Hadirkan Nuansa Disney di Rumah , Avian Brands memang TOP Banget

 

Avian Brands Disney
Avian Brands Disney

Pagi Ayah Bunda….!


Sekiranya pernah nonton film Frozen (Disney), kira – kira siapa sih karakter yang kuat banget yang  selalu diingat oleh anak – anak kita di rumah? Mungkin jawaban terbanyak adalah si Olaf (boneka salju) yang ngegemesin banget. Lucu, unik dan bisa membuat semua orang tertawa terpingkal – pingkal karena tingkah lucunya. 

Soal karakter  anak – anak yang popular , Disney memang jagonya. Padahal boneka salju ini  hidungnya dari wortel,  tangan  dan rambutnya ( berjumlah tiga buah)  terbuat dari ranting – ranting kering , namun dia lucu banget. Anak – anak saya paling suka karakter ini, meski tidak melupakan karakter  Ana dan Elsa yang cemerlang.  

Karena Pandemi yang menerpa, bioskop jadi tempat yang bikin kangen didatangi oleh anak – anak. Tapi lupakan sejenak soal Pandemi,  Mudah -mudahan wabah ini lekas hilang seiring perkembangan waktu dan penanganan yang komprehensif dari pemerintah.  Begitu kan Ayah Bunda? Jangan khawatir. Ayah Bunda bisa menghadirkan karakter Disney yang disukai anak di seantero ruangan rumah termasuk kamar anak anak. Bagaimana caranya ya?


Langsung aja ya ! Kali ini, Blog si Papikyh akan mengulas Kembali soal keceriaan anak – anak  yang menyukai karakter Disney. Suka citanya mereka akan bertambah   kalau lingkungan di rumah benar- benar dibuat senyaman mungkin  , salah satunya, bagaimana Ayah Bunda bisa memilih  cat dinding rumah  dari Produk Avian Brands. Cat dinding  kekinian ini bisa disesuaikan  karakternya  sesuai kepribadian anak dengan nuansa Disney. 

 

Yup, kalau sebelumnya  dinding rumah hanya milik kalian berdua para orang tua, kini dengan hadirnya Cat Avian Brands  dengan beragam karakter  Disney bisa  memberikan beberapa keuntungan , diantaranya: 

1. Anak – anak menjadi lebih Bahagia karena karakter Disney bisa hadir di dalam kamar mereka ;

2. Kalau anak – anak Bahagia, tentu mereka akan tumbuh dengan sehat dan kuat ;

3. Belajar pun bisa lebih nyaman karena ruangan yang adem , santuy sambil ditemani idolanya. Hehehehe


Sekilas Soal Cat Avian Brands

Seluruh Produk Cat Seri Disney memiliki sertifikat Green Label Singapore yang mana produknya tentu selalu  ramah lingkungan, aman digunakan karena tidak mengandung zat berbahaya (tanpa merkuri, formaldehyde) dan kadar VOC (Volatile Organic Compound) yang sangat rendah.



Keuntungan beragam itu bisa didapatkan apabila Cat Avian Brands ini  hadir  di seluruh dinding kamar anak anak tercinta  Ayah dan Bunda. Seru loh , apabila nuansa Disney yang karakteristiknya banyak disukai oleh anak – anak benar benar tampak di kamar mereka. 


Sekadar informasi, ada beberapa hal yang akan membuat  anak – anak senang dengan  Cat bernuansa Seri Disney ini ;

Seluruh Produk cat disney  terkenal dengan keamanannya dari bahan – bahan berbahaya dan merupakan produk yang ramah lingkungan. Untuk seluruh keluarga dipastikan terlindungi dari kandungan  merkuri, formaldehyde yang terkenal sangat berbahaya bagi tubuh apabila terpapar oleh zat – zat ini.  Ayah Bunda mendapatkan  kepastian   informasi bahwa Avian Brands memiliki kadar VOC ( Volatile Organcic Compound) yang sangat rendah .


Cat Magnetic

Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic (H2)

Kembali soal karakter Disney yang disukai anak, apabila mereka senang menggambar, membuat desain karakter Disney semisal Olaf  Boneka Salju di atas, mereka dapat merekatkan hasil karya mereka di dinding kamar  favoritnya. Kenapa bisa ditempel? 

Avian Brands  yang  kelebihannya bila menggunakan produk ini  tentu saja dapat menghadirkan  efek spesial HomeDeco Magnetic, di mana dinding kamar nyaman mereka  dapat menjadi wadah untuk berkreasi tadi dengan  memajang kreatifitas mereka. 

