Berkonten Ria Bersama IndiHome: Sehatkan Negeri Selamatkan Anak Anda !

 

Kita hidup di zaman yang serba digital, dimana internet telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Internet memberikan kemudahan untuk melakukan berbagai aktivitas, mulai dari membuat konten, belajar, bekerja, hingga bermain game dan menonton film. Namun, di balik kemudahan tersebut, internet juga memiliki risiko, terutama jika tidak diatur dengan baik. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menggunakan internet provider  secara sehat dan bertanggung jawab.

 

Berkonten Ria Bersama IndiHome
Berkonten Ria Bersama IndiHome , Mari Sehatkan Negeri selamatkan Anak Generasi Muda 


Sebagai salah satu  Internet Provider penyedia layanan internet terbesar di Indonesia milik Telkom Indonesia, IndiHome memiliki peran yang penting dalam mendorong penggunaan internet yang sehat dan bertanggung jawab. IndiHome telah menyediakan Aktivitas Internet Tanpa Batas dengan  berbagai fitur keamanan internet yang dapat membantu pengguna untuk mengontrol akses internet mereka dan memastikan penggunaan yang sehat.

IndiHome merupakan salah satu merek layanan internet provider milik Telkom Indonesia yang menyediakan berbagai paket internet berkecepatan tinggi untuk rumah atau apartemen. Sebagai salah satu internet provider terbesar di Indonesia, IndiHome telah melayani jutaan pelanggan di seluruh wilayah Indonesia. Termasuk keluarga kecil seperti saya.

Sebagai  seorang ayah dengan dua orang anak laki laki yang sedang mengalami fase senang mencari tahu , senang menggunakan internet untuk mengakses saluran film anak – anak dan informasi game online lainnya tentu ada rasa was – was apabila mereka kurang diawasi secara baik . 

Ketika anda memiliki anak yang belum dewasa (tidak cakap dalam melakukan perbuatan hukum) ada baiknya memilih produk dari Telkom Indonesia ini yang jelas ada kelebihannya :

 

Kontrol Orang Tua

Berkonten Ria Bersama IndiHome
Peran Orang Tua Teramat Penting, Perhatikan Penggunaan  Internet Buah Hati Anda Bersama IndiHome


Fitur kontrol orang tua ini  memungkinkan orang tua untuk membatasi akses anak-anak mereka ke situs web dan aplikasi tertentu yang dianggap tidak pantas. Dengan fitur ini, orang tua dapat memastikan bahwa anak-anak mereka tidak mengakses konten yang tidak pantas atau merugikan. Bayangpun ketika dua anak saya berada di rumah dan  ditinggal bekerja, maka dipastikan semuanya akan akan baik baik saja dibandingkan dengan tidak ada fasilitas kontrol orang tua.

 

Filter Konten

Fitur filter konten memungkinkan pengguna untuk memblokir situs web dan konten tertentu yang dianggap tidak pantas atau tidak diinginkan. Dengan fitur ini, pengguna dapat memastikan bahwa mereka tidak mengakses konten yang tidak pantas atau merugikan.

 

Proteksi dari Virus dan Malware

IndiHome menyediakan perlindungan anti-virus dan anti-malware pada jaringan mereka untuk menghindari infeksi virus atau malware pada perangkat pengguna. Dengan fitur ini, pengguna dapat memastikan bahwa perangkat mereka terlindungi dari ancaman virus dan malware. Jadi kalau anak – anak tidak sengaja membuka aplikasi yang terindikasi ada malware maka tak perlu khawatir.

 

Pembatasan Waktu

Fitur pembatasan waktu memungkinkan pengguna untuk mengatur batasan waktu akses internet pada perangkat yang digunakan. Dengan fitur ini, pengguna dapat memastikan bahwa mereka tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di depan layar dan menjaga kesehatan fisik dan mental mereka. Waktu sangat berharga. Keberadaan saya sebagai orang tua dengan kedua anak saya lebih dari apapun. Jangan sampai terkalahkan dengan akses internet yang tanpa batas. Mereka harus dididik dengan cara orang tua bukan dengan cara internet/ program yang tidak mendidik.

 

  Pilihan Konfigurasi yang Fleksibel


Fitur pilihan konfigurasi yang fleksibel memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan internet sehat sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Dengan fitur ini, pengguna dapat memastikan bahwa penggunaan internet mereka sesuai dengan nilai-nilai yang mereka anut. Banyak konten anak anak yang dikamuflasikan oleh orang yang tidak bertanggungjawab yang dapat mengganggu kestabilan otak anak anak di rumah. Maka itu harus berhati hati.

Dengan adanya fitur-fitur keamanan internet yang disediakan oleh IndiHome, pengguna dapat mengakses internet dengan lebih aman dan sehat. Selain itu, IndiHome juga terus berupaya untuk mengedukasi pengguna tentang pentingnya penggunaan internet yang sehat dan bertanggung jawab melalui kampanye-kampanye sosial dan edukasi yang dilakukan secara teratur.

 Berkonten ria dengan IndiHome adalah salah satu cara saya dan keluarga menjadi sehat. Hoby menulis sudah lama saya geluti, kira – kira dimulai pada tahun 2010. Di dunia kepenulisan inilah saya mendapatkan apresiasi yang tidak pernah saya dapatkan. Pernah menjadi pemenang beberapa lomba menulis, bahkan pernah menjadi pemenang jalan – jalan ke luar negeri dari hasil lomba menulis.

Pilihan Internet Provider IndiHome  memperlihatkan seberapa cerdas Anda 


Di dunia baru inilah saya juga menemukan tambatan hati , istri saya adalah seorang blogger dan jatuh cinta pada pandangan tulisan pertama di blog komunitas  yang kami ikuti. Hingga kini, menulis adalah sesuatu yang masih saya lakukan  baik dikondisi senggang maupun sedan padat karena pekerjaan di kantor.

Kedua anak saya , buah dari internet sehat yang dibangun. Kecerdasan yang mereka miliki adalah konten sehat yang bisa dilukiskan dalam kata kata hampir  setiap saat setiap waktu.  Salam internet sehat!  

Berkonten Ria Bersama IndiHome: Sehatkan Negeri Selamatkan Anak Anda ! Berkonten Ria Bersama IndiHome: Sehatkan Negeri Selamatkan Anak Anda ! Reviewed by Papi on May 04, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.