bisa mencegah bakteri dan jamur agar tidak menempel di dinding rumah.

cat anti bakteri
cat anti bakteri

Bagi Anda yang memiliki bayi di rumah, jangan khawatir akan bau cat ini, karena tentu  Avian Brands  tidak berbau apalagi mengandung bahan berbahaya  semisal merkuri dan timbal.  Akhirnya bisa disimpulkan bahwa  semua orang paham bahwa  bakteri di manapaun, termasuk yang menempel di dinding bisa menjadi media untuk menyebarkan penyakit, masalah ketidak tahuan akan pemilihan cat tembok terbaik itu hanya  masalah waktu saja.  Apalagi kalau dihitung hitung soal kesehatan keluarga, mencegah lebih baik dari mengobati.  Apakah kalian juga?




Pastikan ini ! Kuman dan Bakteri Selalu Mengintai Kesehatan Anak Anda. Pastikan  ini ! Kuman dan Bakteri  Selalu Mengintai Kesehatan  Anak Anda. Reviewed by Papi on May 11, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.