LAPTOP HP OMEN 15 : Performa Terbaik Anak Muda Indonesia yang Hobby Ngegame



Hai.. kembali lagi di Blog PapiKyh nih. Kali ini saya mau menuliskan  tentang si OMEN . Itu looh  bukan nama orang ya, tapi nama Laptop dari HP.Inc. Kalau kalian ngaku gamers sejati , khususnya Gamer Indonesia pasti dong kenal laptop satu ini ? 

Karena orang Indonesia suka sama maen game, saat ini  Laptop HP OMEN 15 dan  25 L sudah diluncurkan untuk market gamers Indonesia, eh buat yang lain bisa juga loh  -  Siang dipakai Bekerja Malam Bisa dipakai maen game. 

Kemampuan skill orang Indonesia saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Pengibaran  Bendera  Merah Putih dan Lagu Indonesia Raya  sudah sering berkumandang di acara internasional. Tak terkecuali di bidang olahraga e – sport.  Ya, even ini identik dengan dunia gaming atau bermain game.

Potensi penduduk dengan  demografi yang sangat banyak dan mayoritas adalah anak anak muda membuat pangsa pasar game di negara kita tak pernah surut. Kalau di rumah tidak ada PC /Komputer , janganlah khwatir. Saat ini  Laptop OMEN  dengan spesifikasi mumpuni  mampu memanjakan aktivitas penggunanya. Siangnya dipakai bekerja , malamnya bisa dipakai untuk maen game. Hehehehehe

Hari ini (14 Juli 2020) Laptop keluaran HP. Inc  kembali diluncurkan. Kalau pernah baca blog saya pasti pernah membaca artikel mengenai Laptop HP OMEN sebelumnya.  Nah kali ini di tengah masa pandemi Covid-19 .HP kembali meluncurkan Laptop super tipis  OMEN 15 dan OMEN 25L Desktop. 

Selain itu ada pembaruan Command Center yang dirancang untuk mendukung gamer dalam menunjukan skill  terbaik. Seri OMEN ini merupakan tambahan terbaru di portofolio gaming HP yang diciptakan dan didesain ulang untuk memberikan pengalaman luar biasa dan mendukung gamer Indonesia play to progress selagi di rumah.


Desain Terbaik Seri OMEN 


Sudah bukan rahasia lagi, Gamer masa kini selalu menginginkan teknologi yang tepat untuk mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Ada lebih dari 50 persen penduduk kita yang menjadi gamer  dan membutuhkan Kombinasi teknologi termal inovatif, performa mumpuni, dan visual luar biasa membuat game terasa nyata, serta meningkatkan pengalaman gaming secara menyeluruh. 

Seri OMEN 15  terbaru menghadirkan ekosistem perangkat keras dan lunak yang mendukung gamer masa kini terhubung dan terhibur.  OMEN 15 Laptop terbaru dengan sasis yang didesain ulang dalam bentuk lebih ringkas dari generasi sebelumnya memberikan estetika minimalis dan logo OMEN baru berwarna gradien biru kehijauan.

Laptop ini hadir dalam warna Mica Silver dan Shadow Black dengan opsional RGB penuh di setiap key lighting. OMEN 15 memudahkan gamers bermain di mana saja dengan menyuguhkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya dalam kerangka 8 persen lebih kecil dan 11 persen lebih tipis.  Sistem pendinginannya memungkinkan para Gamers berada di ruangan dengan suhu beragam. 

Fitur-fitur tambahan 

• Performa mumpuni 

 Nikmati grafis memukau dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 20603,4 . Rasakan pengalaman gaming yang bertenaga dengan performa level desktop ditenaga prosesor 10th Gen Intel® Core™ i7 Hseries5 atau debut CPU AMD di laptop OMEN dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 H-series6 , sekaligus RAM hingga 32 GB DDR47 yang bisa ditingkatkan untuk level profesional. Laptop ini ditawarkan dengan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD8 yang mendukung RAID 09 untuk kecepatan load luar biasa.


