Ketiban Emas Kratingdaeng Gold

Pernah gak sih ketiban durian runtuh? Eh ini Durian dari puun beneran apa bukan ya? Maksud saya dapat durian runtuh alias dapat rezeki nomplok. Dari sisi agamisnya dapat kelimpahan rezeki dari Allah SWT yang gak disangka - sangka? Pasti pernah dong? Alhamdulillah saya minggu, 4 November 2018 kemarin dapat tuh yang namanya "durian runtuh", "ketiban emas malah"!

Yup, Saya dan istri sudah gak bisa tidur sejak malamnya. Sekitar pukul 05.00 pagi, kami berempat (saya, istri dan Duo KYH ) meluncur menuju Pangkalan Bus jurusan Blok M dengan maksud berhenti di Halte dekat  FX Sudirman . Apa daya, bus yang akan kami tumpangi sedikit lelet karena harus menunggu penumpang penuh. Skip.... akhirnya kami naik taksi ke lokasi.

Sampai di lokasi, tau sendiri kan penuhnya kek apa itu Car Free Day (CFD). Di samping Mall sudah ada stand yang berjejer rapi dan terdengar suara musik dan dua orang MC yang sedang memandu acara senam . Uniknya di panggung itu ada bar bar kecil berwarna emas yang tertempel rapih. Kalau dihitung bisa ribuan stiker unik itu tertempel di sana.


Jantung berdebar - debar, waktu sudah menunjukkan pukul 10.00 pagi, artinya sudah tiga jam saya dan beberapa blogger lainnya yang dalam 1 minggu ke belakang ber 'maraton" ria menggunggah foto selfi atau efie bernuansa kuning dengan hastag #RebutEmas . Pada awalnya, jujur saya malas akan acara ini, selain berpotensi akan mengurangi jumlah follower di Instagram, kuis seperti ini dirasa kurang menarik . Alhasil hanya istri saya yang ikut lomba. "Lumayan Pi, kalau menang hadiahnya 5 gram untuk 7 orang, yang ikut masih sedikit" Bujuk istri saya melalui percakapan Watsap. Baiklah kalau begitu.

Rupanya rasa berdebar belum hilang hingga pukul 11 siang, dua stiker berisi nomor  yang juga diharapkan muncul di layar untuk mendapatkan minimal 5 gram untuk 75 pemenang , syukur- syukur dapat yang 250 gram. Skip..... saya dan istri ikhlas gak dapat di acara undian ini. Tibalah pengumuman pemenang instagram, sayup sayup karena suasana sudah ramai sekali, dan di kanan kiri dah pada antri 75 plus 1 orang yang dapat emas gede banget (250 gram) untuk verifikasi.  Akhirnya  istri saya dipanggil untuk naik panggung,  eh dilalahnya  akun saya juga dipanggil. Maju  deh ke depan. Asiiiik, minimal kalau ditotal dapat deh 10 gram. Tapi gak gitu ternyata! Skip....

Allah itu ngasih sesuai kebutuhan kita, bukan keinginan kita. Saya dan istri kepenginnya minimal dapat 10 gram, masing masing 5 gram dan ternyata benar saya dapat 5 gram beserta 6 blogger lainnya dan istri saya , memang dasar dianya semangat dan rajin nyari celah biar cetar Allah ngasihnya menang bersama dua orang lainnya dan dapetin emas 10 gram. Skip. Begermbira bersama.

Kalau yang sudah - sudah , menang lomba dan pengambilan hadiahnya sedikit lama dan berbelit belit, kali ini anggapan itu salah kawan!. Kegiatan Rebut Emas ini, ternyata dari PT Kratingdaeng yang ngeluarin produk minuman berenergi yang terbaru bernuansa "GOLD" . Pantesan keren. Hari itu diumumin, besoknya Senin  5 November hadiah emasnya bisa langsung diambil. Gokil!  Baru kali ini ada lomba secepat kilat begini prosesnya. Dari beberapa informasi, ada yang gigit jari sih gegara gak ikutan lombanya dengan berbagai macam alasan.

Saat acara berlangsung, saya dapat minuman Kratingdaengnya, awal - awal takut karena sudah lama gak minum yang kek beginian. Apalagi, penyakit asma saya bisa kambuh. Tapi , lagi - lagi istri nyaranin udah, minum aja, enak dan ada kandungan yang bagus buat pencernaan.  Akhirnya saya minum cairan yang juga berwarna keemasan ini. Di dalamnya terkandung khasiat yang ternayata juga sangat digemari  dan sangat diminati  di beberapa negara asia, salah satu kandungannya bernama lysine untuk menjaga kesehatan pencernaan.

Pak Davin Thomas Lai, yang belakangan saya ketahui sebagai  Direktur Marketing PT ASPP pada saat acara peluncuran food suplemen  Kratingdaeng  Gold di CFD FX Senayan meyakini  bahwa Kratingdaeng Gold akan mensuport stamina  para generasi milenial dengan memberikan  energi lewat suplemen  makanan  yang kaya rasa dan enak segar dan pasti disukaia anak anak jaman now.  Sudah diluncurkan  sejak  1 November dan sudah soft launching ketika mengadakan e - sport championship beberapa waktu lalu.  Mau tau kandungan isinya?

Taurine
Merupakan asam amino yang banyak didapati dalam ASI dan ikan, fungsinya membantu menjaga kerja jantung dan membuat fokus

Lisin
Zat yang membantu proses pembentukan  energi , menurunkan kolesterol menjaga kesehatan  tulang dan kulit

Kafein
Diketahui mengandung antioksidan  yangbisa membuat kita  semakin fokus,  makanya gak perlu ngopi cukup kratingdaeng gold aja

Inasitol
Fungsinya  untuk meningkatkan metabolisme lemak
Provitamin B5, Vitamin B3 Vitamin B6 dan Vitamin B12 tentunya  berfungsi untuk kebaikan tubuh

Kolin
Nah ini nih fungsi terkeren menurut saya, fungsinya melindungi hati.

Benar benar deh, hari itu saya ketiban  "Emasnya  Kratingdaeng Gold" !



Comments

Popular posts from this blog

Back To The Future ! SAVASA Delta Mas- Hunian Bahagia Terbaik Nuansa Jepang Yang Menjadi Kenyataan

LUGANO LAKE PARK , Suasana Swiss di Perumahan Tangerang CitraRaya

Xpander, Mobil MPV Mewah Berkelas