Germany Brilliant - Produk Sanitary Fashion and Functional Indonesia

Hai Hai Hai....! ketemu lagi di Blog si PapiKyh . Saya ada rencana mau renovasi kamar mandi nih, hanya belum kepikiran konsep apa yang cocok buat kamar mandi seukuran 2 x 2 meter ini. 

Nah, sampai suatu ketika ada acara  keren di Bekasi dari Germany Brilliant Sanitaryware . Produk sanitary keren yang sepertinya cocok deh buat saya yang kudet soal urusan renovasi kamar mandi hingga ganti aksesoris dapur ini.  Apalagi  pas tau produknya ramah sama isi kantong saya, produk 7 sanitarynya  bergaransi lagi. Pas  saya bersama blogger (komunitas blogger KUBBU) lainnya melihat produk aslinya  ternyata   colorfull  abis fashion n function yang bisa upgrade Your Home Lifestyle . 

Upgrade your Home Lifestyle
upgrade Your Home Lifestyle dengan Germany Brilliant Sanitary


Apa itu Germany Brilliant Sanitary ?

"upgrade Your Home Lifestyle !" Adalah   Tagline dari semua orang yang menginginkan rumah sebagai syurganya bisa dipenuhi dengan produk rumah tangga yang  berkualitas . Dari mulai dapur hingga kamar mandi. Karena dua tempat inilah favorit yang sering digunakan di rumah. 

Ternyata  Tagline Upgrade Your Home Lifestyle ini tersemat kuat  di Germany Briliant Sanitary, yaitu produk perlengkapan rumah  unggulan yang berdiri  dari Tahun 2003 dengan mengedepankan konsep  gaya hidup modern  pada dapur dan kamar mandi  khususnya, dan rumah serta bangunan pada umumnya.

Kategory  Produk   dari Germany Brilliant Sanitaryware itu sendiri terdiri dari : 
Shower, Kitchen Sink,  Urinal, Floordrain, Keran, Kloset , Washtafel, Bath Tube, Aksesoris  Kamar Mandi  dan semuanya sudah tersertifkasi standar SNI , terutama Klosetnya  . Yuk  simak  apa saja  ya, produk berkualitas  dari Germany Brilliant Sanitaryware yang i Kantor Principlenya  terletak di Bekasi  ini? 

1.  Shower (Faucet),

Shower Upgrade Your Home Lifestyle
Bermacam macam shower produk Germany Briliant Sanitary

Secara umum shower itu ada head shower, hand shower dan ada tiangnya. Shower di Germany Brilliant dihasilkan dari pemikiran konsep untuk fungsi yang sesuai karakter orang Indonesia , semisal bisa dipakai untuk berwudhu. Shower GB ada saringannya, di kepala shower itu juga ada salurannya. Nah di GB shower ini dipikirkan untuk orang bisa berwudhu. Jadi orang kalau  mau sholat  wuduhunya gak perlu ke wastafel  dan lain - lain. 

Produk Shower  produk GB didesain lebih humanis, inovasi terbaru . Ada basket, keranjang untuk menaruh  benda - benda seperti sabun, sampo. di tiangnya ada tiang untuk menggantung handuk 

2.  Kitchen  Sink
Kitchen Sink Upgrade Your Home Lifestyle
Kitchen Sink yang kece badai di Germany Briliant Sanitary

Peralatan dapur memiliki arti penting dalam kehidupan setiap keluarga di Indonesia. Bahkan di rumah saya lantai dapur lebih tinggi dibandingkan lantai lainnya di setiap sudut rumah. Artinya dapur adalah nyawa sebuah rumah.  Dari sinilah makanan diolah yang menjadi energi penghuninya. Oleh karena itu sangat penting memilih  perlatan dan perlengkapann dapur yang qualified baik.

Produk Germany Brilliant  memiliki kelebihan masing - masing , mulai dari bahan pembuatan berkualitas , praktis dalam penggunaan  dan harganya terjangkau untuk semua kalangan ibu  rumah tangga.

Ada beberapa tips untuk memilih peralatan dapur, diantaranya adalah :
1. Bahan peralatan dapur itu diketahui bahan dasarnya;
2. Sesuaikan dengan jenis masakan ;
3. Pilih yang solutif, jangan termakan pengaruh promo besar, boleh mencari yang murah asal kualitasnya benar - benar baik.

Kithen Sink Produk Germany Brilliant  itu kelebihannya Tebal  Stainles stel 034, kedalamannya hingga 20 cm sehingga air tidak muncrat kemana - mana.  sudah begitu sudah satu set, ada pisaunya, ada  tempat sampah. Ketebalannya dimulai dari 1 - 1,2 milimeter.


Goal Germany Brilliant adalah  Fashion dan Function 

Tagline Germany Brilliant  itu Upgrade Your Home Lifestyle  yang tadinya kamar mandi standar pakai produk GB jadi naik kelas nilainya. 