• Visual Menawan 

Banyak yang bilang kalau main di Laptop visualnya gak seasick di PC. Gambarnya pecah – pecah gak utuh. Jangan salah, di Laptop OMEN 15 ini  kalian bisa menikmati pengalaman bermain mengagumkan dari layar berukuran 15,6 inci yang didukung desain engsel 180 derajat baru untuk sesi gaming berat dengan kestabilan lebih baik, serta layar FHD 144 Hz10 dan teknologi NVIDIA G-SYNC™ yang tersedia di beberapa opsi konfigurasi. Dapatkan pengalaman video multi-streaming lebih seru dengan Thunderbolt™ 3 yang tersedia di konfigurasi tertentu11.

• Inovasi Termal Anti Panas

 HP mempersembahkan sensor IR thermopile pertama di industri12 yang disematkan ke laptop gaming untuk mengoptimalkan efisiensi termal, mempertahankan akustik kipas yang stabil dan tenang, serta memaksimalkan performa fitur Dynamic Power di OMEN Command Center. OMEN Tempest Cooling Technology memastikan semua tetap terjaga dingin dengan bukaan udara lebih besar dan kipas 12V13 yang menggunakan ventilasi tiga sisi untuk menciptakan aliran udara lima arah mendorong laptop ini ke performa level desktop.

• Pembaruan OMEN Command Center

Maksimalkan produktivitas ketika menikmati konten dan browsing internet dengan Graphic Switcher yang tersedia di OMEN Command Center14 . Fitur ini memungkinkan pengaturan hybrid yang pas digunakan untuk menonton atau bekerja. Kustomisasi performa juga berevolusi berkat Performance Control15 di OMEN Command Center yang memudahkan pengendalian termal dan kecepatan kipas, serta menghadirkan performance mode yang meningkatkan kinerja CPU and GPU sebesar 17 persen dengan mudah.

• Kapasitas Ekspansi

Bagi yang suka mengotak-atik, sekrup Phillips di dasar laptop serta akses panel tunggal untuk memori dan penyimpanan membuat kustomisasi perangkat keras lebih mudah dan cepat, sehingga Anda bisa memiliki laptop gaming terbaik yang sesuai keinginan. 



Harga dan Ketersediaan

Seluruh portofolio laptop gaming HP yang ditawarkan kali  ini sudah termasuk Office Home Student 2019, garansi hingga 2 tahun, serta HP Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang, dan biaya servis. Tersedia OMEN Backpack dan OMEN Mouse 600 untuk setiap pembelian seri OMEN 15 Laptop, serta HP Pavilion Gaming Backpack dan Mouse untuk setiap pembelian.

 

HP Pavilion Gaming 15 Laptop


Seluruh laptop gaming HP terbaru dapat di pre-order dari 20 Juli hingga 9 Agustus 2020 secara eksklusif melalui BliBli, dan 20 pembelian pertama OMEN 15 Laptop juga akan mendapatkan OMEN Mindframe Headset, sementara 50 pembelian pertama HP Pavilion Gaming 15 akan mendapatkan OMEN Headset 800.

A. OMEN 15 Laptop (Intel) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari                      Rp18.499.000,-

B. OMEN 15 Laptop (AMD) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari                   Rp20.999.000,-

C. OMEN 25L Desktop terbaru akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari                               Rp19.500.000,- ;

D. OMEN 15 Laptop (2019) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp34.999.000.,-




LAPTOP HP OMEN 15 : Performa Terbaik Anak Muda Indonesia yang Hobby Ngegame LAPTOP  HP OMEN 15 :   Performa Terbaik   Anak Muda  Indonesia yang Hobby Ngegame Reviewed by Papi on July 16, 2020 Rating: 5

1 comment:

  1. Anonymous12/05/2022

    House of Fun options over a hundred and eighty 카지노사이트 free-to-play slot machines, with extra added on a regular basis|regularly|frequently}. With so much selection, there may be} practically an unlimited amount of gameplay. Before you know it, an hour, then another hour, then another hour, will move by earlier than your very eyes. House of Fun free classic slots are what you image of when you think about|you consider|you focus on} conventional fairground or Vegas slots machines.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.