Aplikasikan produk ini sebanyak 3-4 lapis, hasil akhirnya dapat menarik magnet dengan kuat sehingga magnet langsung menempel ke dinding kamar si kecil. Keren kan? 


Cat Glitter 

Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz (H2)

Cat Avian Brands ini salah satunya memiliki keunggulan sebagai produk cat glitter  karena bisa digunakan tidak hanya di dinding ruangan tapi juga seluruh media , sehingga bisa dikreasikan oleh Ayah Bunda untuk menemani si kecil untuk berkreasi. 

Kalau anak – anak di rumah menyukai tantangan dan hal – hal baru. Yuk dicoba cat dengan efek ini !  Ayah Bunda bisa  menghadirkan dunia imajinasi anak dengan Home Deco Glitz yang hadir dalam 2 varian warna, yaitu  warna emas dan perak ( gold and silver). Berbahan dasar air dengan nuansa tekstur glitter yang berkilau, cat ini dapat diaplikasikan dengan mudah menggunakan roller/kuas.   Ayah Bunda akan takjub dengan hasilnya yang akan menampilkan kesan mewah  dari tampilan nuansa Disney yang diinginkan. 


Cat Anti Bakteri

Cat Tembok Interior Everglo Kids Care (H2)

 

Produk Cat Disney ini  tentu membuat Ayah Bunda  paham, bahwa  segala macam kuman, virus dan sumber penyakit lainnya sangat berbahaya bagi Kesehatan anak. Oleh karenanya, Avian Brands mendesain cat dinding yang dapat melindungi ruangan dari bakteri. 

Karena bebas dari bakteri, anak anak di rumah bisa bermain dengan dinding di rumah tanpa khawatir kesehatannya terganggu. Avian Brands menciptakan 888 pilihan warna dengan keunggulan bila tercoret baik sengaja Maupin tidak sengaja, maka coretan kreatifitas anak tersebut dapat dihapus yang tidak perlunya saja sesuai keinginan. 


Avian Brands Disney
Avian Brands Disney


Cat Glow in the Dark

Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark (H2)


Keajaiban di setiap ruangan ,  Ayah dan Bunda yang anak – anaknya  yang  tidurnya  lebih senang dengan nuansa gelap atau  lampu yang dimatikan , dengan menggunakan Cat Glow in the Dark akan membuat suasana kamar  lebih hidup. Karakter Disney akan tampak  di suasana ruangan yang gelap. Imbasnya suasana anak akan merasa nyaman karena ditemani oleh karakter – karakter yang disukai mereka. 


Kalau waktu malam semakin asik buat beraktivitas hingga waktu tidur , tentu  akan jauh lebih menyenangkan dengan memberikan nuansa berbeda pada kamar  para jagoan Ayah Bunda dengan HomeDeco Glow in the Dark, cat phosphorescence berbahan dasar air yang dapat menyala/ berpendar dalam keadaan gelap. Dilengkapi dengan stensil karakter favorit anak, sehingga siluet karakter Disney yang diaplikasikan dapat berkilau saat lampu kamar anak dipadamkan. Apalagi ada Teknik baru dalam mengecat kamar Bersama mereka. Yang pasti karena berbahan dasar air, sehingga cat Glow in the Dark ini pastinya aman sekaligus mudah diterapkan pada kamar si kecil.


Dari sekian banyak keuntungan dari produk Avian Brands agaknya Ayah Bunda akan semakin bersemangat untuk segera membuktikannya di seluruh ruangan dan kamar yang diinginkan. Sekali lagi, ini untuk kepentingan kesehatan dan kenyamanan buah hati kesayangan Ayah Bunda.  .  Semua cat dari Avian Brands tentu saja  bebas timbal dan merkuri, tahan lama serta ramah lingkungan.

Semoga bermanfaat !



Hadirkan Nuansa Disney di Rumah , Avian Brands memang TOP Banget Hadirkan Nuansa  Disney di Rumah , Avian Brands memang TOP Banget Reviewed by Papi on December 04, 2020 Rating: 5

4 comments:

  1. cat dinding kalau buat sendiri kudu yang berkualitas sekalian biar awet boss

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah betul itu, kebayangkan udah bagus terus anak anak pada suka

      Delete
    2. nah betul itu, kebayangkan udah bagus terus anak anak pada suka

      Delete
  2. Betul banget, cat murah banyak banget di luar. Cat yang baik pasti dicari orang banyak

    ReplyDelete

Powered by Blogger.