3. Urinal
Urinal, Upgrade Your Home Lifestyle
Urinal yang gak bikin Lo merasa  najis ,produk inovatif dari Germany Briliant Sanitary

Pernah ragu  dalam sholat sehabis  buang air kecil di toilet mall atau gedung - gedung yang menggunakan sensor, atau wadah  urin yang kecil ? Ya, saya  sering mengalaminya. Kadang saya harus sholat dua kali  di rumah dengan mengganti celana  agar keraguan saya hilang.

Hal Ini  biasanya disebabkan karena hadas / najis kecil dari  toilet tersebut Apalagi bentuk toiletnya yang airnya bisa kembali memerciki celana kita. Duuh secara pribadi ingin rasanya complain ke manajemen tempat tersebut agar menyediakan toilet yang ramah bagi laki - laki.   Kepengin deh  ada toilet yang  ramah bagi  saya , lelaki yang sebagian aktivitasnya adalah di luar ruangan. Saya pikir, toilet yang ramah itu pasti ada sampai  saya diundang ke  acara Germany Brilliant di komplek pertokoan multiguna di Harapan Indah  Bekasi. Perusahaan ini ternyata  mendistribusikan produk sanitary yang fashionable dan fungsional.

  

4. Floordrain (saringan air)

Smart  Drain  
Floordrain, Upgrade Your Home Lifestyle
Smart Drain dengan  Teknologi Kemagnetan dari Germany Brilliant Sanitaryware

Kebanyakan orang menyebut floordrain itu adalah saringan lantai. Floordrain itu cukup vital bagi kamar mandi kita. Sering melihat kamar mandi yang tergenang, air tidak mengalir dengan semestinya. menjijikan bukan? Setiap rumah pasti memiliki beberapa floordrain. Benda ini  merupaka saringan  pada lubang tempat  masuknya air buangan  dari kamar mandi/ toilet  ke dalam pipa  saluran pembuangan. Bau yang ditimbulkan dari pipa pembuangan . Belum lagi ada binatang - binatang kecil semacam cacing, lipan, kecoak dll. Nah untuk rumah kita ada loh produk GB yang modern dan berteknologi tinggi, sistem kemagnetan di dalamnya.

Permasalahan kamar mandi masyarakat Indonesia sudah diantisipasi semisal udara dari bawah agar  tidak naik, rambut tidak sampai masuk , binatang tidak keluar masuk dll.  Jika air mengalir baru magnetnya terbuka. Bahkan tikuspun tidak  bisa masuk ke dalam kamar mandi. karena smart drain diciptakan satu arah dari atas ke bawah. Bagaimana kalau ada rambut masuk, benda ini dapat diputar dan dibersihkan. Jadi  bakalan aman deh. 

Sanitary yang pertama kali mengusung warna (colour) , Hotel POP, Hotel Haris sudah memakai konsep ini.  


Ada merk terbaik floordrain, salah satunya adalah produk Germany Brilliant. Kelebihannya adalah ada magnetnya di bawah saringannya. 


5.  Kloset, 
Kloset buatan Germany Brilliant  yang mampu menahan beban 400 kg sesuai standar Nasional Indonesia

Betapa berbahaya suatu kloset  duduk yang digunakan seperti kloset jongkok. Diduduki kemudian kloset tersebut pecah atau patah dan membahayakan penggunanya.  Nah, karena edukasi kloset ini terkadang belum sampai ke semua lapisa masyarakat , maka diperlukanlah standar nasional indonesia (SNI) dari kloset itu sendiri. 

Jangan jauh  jauh mencari kloset dengan teknologi tinggi ke Jepang, alih alih nyaman malah bingung nyari flush  atau  sistem penyiramnnya  Nah, Produk Germany Brilliant memiliki konsep yang fashion and function. Kloset adalah  komponen utama dalam menentukan  kamar mandi  yang amazing keren abis. Pernah gak sih masuk rumah  terus lihat toiletnya lebih bagus daripada  ruangan apapun di rumah kita? Ngenes pastinya ya? Belum berbciara klosetnya loh. Nah bila  ingin membeli, ini  saya rangkumkan tips mendapatkan closet yang baik kira kira begini :

1. Pastikan produknya   sudah memiliki Standar Nasional Indonesia  (SNI) ;  
2. Pastikan produknya bisa menahan beban/ berat sesuai standar Nasional Indonesia. Uji  beban  
    seberat 400 kg itu dalam 6 jam. ALat itu ditaruh di atas kloset selama 6 jam. Bahan dasar berbau,        beracun  dan berbahaya harus diuji kompetensi. 
2. Sistem  penyiraman yang baik , holistik membuaang dan membersihkan. 
3. Pilih warna kloset yang colorfull, tidak mesti putih;
4. Bila budget berlebih bisa memilih closet yang ada remote  atau sensornya.
5. Kloset bergaransi , semisal 10 tahun untuk closet canggih semisal produk dari Germany Brilliant. 

Nah, budget dan gaya hidup anda lah yang menentukan toilet model mana yang mau dipasang di kamar mandi anda, Germany Brilliant sudah mencakup semuanya.  Kalau ada kendala, semisal closet macet dan lainnya maka pihak  customer care GB akan datang ke  rumah pembeli lalu  membetulkannya.



6. Bath Tube


Bathtube, Upgrade Your Home Lifestyle
Bathtube yang bikin betah mandi berlama lama, produk dari Germany Brilliant Sanitaryware

Kalau luas kamar mandi anda cukup luas, ada baiknya menggunakan bath tube , agar sensasi mandi anda lebih nyaman.  Ada produk yang dari bentuknya saja pembaca pasti suka. Bisa selfie terus di kamar mandi sambil berendam manja di bathtube produk Germany Brilliant Sanitaryware nya.


7.Wastaf Keramik  dan Wastafel  Kaca


Washtafel, Upgrade Your Home Lifestyle
Contoh Washtafel yang sayang kalau dipakai buat kaki karena gak ada tempat wudhu, ini salah satu produk germanG Briliant Sanitary


Produk  Germany Brillian  dari Wastafel yang ada dipasarkan , semuanya didesain  dan diciptakan dengan berbagai analisis tim GB sesuai kebutuhan konsumen   dengan konsep  fashion dan  function.


8. Keran Air 
Keran, Upgrade Your Home Lifestyle
Macam macam keran, seri terbarunya bernama Verisa, diambil dari nama ownernya Veri dan Risa produk Germany Briliant Sanitary



Bahan Dasar Kuningan berwarna Chrome, bahan dasar ABS berwarna putih  . Keran produk GB bisa dibongkar pasang. Suatu saat rencana ada pesan customer menginginkan yang custom semisal untuk projek bisa memilih warna yang beragam. 

Keran produk Germany Brilliant  itu sudah  berbahan dasar Kuningan, Stainles stell 304 bukan  
Babet ( Bahan Campuran Besi dan Timah)  yang mudah kropos. Harga : 

Soal harga, keran ini dimulai dari  Rp 100 ribu rupiah berbahan dasar biasa kalau di atasnya sudah berbahan dasar kuningan 

 9. Aksesoris  Kamar mandi
Aksesoris , Upgrade Your Home Lifestyle
Aksesoris yang manjain mata eye catching gitu, produk fashion n function dari Germany Brilliant Sanitaryware

Dengan produk yang warna warni , di produk GB ini ada nilai plusnya. Ada keunikan dari fungsinya sesuai hasil riset kebutuhan konsumen. Semisal ada :
1. Ada Gantungan Kecil untuk sikat gigi dan lainnya;
2. Ada Rak Handuk.

Aksesoris, Upgrade Your Home Lifestyle
Tempat gantungan sikat gigi, tempat menaruh sabun, pasta gigi yang keren abis dari Produk Germany Brilliant Sanitaryware
Tempilannya biasa saja namun fungsinya bermacam - macam ditambah warna orange yang eye catching gitu.


Garansi 5 hingga 25 tahun 

Produk GB itu selain berkualitas juga bergaransi mulai dari 5 tahun  hingga 25 tahun . Produknya dari Aceh hingga Papua ,  modern market maupun traditional market , di market place pun ada.  Produk terbaru GB adalah Verisa Series  , diambil dari nama ownernya Veri dan  Risa.   Produk ini bisa dibongkar pasang. 

Dari ulasan saya di atas, bagi pembaca yang memiliki permasalahan seperti saya, puanya kamar mandi yang ukurannya kecil, air tanah yang zat besinya tinggi sudah tidak perlu khawatir lagi. Sudah ada solusinya. Pilih produk yang berbahan dasar Kuningan karena tahan lama tidak mudah kropos, pilih yang  bukan bernahan campur besi dan tembaga (babet) karen bahan ini mudah  kropos.

Catatan : .*setelah semua produk saya kirimkan ke istri saya, tak lama ada pesan WA mendarat  tegas yang bunyinya "Pi, kloset yang warna orange itu coba tanyakan harganya!"  Ini adalah kode keras yang saya sampaikan kepada Bapak General Manager Germany Brilliant nya.  

Cari infonya di  Website ,Twitter FaceboookInstagram 
Phone : 021-29283838

Germany Brilliant - Produk Sanitary Fashion and Functional Indonesia Germany Brilliant - Produk Sanitary Fashion and Functional Indonesia Reviewed by Papi on August 07, 2019 Rating: 5

6 comments:

  1. wah di mana aja ada ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. market tradisional, modern , market place ada semua. bisa ke BJ Home atau ke depo bangunan kalau ada di dekat sekitar rumah .

      Delete
  2. wah, tertarik nih buat ruangan interior kami

    ReplyDelete
  3. Kak review showenya dong. Kencang nggak?

    ReplyDelete
  4. Kak review showernya dong. Kencang nggak?

    ReplyDelete
  5. In the event that style and apparel were dispensed with from our lives there would be no space for distinction and the total populace would be something similar.weaven bag

    ReplyDelete

Powered by Blogger.